Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

[Up to 19% OFF] Temukan wangi khasmu dalam Ossum Body Mist Collection | Beli sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Capai Orgasme Bersama dengan Trik-Trik Ini!

Selama ini, sangat jarang pasangan yang melakukan hubungan intim berhasil mencapai orgasme pada saat bersamaan. Padahal, orgasme bersamaan saat berhubungan intim bukanlah hal mustahil untuk dilakukan.

Capai Orgasme Bersama dengan Trik-Trik Ini!

ORGASME, atau kepuasan yang diperoleh seseorang setelah melakukan kegiatan seksual, baik masturbasi maupun penetrasi, merupakan hal yang didambakan banyak orang. Tidak heran jika sensasi orgasme yang diikuti dengan ejakulasi dijadikan tujuan orang-orang untuk berhubungan intim.

Orgasme dan ejakulasi sendiri dapat dirasakan oleh pria dan wanita. Namun, ada perbedaan mendasar terkait orgasme antara pria dan wanita, yakni pria lebih mudah mencapai orgasme dan ejakulasi, sedangkan wanita sebaliknya.

Diperlukan lebih dari sekadar penetrasi untuk membuat wanita mengalami orgasme, bahkan ejakulasi wanita. Akibatnya, hubungan intim seringkali berakhir dengan orgasme yang hanya dirasakan oleh satu pihak saja.

Meskipun orgasme bersama terdengar seperti hal yang mustahil, bukan berarti hal tersebut tidak dapat diwujudkan di kehidupan nyata. Bahkan, ada beberapa cara untuk mewujudkan orgasme bersama di antara pasangan yang berhubungan intim, seperti cara-cara berikut.

Melakukan Masturbasi Bersama-sama

jual produk pasutri lengkap dan murahMasturbasi merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kepuasan seksual dan menyalurkan gairah seksualitas seseorang saat sendirian ataupun berada jauh dari pasangannya. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa masturbasi juga dapat bekerja efektif saat dilakukan bersama dengan pasangan Anda?

Melakukan masturbasi secara bersama-sama dengan pasangan akan memperbesar terjadinya orgasme, termasuk orgasme wanita. Saat melakukan masturbasi bersama, wanita dapat menggunakan tangannya untuk membantu pasangannya bermasturbasi. Sebaliknya, pria juga dapat membantu pasangannya bermasturbasi dengan memainkan Miss V pasangannya menggunakan jemari ataupun mulutnya, termasuk di area klitoris.

Baca juga: Yang Harus Pria Ketahui Tentang Orgasme Wanita

Meluangkan Waktu untuk Foreplay

Foreplay atau pemanasan sebelum memulai berhubungan intim menjadi salah satu cara efektif untuk membangkitkan gairah seksualitas antarpasangan. Selain membangun suasana yang mendukung untuk bercinta, foreplay juga berfungsi untuk menjaga keintiman selama bercinta hingga tercapainya orgasme dan ejakulasi, baik ejakulasi wanita maupun pria. Apabila masturbasi berfokus pada aktivitas di area alat vital, seseorang dapat mengeksplor titik-titik erotis lain di tubuh pasangannya saat melakukan foreplay.

Memilih Posisi Seks yang Tepat

jual obat kuat pria lengkap dan murahDibandingkan pria, seringkali wanita kesulitan mencapai orgasme, apalagi ejakulasi wanita saat bercinta. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memilih gaya bercinta atau posisi seks yang memungkinkan terjadinya stimulasi yang intens pada klitoris wanita.

Stimulasi atau rangsangan yang intens pada klitoris wanita adalah kunci utama tercapainya orgasme dan ejakulasi wanita. Contoh gaya bercinta yang dapat dipilih mulai dari posisi seks yang menjadikan wanita sebagai pemegang kendali, misalnya Woman on Top, Cowgirl, dan Reverse Cowgirl, hingga posisi seks berdampingan. Dengan gaya bercinta yang tepat, ejakulasi wanita yang terjadi bersamaan dengan ejakulasi pria pasangannya bukan lagi hal yang sulit terjadi.

Memberikan Rangsangan Intens pada Klitoris

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, rangsangan yang intens pada area klitoris wanita adalah kunci tercapainya orgasme dan ejakulasi wanita. Selain memilih gaya bercinta yang tepat, rangsangan pada klitoris dapat dilakukan dengan bantuan jari jemari pria pasangannya, dengan bantuan vibrator, bahkan kombinasi keduanya.

Baca juga: 10 Alasan Menggunakan Alat Bantu Seks Dengan Pasangan

Jangan Takut Melakukan Seks Oral

Sebagian orang menghindari seks oral dengan berbagai alasan, terutama masalah higienis dan kesehatan. Namun, tidak dapat dipungkiri, seks oral memberikan sensasi yang tidak dapat dilupakan, baik bagi pria maupun wanita. Oleh sebab itu, meski ada sebagian yang menolak keberadaannya, sebagian lagi justru tergila-gila dengan metode ini.

Salah satu gaya bercinta yang menggunakan metode seks oral adalah posisi 69. Posisi ini menjadi favorit pasangan karena memungkinkan satu sama lain untuk memberikan dan mendapatkan kenikmatan di saat yang bersamaan. 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi