Bodysuits: Gaya Business Casual Masa Kini

Bodysuits: Gaya Business Casual Masa Kini

Dunia fashion dari waktu ke waktu mengalami perkembangan yang unik dan menari. Para perancang busana seakan tak pernah kehabisan ide untuk terus berinovasi. Salah satu tren unik yang saat ini adalah menggunakan lingerie sebagai pakaian sehari-hari seperti bodysuit lingerie. Ingin tahu lebih lanjut? Simak artikel berikut.

Bodysuits: Gaya Business Casual Masa Kini

SEIRING dengan perkembangan mode, saat ini lingerie juga mulai merambah fashion yang lebih luas. Dahulu lingerie hanya dikenal sebagai pakaian dalam seksi, kini telah menjadi aksesoris fashion sehari-hari yang dapat Anda padukan dengan gaya busana apapun, misalnya business casual.

Business casual adalah salah satu gaya busana yang biasa digunakan untuk bekerja, gayanya tidak terlalu formal dan tidak terlalu santai juga. Gaya business casual ini menonjolkan sisi santai Anda namun tetap terlihat professional.

Dari sekian banyak jenis sexy lingerie yang dapat Anda gunakan sebagai pakaian sehari-hari, bodysuit adalah salah satu jenis yang paling populer saat ini.

Perkembangan Tren Bodysuits

Bodysuit adalah pakaian terusan yang menutupi bagian torso hingga bagian selangkangan dan biasanya terbuat dari bahan yang elastis seperti spandex, katun, atau nilon. Pakaian jenis ini biasanya digunakan untuk olahraga seperti renang, senam lantai, dan tari.

Bodysuits: Gaya Business Casual Masa Kini

Selain untuk olahraga, bodysuit juga digunakan sebagai pakaian dalam wanita atau lingerie. Penggunaan bodysuit sebagai bagian dari fashion sehari-hari dimulai pada tahun 80-an dan bangkit kembali di era 2010-an.

Kim Kardahsian merupakan salah satu dari pembangkit tren bodysuit saat ini. Ia mengenakan bodysuit sebagai atasan untuk celana jeans, sehingga ia menjadi ikon mode saat ini.

Baca juga: Tampil Modis dengan Lingerie Seksi Bodysuit

Bagaimana Cara Mengenakan Bodysuit Sebagai Pakaian Sehari-Hari?

Buat Seperti Dress

Untuk membuat sexy lingerie menjadi pakaian yang lebih istimewa, bahkan dapat digunakan sebagai pakaian ke kantor, mulailah dengan stok lingerie yang beraneka ragam.

Tidak harus dengan lingerie mewah, Anda dapat memilih juga lingerie simpel yang tetap anggun agar mudah dalam memadupadankan dengan rok maupun celana bahan.

Rok pensil berpinggang tinggi sepanjang lutut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipadupadankan dengan bodysuit Anda. Disarankan untuk tidak memadukan bodysuit dengan celana pendek atau rok mini sebagai paduan pakaian bisnis kasual.

Paduan tersebut akan membuat Anda terlihat terlalu santai dan tidak cocok untuk digunakan ke kantor. Agar terlihat lebih ramping dan indah, pilihlah rok yang senada dengan bodysuit.

Dengan itu, bodysuit yang Anda gunakan dengan warna rok senada akan terlihat seperti gaun yang menyatu bila dilihat dari kejauhan. Apalagi jika Anda menggunakan lingerie mewah, paduan seperti ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun dan modern.

Buat Lebih Kasual

Untuk tampilan yang lebih kasual, Anda juga dapat memadukan bodysuit berenda dengan jeans dan sweater tebal. Anda dapat memamerkan bodysuit yang tersembunyi di balik sweater yang sedikit dibuka.

Padukan Bodysuit lingerie yang sangat seksi dengan celana jeans kasual atau celana panjang dan sweater rajutan tebal. Tekstur kontras menampilkan estetika tomboy dengan lingerie feminin menciptakan kombinasi sempurna.

Bodysuits: Gaya Business Casual Masa Kini

Jadikan Bodysuits sebagai Keunggulan Unik bagi si Pemilik Payudara Kecil

Bagi para wanita yang memiliki ukuran payudara yang terbilang kecil, penggunaan lingerie akan sangat membantu dalam memperlihatkan keseksian mereka.

Wanita dengan payudara kecil dapat dengan mudah memakai bodysuit lingerie di depan umum tanpa khawatir terlihat berlebihan.

Baca juga: 10 Tren Lingerie Paling “Wah” Dekade Ini

Yang Terpenting adalah “Jangan Takut Untuk Mencobanya”

Semuanya sia-sia apabila pada akhirnya Anda tidak berani untuk mencoba yang berbeda dan “liar”. Yang dimaksud liar di sini adalah Anda harus berani untuk memadukan keseksian dengan profesionalitas.

Bagi Anda membutuhkan referensi lingerie lebih banyak sebagai sumber inspirasi, Anda dapat melihat pada ritel-ritel pakaian yang menjadi pilihan banyak konsumen wanita seperti AsmaraKu.com.

Pilihan yang ditawarkan sangat cocok bagi para pembelanja wanita muda seperti lingerie dari Agent Provocateur dan Raquel. Selamat mencoba dan berkreasi dengan lingerie Anda.

Leave a comment