Brief VS Boxer, Celana Dalam Mana yang Digilai Wanita?

Brief VS Boxer, Celana Dalam Mana yang Digilai Wanita?

Mungkin tak terlalu banyak pria yang menganggap penting tentang jenis celana dalam. Alasannya sudah pasti karena pria tak ingin repot. Selain itu, karena celana dalam dipakai di dalam pakaian, banyak yang tidak ambil pusing soal penampilan celana dalamnya. Tetapi, pemikiran seperti itu sudah kuno. Para pria kini mulai meninggalkan kebiasaan tersebut dan mulai menaruh perhatian lebih terhadap celana dalam yang ia miliki.

Brief VS Boxer, Celana Dalam Mana yang Digilai Wanita?

BERUNTUNGLAH bagi Anda para pria yang hidup di zaman sekarang, sebab Anda dapat memiliki banyak pilihan dalam memilih celana dalam pria. Sebenarnya penting tidak sih mengetahui jenis celana dalam apa saja yang Anda pakai? Pada dasarnya hal itu tetaplah penting meski pakaian tersebut hanyalah celana dalam. Hal itu dikarenakan celana dalam pria yang nyaman akan membuat Anda lebih merasa nyaman pula saat beraktivitas, juga dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri yang Anda miliki.

Jenis pakaian dalam pria memang tak sebanyak ragam jenis dan bentuk celana dalam wanita, namun perlu Anda ketahui kalau ada dua jenis pakaian dalam pria yang paling diminati dan dipakai banyak pria. Keduanya adalah brief dan boxer. Percaya atau tidak, mengenakan celana dalam ini dapat membuat pasangan Anda akan menganggap Anda lebih seksi.

Jadi, bagaimana cara Anda memilih celana dalam yang cocok untuk Anda? Ada baiknya Anda mengetahui dahulu secara jelas kelebihan dari kedua celana dalam ini untuk mengetahui cara pilih celana dalam yang benar.

Brief

Celana dalam brief merupakan celana dalam yang paling populer di kalangan pria. Celana dalam model klasik ini adalah yang termasuk paling nyaman dipakai. Ini karena celana dalam tipe ini memiliki karet elastis yang mampu menyesuaikan lingkar paha dan pinggang sehingga membuat Anda lebih bebas dalam bergerak. Celana dalam brief juga berbahan katun yang mana merupakan bahan celana dalam yang tepat bagi Anda yang tinggal di daerah tropis, sering beraktivitas di luar ruangan atau banyak menghabiskan waktu untuk duduk di kursi kantor.

Jika Anda sedang bermain ke sebuah outlet celana dalam pria mungkin salah satu innerwear yang dapat Anda pilih adalah celana dalam CK. Sebab celana dalam CK sudah menjadi ikon saat ini yang mana brief CK memiliki tali elastis besar dengan bertuliskan logo huruf merah yang membentuk kata-kata Calvin Klein. Sungguh membuat pria akan terlihat lebih keren dan seksi.

Boxer

Selanjutnya, ada celana dalam model boxer yang pasti Anda sudah tidak asing. Nama “boxer” sendiri sebenarnya terinspirasi dari celana yang dikenakan oleh para boxer atau atlet tinju profesional. Pakaian dalam model boxer ini menyerupai celana pendek longgar berbahan katun atau wol yang mengutamakan kenyamanan dengan bagian pinggang yang elastis dan bagian kaki celana yang sedikit longgar mencapai tengah paha.

Celana dalam boxer tidak diperuntukkan untuk dipakai ketika beraktivitas sebab boxer memang lebih nyaman jika dipakai saat bersantai di rumah. Terutama ketika digunakan sebagai pakaian tidur, karena modelnya yang longgar ke bawah dapat memberikan sirkulasi udara yang baik untuk bagian penis Anda.

Tips cara pilih celana dalam pria yang tepat:

  1. Pilihlah celana dalam yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas Anda.

Seperti yang telah dikatakan di atas, menggunakan celana dalam boxer untuk olahraga atau kegiatan yang banyak membutuhkan gerakan maka akan menjadi ide buruk sebab bagian penis Anda tidak akan terlindungi dengan baik.

  1. Jangan gunakan celana dalam yang terlalu ketat.

Sebab celana dalam yang terlalu ketat hanya akan meningkatkan suhu di sekitar paha dan bagian alat vital Anda. Carilah jenis celana dalam yang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh Anda.

  1. Cermatilah dalam memilih bahan dan jenis dari celana dalam.

Anda bisa memilih jenis katun untuk digunakan sehari-hari. Sementara untuk berolahraga, Anda dapat menggunakan jenis bahan karet elastis yang dapat memudahkan Anda dalam bergerak.

Sejatinya, memilih pakaian dalam yang nyaman dan sesuai untuk kebutuhan sangatlah penting. Selain menahan alat vital Anda agar tetap berada di tempatnya, celana dalam yang tepat dapat menjaga kesehatan penis dan membuat nyaman penggunanya saat beraktivitas seharian. Maka dari itu, mulai sekarang pilihlah celana dalam yang tepat untuk aktivitas sehari-hari Anda.

Leave a comment