Bingung Memilih Lingerie Seksi Bahan Kain Satin? Ini Caranya!

Lingerie seksi yang berbahan kain satin harus membuat wanita merasa menarik dan yang lebih penting harus nyaman ketika digunakan. Ini adalah pilihan baju tidur yang ideal bagi wanita. Satin membuat penampilan menjadi mewah dan mengkilap, serta ada dalam berbagai kualitas. Agar Anda tidak bingung ketika memilih lingerie, berikut ini akan dijelaskan cara-cara memilih lingerie berbahan satin yang bagus.

Bingung Memilih Lingerie Seksi Bahan Kain Satin? Ini Caranya!

Bahan

Satin sering digunakan untuk pakaian dengan kualitas yang tinggi. Dibuat dari benang sutra, kain satin terkenal ringan dan mengkilau. Bahan ini juga dapat dicelup ke dalam banyak warna, yang bertujuan untuk pembuatan pakaian dalam wanita. Lingerie berbahan satin sangat nyaman ketika digunakan karena teksturnya tidak membuat kulit kesulitan bernafas. Namun, karena sifatnya yang halus, satin sebaiknya dikeringkan dengan cara diangin-anginkan atau dijemur, bukan dengan dryer mesin cuci. Polyester, asetat, wol, katun, dan bahan sintetis lainnya juga sering ditenun menjadi satin. Namun begitu, hasil tenun kain-kain tersebut tidak secantik atau senyaman sutra.

Warna

Lingerie seksi berbahan satin tersedia dalam beragam warna. Pakaian dalam wanita yang terbuat dari kain satin dapat menampilkan warna yang lebih kaya daripada yang terbuat dari bahan sintetis. Satin dengan warna merah, ungu, dan hitam akan dianggap seksi dan sensual. Sedangkan satin dengan warna pucat seperti, putih, pink, baby blue dan hitam merupakan warna yang melambangkan ketenangan.

Baca juga: Apa yang Ada di Pikiran Pria Tentang Lingerie Seksi?

Bra Satin

Bra yang berbahan satin sering menggunakan kawat berbentuk setengah lingkaran yang dijahit di bawah bra. Bra ini terbukti kurang nyaman daripada bra yang tidak menggunakan kawat tersebut. Bra juga bervariasi sesuai dengan jumlah cakupan yang mereka tawarkan. Bra dengan ukuran yang besar sangat ideal bagi mereka yang memiliki dada besar. Untuk ukuran yang besar, pertimbangkan bra satin yang empuk agar nyaman digunakan sepanjang hari.

jual lingerie terlengkap hanya di AsmaraKu

Celana Dalam Satin

Celana berbahan satin datang dalam beberapa gaya, termasuk g string, bikini, dan celana. Celana berbahan satin ada yang dilengkapi dengan ukuran pinggang yang terletak tepat di bawah pusar, seperti model hipster ataupun boyshort, celana ini memberikan banyak kenyamanan. Model celana dalam wanita di bawah pinggang cocok bagi mereka yang menyukai celana tidak terlalu tinggi.  Selain itu, tipe ini sangat sesuai untuk paduan celana jeans di bawah pinggang, sehingga celana dalam tidak terlihat.

Ukuran

Lingerie dengan bahan kain satin dijual dalam jenis babydoll, chemise, dan kimono. Kebanyakan ukurannya tersedia dalam ukuran small, medium, and large. Untuk menemukan ukuran yang tepat dan memberikan kenyamanan, wajib bagi Anda untuk mengukur pinggul, pinggang, dan payudara.

Baca juga: Tampil Manis dengan Babydoll, Si Lingerie Seksi Terpopuler

Anda juga dapat membandingkan dengan grafik ukuran yang tersedia di setiap brandnya. Untuk baju tidur, panjangnya berkisar dari yang pendek sampai pertengahan betis tepat di bawah lutut dan di atas lutut. Namun, ada juga beberapa wanita yang lebih suka baju tidur panjang, sampai menutupi mata kaki.

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah panjang baju lengan. Baju tidur lengan panjang adalah pilihan yang baik saat iklim dingin agar tubuh tetap hangat. Lingerie seksi ini juga menjadi favorit bagi wanita yang sensitif terhadap suhu dingin. Namun, bagi wanita yang sensitif terhadap panas dan suka terhadap suhu dingin, dapat menggunakan lingerie dengan lengan pendek atau tanpa lengan.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait