Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Buket atau Vas? Pilih Rangkaian Bunga yang Tepat untuk Momen Spesial Anda

Ketika memilih buket bunga untuk orang tersayang ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan.  Pelajari perbedaan rangkaian bunga buket atau di vas agar momen spesial Anda semakin sempurna!

Buket atau Vas Pilih Rangkaian Bunga yang Tepat untuk Momen Spesial Anda

MEMUTUSKAN pilihan karangan bunga memang penuh pertimbangan bagi banyak orang. Mulai dari paduan warna, jenis bunga sampai cara bunga akan diberikan. Bunga tidak hanya cantik tapi juga bisa dihadiahkan untuk berbagai momen dan bisa dipersonalisasi dengan kartu ucapan. Saat memilih rangkaian bunga sebaiknya ketahui dahulu kelebihan dan kekurangan buket bunga dan bunga dalam vas.

Baca Juga: Berapa Lama Rangkaian Bunga Akan Tetap Segar? 

 

Buket bunga

Salah satu keuntungan membeli buket bunga adalah harganya yang lebih murah. Jenis rangkaian bunga dalam buket ini biasanya mempunyai banyak pilihan kertas dan pita di toko bunga jakarta atau toko bunga online. Saat orang tersayang Anda menerima karangan bunga mereka, mereka akan mudah memangkas batangnya dan menaruhnya dalam vas bunga. Kekurangan dari menghadiahkan buket bunga adalah mereka akan kesulitan jika mereka tidak mempunyai atau sulit menemukan vas bunga. Ketika Anda mengadakan jamuan makan malam, menjenguk orang sakit atau mengunjungi sahabat Anda yang baru melahirkan sebaiknya jangan menghadiahkan mereka rangkaian bunga buket. Hal ini karena Anda akan menambahkan kerepotan atau kesulitan mereka.

Buket bunga tepat dikirimkan kepada orang yang Anda tahu mereka mempunyai vas bunga. Biasanya buket bunga diantarkan oleh toko bunga online dan toko bunga di jakarta dengan water pack untuk menjaga kesegaran bunga. Jika Anda ragu kepada orang yang Anda kirimkan bunga sebaiknya kirim karangan bunga dengan vas karena jika tidak bisa-bisa rangkaian bunga yang sudah cantik itu diletakkan di dalam botol plastik bekas.

Bunga dalam vas

Karangan bunga dalam vas sangat bagus untuk berbagai alasan. Saat orang terkasih yang Anda hadiahkan bunga mereka bisa langsung memajangnya tanpa harus cemas mencari vas bunga terlebih dahulu. Jika florist Jakarta Anda menyediakan vas bunga, Anda tidak perlu khawatir karena rangkaian bunga akan terlihat seimbang dengan vasnya. Ada dua jenis vas bunga, vas bunga biasa dan vas bunga premium. Berbeda rangkaian bunga berbeda pula vas bunga yang dibutuhkan, bunga dengan batang yang panjang akan membutuhkan vas yang berukuran tinggi. Jika rangkaian bunga mempunyai kuntum bunga yang bulat Anda akan membutuhkan vas bunga yang berbentuk lebar. Namun Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih rangkaian bunga karena biasanya florist jakarta hanya menyediakan vas bunga biasa berwarna bening dan polos, jika buket bunga Anda mempunyai gaya yang rumit dan mewah maka juga akan membutuhkan vas yang menyeimbangkan tema karangan bunganya. Ada banyak pilihan vas bunga dengan berbagai bahan mulai dari kaca, melamin, sampai keramik. Model vas bunga premium juga banyak dijual dengan berbagai motif dan gaya, ada vas bunga minimalis, vas bunga klasik seperti model renaissance atau vas bunga unik dengan berbagai bentuk.

Menghadiahkan rangkaian bunga dengan vas akan pas jika Anda mengunjungi kerabat yang baru pindah rumah. selain bunganya yang cantik, vas bunga yang tidak biasa juga bisa jadi hadiah spesial untuk menambahkan dekorasi rumah baru mereka. Sebaiknya Anda terlebih dulu membeli vas bunga yang disukai lalu dilanjutkan dengan membeli buket bunga. Jika terbalik, yang ada bunganya akan menjadi cepat layu dan tidak segar. 

Baca Juga: Pilih Jenis Rangkaian Bunga yang Tepat Sesuai Hari Perayaan 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi