Bingung Memikirkan Hadiah Bridal Shower? Ini Solusinya!

Berencana mengadakan pesta bujang dan terjebak pada apa yang harus diberikan untuk sang calon pengantin saat pesta bujang? Tak perlu pusing, di sini Anda dapat menemukan 11 ide hadiah bridal shower menarik untuk pengantin wanita!

Bingung Memikirkan Hadiah Bridal Shower? Ini Solusinya!

TAK jarang Anda kebingungan untuk memberikan hadiah kepada orang lain. Entah hadiah ulang tahun, pernikahan, valentine’s day, dan bahkan untuk bridal shower teman atau kerabat Anda.

1. Paket Perawatan Spa

Secara umum, kebanyakan hadiah bridal shower berupa peralatan untuk mempersiapkan rumah tangga. Namun saat ini, hadiah untuk mempelai sudah lebih modern dan bervariasi.

Bisa berupa lilin beraroma atau bahkan sesuatu yang lebih berkesan lagi seperti perawatan spa mewah, mulai dari pijat, facial, dan sauna.

Perawatan spa adalah cara yang ideal untuk mengurangi stress menjelang pernikahan. Mencari perawatan spa yang berbasis rumahan atau membeli voucher spa untuk sesi seharian yang memanjakan.

2. Hal Favorit Sang Mempelai

Sebuah kotak yang diisi dengan beberapa hal favoritnya adalah hadiah yang paling manis dan mudah untuk dilakukan.

Kotak tersebut bisa berisi sepaket teh tradisional, coklat, atau bunga favoritnya dari toko bunga. Jika Anda tahu apa yang menjadi favorit dari kedua mempelai, maka ini bukanlah hal yang sulit.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Rangkaian Bunga Selalu Cocok Sebagai Hadiah

3. Lingerie

Perlu diakui bahwa lingerie adalah salah satu kado bridal shower yang paling populer. Ada beberapa lingerie dengan modelnya cukup seksi sehingga membuat si calon pengantin bergidik.

Tetapi ada pula lingerie dengan model yang cukup sopan. Nah, sebagai saran, sebaiknya Anda pilihlah hadiah lingerie yang akan selalu dipakai olehnya, sehingga akan terasa manfaatnya.

Bingung Memikirkan Hadiah Bridal Shower? Ini Solusinya!

Dapatkan Raquel Lingerie Marnie dengan harga sekitar Rp 749.600; Beli di sini.

4. Perlengkapan Makan

Kado ini juga cocok untuk pasangan baru yang siap menghuni rumah barunya. Anda bisa menghadiahkan peralatan makan yang terdiri dari piring, gelas, sendok, garpu, dan lainnya.

Jangan lupa untuk memberikan hadiah yang memiliki elemen tertentu seperti warna yang disukai oleh teman Anda. Selain lebih lucu, pasti akan lebih bermanfaat juga.

5. Buku Resep Memasak

Apabila teman Anda hobi memasak dan memang sudah memiliki dapur yang lengkap dengan segala peralatannya, bisa diberikan buku resep memasak sebagai hadiah bridal shower.

Apabila Anda merasa nilainya terlalu kecil, bisa diberikan beberapa macam buku masak yang fokus untuk makanan yang berbeda, seperti buku resep untuk dessert, buku resep untuk makanan Indonesia, dan buku resep untuk makanan Italia.

6. Seprai

Jika pasangan baru saja pindah tinggal bersama atau baru membeli rumah pertama mereka, maka akan ada banyak hal yang mereka butuhkan, salah satunya seprai.

Carilah warna-warna dan motif seprai yang menjadi kesukaan mereka. Anda juga bisa memberikan sepasangan bantal khusus yang bertuliskan nama kedua pasangan agar hadiah Anda jauh lebih spesial.

Baca juga: Sparkling Grape Juice: Hadiah Unik dan Menyehatkan

7. Perlengkapan Mandi

Ini juga tidak kalah pentingnya dengan ide kado pernikahan untuk tempat tidur. Perlengkapan mandi seperti handuk, bubble bath, atau minyak aroma theraphy selalu menjadi bagian yang ditunggu-tunggu oleh pengantin.

Agar semakin meriah, Anda dapat mengemasnya dalam sebuah keranjang indah yang sekaligus bermanfaat untuk tempat menaruh peralatan mandi.

8. Peralatan Memasak

Ide kado pernikahan untuk dapur adalah ide yang selalu baik. Pikirkan apa yang Anda ketahui tentang mereka, apakah mereka suka membuat kue, menyelenggarakan pesta makan besar, atau hal lain.

Siapa tahu dengan hadiah ini, teman Anda akan menjadi lebih rajin untuk memasak dan berkreasi di dapur.

Baca juga: Cara Memberikan Hadiah yang Berkesan

9. Kegiatan Berpasangan

Beberapa kegiatan berpasangan seperti voucher untuk kelas dansa berpasangan bisa menjadi pengalaman unik dan menyenangkan bagi mereka. Anda bisa juga memberikan mereka sebuah voucher untuk perawatan spa bersama.

Membelikan sebuah voucher spa untuk pasangan bisa menjadi pilihan bijak agar pasangan bisa bersantai menjelang hari pernikahannya.

10. Paket Honeymoon

Setelah hari pernikahan, datanglah waktu bulan madu. Anda bisa memberikan kejutan manis kepada pasangan dengan membelikan mereka paket honeymoon yang romantis.

Selain lebih mudah dan murah, membelikan paket honeymoon juga memberikan kesan tersendiri kepada kedua mempelai.

Bingung Memikirkan Hadiah Bridal Shower? Ini Solusinya!

Dapatkan Paket Honeymoon dengan harga mulai dari sekitar Rp 2.150.000 per orang; Beli di sini.

11. Hadiah yang Dipersonalisasi

Hadiah yang dipersonalisasi adalah hadiah bridal shower yang tidak pernah salah.

Hadiah tersebut bisa berupa sebuah bingkai dengan nama dan tanggal pernikahan mereka, handuk dengan inisial mereka, gelas wine monogram, atau segala sesuatu yang dapat selalu mengingatkan mereka akan cinta mereka berdua.

Bingung Memikirkan Hadiah Bridal Shower? Ini Solusinya!

Dapatkan Stone Printing Photo Circle dengan harga mulai dari sekitar Rp 146.000; Beli di sini.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait