Bebaskan Diri Anda dengan Wewangian dari Lacoste Essential

Bebaskan Diri Anda dengan Wewangian dari Lacoste Essential

Ketika berada di luar ruangan dan menghadapi berbagai macam aktivitas yang membuat Anda akan mengeluarkan keringat, maka keringat tersebut akan menyebabkan tubuh mengeluarkan bau badan. Untuk mengatasi bau badan tersebut, pertolongan pertama yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan parfum, selain membuat Anda terhindar dari bau badan, pafrum dapat membuat badan Anda terasa wangi dan segar selama Anda menjalani aktivitas.

Bebaskan Diri Anda dengan Wewangian dari Lacoste Essential

SAAT ini banyak sekali parfum pria yang hadir dalam berbagai macam merk. Wangi yang ditawarkan juga beragam, mulai dari yang sifat wanginya kuat, bahkan kini juga ada wangi yang lebih segar dan lembut.

Bagi Anda para pria yang memiliki jiwa sporty, Lacoste akan menjawab kebutuhan Anda untuk semakin percaya diri dengan wewangian khas dari Parfum Lacoste Essential.

Hadir dengan aroma Woody Aromatic, membuat pafrum keluaran Lacoste ini akan tercium sangat segar ketika digunakan.

Baca juga : Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

Merk yang dibesarkan oleh seorang mantan petenis Jean René Lacoste yang memutuskan untuk membangun merk lacoste ketika masa karir di bidang tenis berakhir, merk Lacoste menjual berbagai kebutuhan seperti kaos dengan lambang buaya, handuk, jam tangan, sepatu, dan juga parfum.

Lacoste Pafrum menghadirkan tiga jenis wewangian untuk pria dan memiliki konsep ‚ÄúSporty‚ÄĚ untuk parfum pria yang mereka hadirkan.

Adapun untuk setiap iklan dari parfum-parfum Lacoste, mereka menjual konsep dan menggunakan kata-kata seperti "semangat bebas, ceria, vitalitas, memberi energi, dan kebebasan‚ÄĚ. Hadir dengan konsep dari parfum Lacoste ¬†‚Äúsporty, bebas, dan penuh energi‚ÄĚ, parfum Lacoste Essential menawarkan konsep-konsep tersebut.

Hadir dengan konsep sporty, parfum pria dengan lambang buaya ini memiliki kandungan wewangian air jeruk (bergamot), daun tomat, cassis, lada hitam, mawar, nilam, dengan paduan wangi kayu cendana.

Bebaskan Diri Anda dengan Wewangian dari Lacoste Essential

Di buka dengan komposisi  aroma Cassia yang dipadukan dengan bergamot dan tangerine pada fase pertama penggunaan, setelahnya perlahan akan terasa aroma lada hitam bersama mawar pada fase pertengahan, dan di akhir akan meninggalkan aroma sandalwood dan patchouli.

Karena memiliki aroma yang segar inilah, Lacoste Essential direkomendasikan sebagai pafrum pria bagi Anda yang memiliki jiwa yang bebas, energik, dan memiliki banyak aktivitas. Aroma yang kuat pada parfum ini, membuat Anda akan merasa segar sepanjang hari meski Anda banyak menghadapi aktivitas di siang hari dalam segala suasana.

Jadi bagi Anda yang memiliki jiwa yang bebas dan sporty dan akan menghadapi berbagai aktivitas, siapkan selalu untuk menggunakan Lacoste Essential. Lewatkan sepanjang hari Anda dengan keharuman herbal dan Natural dari Lacoste Essential.

Baca juga : Begini Cara Terbaik Memakai Parfum Pria

~product~

Gunakan saat Anda akan memulai aktifitas sehari-hari, saat akan  bekerja, atau saat akan hang-out bersama keluarga atau rekan-rekan Anda. Aromanya yang tidak menyengat namun juga tidak terlalu lembut, serta ketahanan wanginya, akan menemani Anda di sepanjang aktivitas yang Anda jalani.

Leave a comment