Buat Istri Makin Puas dengan Keunikan Kondom Bertekstur

Buat Istri Makin Puas dengan Keunikan Kondom Bertekstur

Selain mampu menunda kehamilan, kondom juga dapat digunakan sebagai variasi dalam bercinta, seperti kondom dotted atau kondom bertekstur. Dengan tekstur polkadot yang tersebar diseluruh permukaan kondom, jenis pengaman yang satu ini mampu membuat istri Anda merasa lebih puas. 

Buat Istri Makin Puas dengan Keunikan Kondom Bertekstur

ANDA dan pasangan mungkin pernah menggunakan kondom konvensional untuk menunda kehamilan. Namun, pernahkah Anda menggunakan kondom bertekstur saat bercinta dengan pasangan?

Salah satu jenis kondom dengan tekstur yang paling terkenal adalah kondom bergerigi. Konon, kondom sejenis ini bisa membuat permainan di ranjang semakin panas dan istri pun menjadi puas.

Perbedaan kondom bergerigi dan konvensional

Ketika berjalan di apotek atau minimarket, Anda pasti pernah melihat beberapa merk kondom terkenal yang menjual varian kondom bertekstur, bukan? Mengapa tak berhenti sejenak untuk mengambil satu dan membayarnya di kasir?

Mendengar kata “bergerigi” mungkin membuat Anda merasa sedikit ngilu. Berbagai kekhawatiran timbul kalau-kalau kondom bertekstur tersebut dapat menyakiti pasangan Anda atau membuatnya tidak nyaman.

Percayalah, kondom bertekstur adalah salah satu cara buat istri puas di ranjang. Ini akan membawa pengalaman baru yang menyenangkan untuk Anda dan pasangan karena aktivitas bercinta tidak lagi terasa monoton.

Dapatkan Sagami Kondom Xtreme Dotted S dengan harga Rp 54.800,- Beli di sini

Mengapa demikian? Kondom konvesional hanya berupa sebuah kondom pembungkus penis dengan permukaan yang halus. Sementara kondom bertekstur dibuat dengan tambahan tekstur titik-titik atau duri. Namun, tekstur tersebut tidak akan terasa sakit di dalam vagina pasangan Anda. Pasalnya, tekstur tersebut hanyalah sebuah motif printed yang bahannya juga sama dengan bahan kondom pada umumnya, yaitu lateks.

Apakah jenis kondom ini dapat memuaskan pasangan?

Bingung mencari cara buat istri puas di ranjang? Mengapa tak mencoba pakai kondom bertekstur saat bercinta? Pasalnya, kondom jenis ini akan membuat sensasi menyenangkan saat berada di dalam vagina. Sensasi tersebut terasa seperti menggelitik, sehingga dapat membuat istri mencapai klimaks.

Tak perlu khawatir dengan kinerja kondom bertekstur. Walaupun dilengkapi dengan tambahan tekstur, kondom jenis ini tetap bisa mencegah kehamilan dan risiko penyakit menular seksual. Jika Anda masih khawatir, sebaiknya beli kondom bertekstur dari merk ternama yang kualitasnya memang sudah sangat terjamin.

Baca juga: Seks Seminggu Sekali, Cukupkah?

Manfaat kondom bertekstur

Kondom bertekstur dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding kondom konvensional. Akan tetapi, tak ada salahnya membayar lebih untuk kondom yang dapat membuat permainan di ranjang jadi semakin memuaskan. Apalagi kondom bertekstur juga tidak mengurangi kenikmatan penggunanya saat bercinta.

Dapatkan Durex Play Massage 2 in 1 Bottle Lubricant dengan harga Rp 87.900,- Beli di sini

Jadi, manfaat dari kondom bertekstur tidak hanya terbatas sebagai alat kontrasepsi dan pencegah infeksi penyakit menular seksual saja, tetapi kondom ini juga bisa menjadi sarana untuk meningkatkan gairah bercinta dan memuaskan pasangan Anda di tempat tidur. Yuk, dapatkan kondom bertekstur sekarang juga dan buat pasangan merasa puas!

Sumber:

Feeling Adventurous? Exploring Textured Condoms. https://www.staysafe-condoms.com/news/feeling-adventurous-exploring-textured-condoms#.XKXVk5gzbIV. Dilansir dari 15 November 2017.

Ribbed Condoms – Textured, Studded and Ribbed Condoms for Added Pleasure. https://www.condom-sizes.org/condoms/ribbed-condoms-textured-studded-and-ribbed-condoms-for-added-pleasureDilansir dari 15 November 2017.

Leave a comment