Cara Membeli Lingerie Seksi untuk Pasangan Anda

Semua pria ingin melihat pasangannya tampil mempesona dalam balutan lingerie seksi, dan cara terbaik untuk mewujudkannya adalah membelikan kekasih Anda beberapa potong pakaian dalam wanita tersebut. Namun pengetahuan Anda yang minim tentang model lingerie, mungkin membuat Anda minder untuk mendatangi toko pakaian dalam wanita sendirian. Tentu Anda ingin tahu bagaimana cara membeli lingerie seksi untuk dihadiahkan kepada kekasih Anda. Yuk, simak lebih lanjut penjelasannya berikut ini!

Cara Membeli Lingerie Seksi untuk Pasangan Anda

ANDA ingin membelikan kekasih Anda lingerie seksi tetapi, tidak ingin terlihat seperti pria mesum yang memasuki toko pakaian dalam wanita seperti Victoria Secret Indonesia, misalnya? Seorang pria terlihat sedang membeli lingerie mungkin terlihat menakutkan, tetapi tidak selamanya seperti itu. Percayalah, pengorbanan Anda untuk memberikan hadiah spesial ini akan terbayar ketika melihat sang kekasih terlihat sangat memukau saat mengenakannya. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk membeli lingerie seksi untuk kekasih Anda, dan nikmati hasilnya di dalam kamar tidur Anda!

 

CARI TAHU UKURAN TUBUHNYA

Mencari tahu ukuran pakaian dalam wanita kekasih Anda merupakan hal yang utama untuk dilakukan. Anda tentu tidak ingin membeli lingerie seksi yang tidak akan terpakai karena salah ukuran, bukan? Membeli pakaian dalam wanita yang terlalu besar ukurannya hanya akan membuat kekasih Anda tersinggung, sedangkan jika ukurannya terlalu kecil dia mungkin akan malu memakainya. Ketika pasangan Anda sedang di luar jangkauan pandang, coba intip sekilas ukuran yang dikenakannya di lemari pakaian atau di tempat mencuci sebagai referensi untuk Anda. Setelah itu Anda bisa minta tolong kepada penjaga toko untuk mencarikan ukurannya.

 

 

SEDIAKAN BUDGET YANG MENCUKUPI SEBELUM MEMBELI

memberikan hadiah lingerie Mungkin Anda tidak habis pikir, bagaimana mungkin secarik kain seperti lingerie ini dijatuhi harga yang mahal? Gentlemen, ketahuilah bahwa bentuk dan kontur tubuh seorang wanita begitu spesifik, sehingga untuk mendapatkan pakaian dalam yang pas, perlu diproduksi dengan kualitas terbaik. Hal lain yang membuat pakaian dalam wanita ini sangat mahal adalah bahan kain yang digunakan, terlebih jika ditambah berbagai aksen seperti renda atau manik-manik. Apalagi benda ini akan bersentuhan langsung dengan kulit, sehingga kualitas bahan adalah hal yang sangat penting jika tidak ingin kulit pasangan Anda teriritasi karena bahan yang tidak berkualitas.

Baca juga: 5 Alasan Anda Perlu Memiliki Lingerie Branded


SINGKIRKAN PEMIKIRAN YANG NEGATIF MENGENAI IMEJ ANDA

Anda takut dianggap sebagai pria mesum? Jauhi pikiran negatif itu dengan memberikan hadiah Anda pada momen yang pas. Contohnya pada hari Valentine atau sedang merayakan ulang tahun pernikahan Anda dan pasangan. Jangan merasa malu karena niat Anda bukan ingin menyinggung pasangan Anda, melainkan untuk memberikannya hadiah spesial untuk dinikmati berdua. Jika Anda masih merasa malu untuk medatangi toko lingerie sendirian, tidak ada salahnya mengajak pasangan Anda untuk membelinya bersama-sama. Penjaga toko dengan senang hati akan membantu Anda untuk menemukan sesuatu yang istimewa. Lakukan tindakan yang sedikit melewati zona kenyamanan Anda, tetapi jangan memaksa dirinya terlalu jauh. You want this to be a fun experience for both of you!

 

pilih model lingerie

PILIH MODEL YANG TEPAT

Ada begitu banyak jenis dan model lingerie yang dijual di luar sana, untuk itu, disarankan supaya Anda memfokuskan pencarian pada lingerie seksi yang sangat ingin Anda lihat. Anda menyukai bentuk payudaranya yang sempurna? Cobalah membeli lingerie yang menonjolkan bagian atas tersebut. Atau mungkin Anda mencintai keseluruhan tubuhnya? Silakan ambil lingerie transparan yang akan mengekspos bagian favorit Anda dari tubuh sang kekasih. Namun penting untuk Anda ingat bahwa apa yang Anda sukai dari bagian tubuhnya belum tentu Si Dia juga menyukainya, bahkan merasa minder tentang hal itu. Jika demikian, Anda harus mencoba memberinya pujian tentang bagian tubuhnya yang menjadi favorit Anda sehingga ia merasa nyaman dan percaya diri. Tidak ada salahnya juga untuk membeli lingerie branded tertentu yang sudah teruji kualitasnya, seperti merek Victoria Secret Indonesia.

Baca juga: Alasan Mengapa Wanita Suka Memakai Lingerie Seksi

 

ALTERNATIF TOKO ONLINE

Tidak ingin menghabiskan waktu Anda dengan menyusuri barisan rak satu persatu yang diperparah dengan tatapan mata aneh dari pengunjung toko? Dengan melakukan belanja online, masalah Anda dapat segera terpecahkan! Sekarang ini sudah banyak toko online yang akan melayani secara anonim jika tidak ingin membuat identitas Anda tidak perlu diketahui oleh orang yang tidak diinginkan. 

 

Kembali ke blog

1 komentar

Met malem ada lingerie warna hitam tidak?

Trimo hartanto

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait