10 Makanan Sehat Ini Bisa Hasilkan Orgasme Paling Intens

Saat bicara tentang gaya bercinta, masalah orgasme tentu menjadi hal yang paling sering dibahas. Berbagai cara dilakukan orang-orang untuk mencapai orgasme. Namun, tahukah Anda bahwa orgasme juga dapat dipicu dengan konsumsi makanan sehat?

10 Makanan Sehat Ini Bisa Hasilkan Orgasme Paling Intens

HAMPIR semua orang setuju kalau orgasme adalah momen favorit yang paling ditunggu para pasangan saat sedang bercinta. Kenikmatan orgasme yang diikuti dengan ejakulasi menjadi sensasi yang tidak dapat dilupakan. Orgasme yang diikuti dengan ejakulasi dapat dipicu oleh banyak faktor, mulai dari seksualitas, baik seksualitas pria maupun seksualitas wanita, suasana yang mendukung, aneka variasi gaya bercinta atau posisi seks yang dicoba, dan masih banyak yang lainnya.

Uniknya, ternyata orgasme juga dapat dipicu dari konsumsi makanan-makanan sehat yang dikonsumsi pasangan sebelum melakukan hubungan intim. Berikut adalah makanan-makanan sehat pemicu orgasme intens yang dapat dicoba oleh para pasutri, termasuk Anda dan Si Dia.

Cokelat Pekat

Makanan sehat pertama yang dapat menciptakan orgasme adalah cokelat pekat atau dark chocolate. Di dalam cokelat pekat, terkandung phenylethylamine, yakni zat yang berkhasiat merangsang keluarnya hormon dopamin, atau hormon yang berperan penting pada terjadinya orgasme pada pria dan wanita. Tak heran jika banyak orang yang menjadikan cokelat pekat sebagai sex booster favorit mereka.

Baca juga: Manfaat Makan Cokelat Untuk Kesehatan


jual obat kuat pasutri lengkap dan murah
Stroberi

Strawberries are good for your health…and your sexuality! Di dalam buah stroberi, terkandung antioksidan yang baik untuk kesehatan jantung dan saluran arteri. Antioksidan dan vitamin C dalam stroberi juga ampuh meningkatkan kualitas dan jumlah sperma pada pria. Kelebihan lainnya? Stroberi juga mengandung methylxanthines, yakni zat yang berkhasiat meningkatkan libido atau gairah seksual Anda!

Telur

Telur dikenal sebagai makanan sehat sumber protein yang digemari banyak orang. Telur juga banyak dikonsumsi sebagai sumber protein bagi mereka yang ingin membentuk otot dan tubuh. Selain itu, telur juga bermanfaat untuk meningkatkan kadar dopamin dalam otak, yakni hormon yang melepaskan perasaan nyaman dan rileks dalam tubuh. Mengonsumsi telur akan membuat hubungan intim antara Anda dan Si Dia semakin penuh gairah dan jauh dari kata membosankan!

Tanaman Maca

Pernahkah Anda mendengar tentang tanaman maca? Tanaman maca memang masih asing didengar karena jarang ditemukan di Indonesia. Tanaman berumbi yang berasal dari pedalaman Aztec ini ternyata dikenal sebagai salah satu bahan penambah kadar hormon testosteron dan estrogen dalam tubuh.

Baca juga: 3 Tanaman Herbal yang Berfungsi Sebagai Obat Kuat Pria Alami

Ginseng

Selama ini, ginseng dikenal sebagai bahan yang ampuh dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Namun, tahukah Anda bahwa ginseng juga sangat baik untuk vitalitas pria dan wanita?

Penelitian dari University of Hawaii menunjukkan bahwa wanita yang menambahkan ginseng sebagai makanan diet mereka mengalami kenaikan libido yang cukup signifikan dalam waktu hanya satu bulan! Selain itu, sebanyak 68% partisipan dalam penelitian tersebut juga mengatakan bahwa ginseng membuat kehidupan seksual mereka semakin panas.

Tiram

Apa afrodisiak atau makanan pembangkit gairah yang paling banyak dikenal? Jawabannya adalah tiram! Ya, keberadaan tiram sebagai salah satu afrodisiak terampuh telah lama dikenal sejak lama. Mengonsumsi tiram dapat meningkatkan kadar testosteron dan estrogen orang yang mengkonsumsinya.

Meningkatnya hormon testosteron dan estrogen akan berujung pada meningkatnya gairah. Tidak heran jika tiram selalu masuk menjadi makanan favorit para pasutri dan pasangan yang ingin kegiatan berhubungan intim mereka senantiasa penuh gairah.

jual suplemen vitalitas pasutri lengkap di AsmaraKu

Jello Shots

Anda penyuka kudapan jeli seperti jello shots? Jello shots di sini bukanlah sembarang jeli, melainkan jeli yang mengandung sedikit kandungan minuman keras. Anda dapat menambahkan sedikit minuman keras favorit Anda pada jeli yang Anda buat, dan rasakan manfaatnya bagi gairah seksual Anda setelahnya!

Buah Ara

Buah ara atau buah tin telah lama dikenal sebagai buah yang kaya manfaat. Buah ara segar telah lama dikenal sebagai buah yang dapat mengobati kesuburan pria dan wanita.

Buah ara juga dapat menstimulasi produksi feromon saat dikonsumsi. Tak heran jika buah ini dikategorikan sebagai makanan sehat yang dapat meningkatkan kadar seksualitas siapa pun yang mengonsumsinya.

Buah Kakao

Selain cokelat yang sudah diolah, buah kakao yang belum diolah ternyata juga ampuh dalam memicu terjadinya orgasme saat berhubungan intim. Baik cokelat dan buah kakao mentah sama-sama bermanfaat melepaskan hormon dopamin saat dikonsumsi. Tak heran jika mengonsumsi buah kakao mentah akan merangsang munculnya euforia atau perasaan menyenangkan dan rileks.

Perasaan rileks yang menyenangkan akan menghasilkan efek domino, yakni meningkatnya stamina dan gairah seksual saat berhubungan intim. Jadi, jangan ragu untuk memasukkan biji kakao ke dalam menu makanan Anda sebelum bercinta.

Biji Chia

Biji chia atau chia seeds adalah salah satu superfood yang sedang digemari saat ini. Selain memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan, chia seeds atau biji chia ternyata memiliki manfaat yang baik untuk seksualitas pria dan wanita, lho!

Biji-bijian yang berasal dari masa Aztec ini dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi dan stamina dalam tubuh. Anda dapat mengonsumsi biji chia yang dicampurkan dengan buah dan yoghurt, atau mengolahnya menjadi kudapan lain sesuai keinginan Anda. Mengonsumsi biji chia sebelum melakukan hubungan intim akan meningkatkan performa Anda di ranjang sehingga orgasme bukanlah perkara sulit lagi.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait