Berikan Si Dia Jenis Bunga yang Tepat Sesuai Zodiaknya

Bunga memang salah satu hadiah yang dapat diberikan dalam berbagai kesempatan untuk orang yang Anda cintai. Jika biasanya Anda membelikan bunga sesuai dengan warna atau jenis bunga kesukaan, bagaimana jika kali ini memberikan buket bunga sesuai zodiak?

Berikan Si Dia Jenis Bunga yang Tepat Sesuai Zodiaknya

BUNGA adalah salah satu hadiah terbaik yang dapat diberikan dalam berbagai perayaan, seperti anniversary dan wisuda. Tapi biasanya, buket bunga akan diberikan berdasarkan  warna atau jenis bunga kesukaan saja. 

Padahal, selain melihat dua kriteria tadi, Anda juga bisa lho memberikan karangan bunga untuk orang terkasih berdasarkan zodiak. 

Nah penasaran bunga apa yang kira-kira cocok diberikan pada si Dia yang sesuai dengan zodiaknya? Berikut ulasannya. 

1. Aquarius (21 Januari-19 Februari)

Mereka yang berzodiak aquarius adalah orang yang sangat berkomitmen dan setia. Selain itu mereka dapat diandalkan dan cenderung melihat orang lain dari sisi positifnya.

Jika Anda ingin memberikan hadiah bunga pada mereka yang berzodiak aquarius, maka buket bunga anggrek menjadi pilihan yang tepat. Kumpulan bunga anggrek merah muda dapat melambangkan rasa sayang yang murni, romantis dan kedewasaan Anda pada pasangan. 

Blooming Pink Phalaenopsis Orchid In Pot With Fresh Soil, Rp 895.000,- ; Beli di sini 

2. Pisces (20 Februari-20 Maret)

Orang yang berzodiak pisces dikenal sebagai orang yang sabar, lembut dan dapat memahami dirinya juga orang lain dengan baik. Mereka juga murah hati namun memimpin dengan penuh emosi.

Buket bunga cantik untuk pisces adalah bunga alstroemeria dan bunga bakung yang begitu halus. Makna dari bunga ini sendiri adalah keindahan, kemegahan dan kemurahan hati yang sesuai dengan karakter si Pisces. 

3. Aries (21 Maret-20 April)


    Mereka yang terlahir dengan zodiak aries adalah orang yang dinamis, penuh energi, percaya diri dan sedikit galak.

    Selain itu orang berzodiak aries adalah para pemimpin, sukarewalan dan suka berpetualang. Mereka senang pergi ke tempat atau wilayah yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

    Untuk itu bunga yang sesuai bagi zodiak aries adalah bunga berwarna romantis seperti bunga tulip merah dan merah muda.

    Sebagai hadiah anniversary, buket bunga cantik tersebut akan memberikan arti bahwa Anda mendukung dan mengapresiasi pasangan. Agar semakin romantis, jangan lupa sertakan surat yang mengungkapkan perasaan Anda. 

    Baca juga: 

    4. Taurus (21 April-21 Mei)


    Meskipun berkarakter keras kepala, tapi mereka yang terlahir dengan zodiak taurus memiliki sisi hangat dan sensualitas yang tak terbantahkan. Mereka juga orang yang praktis dan mencintai segalanya dengan tulus.

    Orang dengan zodiak taurus cenderung nyaman dengan diri sendiri dan tau cara memanjakan dirinya. Untuk itu buket bunga cantik bagi mereka adalah buket bunga lily. Bunga jenis ini sangat cocok dengan zodiak Aries yang mengagumi keindahan dan kemegahan alam.

    10 White Calla Lilies In A Vase, Rp 545.000,-; Beli di sini

    5. Gemini (22 Mei-21 Juni)


      Mereka yang berzodiak gemini adalah orang kreati, ramah dan sangat menyenangkan. Selain itu mereka memiliki pribadi yang berkualitas, cerdas dan teman yang menyenangkan. Bunga sesuai zodiak ini adalah mawar merah.

      Buket bunga cantik berwarna merah memberi arti kehangatan, penuh gairah, menyenangkan dan menakjubkan.

      Ini juga akan menjadi hadiah anniversary yang tepat untuk pasangan Anda yang berzodiak gemini. Selain dalam merayakan hari jadi, berikan juga buket bunga untuk pasangan Anda pada hari-hari biasa agar si Dia mendapat kejutan yang tidak terduga. 

      6. Cancer (22 Juni-22 Juli)

        Mereka yang berzodiak cancer dikenal paling emosional, begitu peka dan penuh kasih. Bunga sesuai zodiak cancer adalah bunga delphinium-yang diberi nama sesuai dengan bunga berbentuk lumba-lumba. Buket bunga cantik tersebut memberikan arti keterbukaan, ikatan yang kuat dan romantisme.

        Baca juga: Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

        7. Leo (23 Juli-22 Agustus)


        Orang berzodiak Leo adalah orang paling dominan, spontan, kreatif dan ekstrovert. Mereka juga murah hati dan penuh kasih. Buket bunga cantik yang pas adalah bunga dengan tanda api karena memberi kehangatan dan menyita perhatian.

        Bunga yang sesuai adalah bunga matahari. Bunga matahari menangkap kepercayaan dan kekuatan, serta semangat yang tak kenal lelah. Pesan bunga matahari di toko bunga kesayangan Anda dan berikan pada si Dia sebagai kejutan.

        5 Sunflowers With Glass Vase, Rp 395.000,- ; Beli di sini

        8. Virgo (23 Agustus-23 September)


        Mereka yang berzodiak virgo adalah orang yang teliti dan rajin. Tidak hanya itu mereka juga pemalu, sederhana, bijak dan dapat memahami sekitarnya.

        Jika pasangan Anda adalah virgo dan ingin menjadikan bunga sebagai hadiah anniversary, maka buket bunga cantik untuknya haruslah bunga berbentuk bintang, ringan dan legendaris.

        Dengan demikian, bunga yang sesuai dengan zodiak ini adalah bunga aster. Bunga aster dengan aneka warnanya yang cerah dan bentuknya yang menyerupai bintang sangat sesuai dengan mereka yang berzodiak virgo. 

        Berikan buket bunga aster bersama dengan hadiah lain seperti cokelat atau boneka agar si Dia semakin terkesan dengan pemberian Anda. 

        9. Libra (24 September - 23 Oktober)

        Mereka yang berzodiak libra adalah orang yang penuh harmoni, romantis, menawan, secara alami baik dan lembut. Buket bunga cantik yang pas untuk libra adalah bunga hydrangea yang melambangkan ketulusan sepenuh hati, lembut dan bijaksana. Bunga ini adalah pilihan terbaik untuk hadiah anniversary bagi pasangan Anda yang berzodiak libra.

        Baca juga: Cara Memilih Toko Bunga Online yang Terpercaya

        10. Scorpio (24 Oktober - 22 November)


        Mereka yang berzodiak scorpio memiliki karakter sangat kuat dan penuh gairah. Mereka juga sangat sensitif dan mudah tergerak oleh emosi sendiri. Bunga sesuai zodiak scorpio adalah bunga yang penuh gairah dan berwarna merah.

        Untuk itu buket bunga cantik berisikan bunga dari pohon peony merah adalah pilihan yang pas. Bunga tersebut memiliki arti kekuatan, kemakmuran, keberuntungan dan keberanian.

        11. Sagitarius (23 November - 21 Desember)

        Orang sagitarius memiliki kecerdasan yang kuat, begitu pula dalam bekerja. Mereka juga orang yang terbuka, ambisius dan tidak mudah putus asa. Buket bunga cantik berisikan bunga anyelir adalah pilihan.

        Bunga tersebut adalah bunga sesuai zodiak sagitarius karena memiliki sifat yang sama dengan sagitarius, ditambah jiwa petualang dan keberuntungan yang tinggi.

        20 Red Carnations In Bouquet, Rp 395.000,- ; Beli di sini

        12. Capicorn (22 Desember - 20 Januari)


        Orang capricorn digambarkan memiliki karakter bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Selain itu mereka juga memiliki emosi yang stabil dan serius.

        Seseorang dengan zodiak capricorn merupakan orang yang menyukai keindahan dan kecantikan. Itulah sebabnya, mereka sangat menyenangkan dan mengejutkan dalam beberapa hal.

        Untuk itu, bunga yang sesuai zodiak ini adalah violet Afrika. Jika pasangan Anda berzodiak Capricorn maka buket bunga cantik tersebut dapat memberikan pesan baginya bahwa Dia begitu mewah, sempurna dan menggairahkan.

        Kembali ke blog

        Tulis komentar

        Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

        Produk Rekomendasi

        Tutup

        Artikel terkait