Arti Warna Lingerie yang Dipakai Wanita

Setiap warna mempunyai artinya masing-masing. Arti warna pada pakaian dalam wanita juga bisa menunjukkan sesuatu tentang wanita. Secara tidak sadar kita akan memilih warna yang sesuai dengan kepribadian kita, lalu apa arti warna pada lingerie wanita? 

arti warna lingerie wanita

PARA wanita memiliki berbagai macam model lingerie dengan berbagai macam warna. Ketika Anda memakai lingerie seksi Anda tentunya ada pesan-pesan khusus yang ingin Anda sampaikan secara tersirat. DI bawah ini adalah arti warna pada lingerie seksi yang dipakai wanita, ada rahasia apa di balik pakaian dalam wanita yang menggiurkan ini? Simak selengkapnya! 

Baca Juga: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria? 

 

Hitam

Lingerie seksi berwarna hitam tentunya sangat menggoda. Walaupun warna lain tidak kalah seksi tapi tidak ada yang setajam warna hitam. Warna hitam menyerap energi dengan maksimal, warnanya aktif dan hangat. Warna hitam paling sering dipakai untuk menstimulasi godaan. Secara komersil, warna hitam dalam dunia fashion adalah warna yang abadi karena membuat pemakainya seakan terlihat lebih ramping. Arti warna hitam adalah kekuasaan, kekuatan dan kreativitas. Lingerie berwarna hitam sering dijual dengan model lingerie transparan dan menduduki tiga warna yang paling laris.

Merah

Warna merah menstimulasi sirkulasi dan sensualitas. Warna ini warna yang penuh emosi, membangkitkan gairah, cinta dan seksualitas. Warna ini menarik perhatian seperti banteng terhadap sang matador, membangkitkan cinta dan amarah. Kekurangan dari warna ini adalah membuat pemakaianya terlihat lebih besar dan membangkitkan nafsu makan. Warna merah juga mempunya respon biologis seperti mempercepat detak jantung dan tarikan nafas. Pemakai lingerie seksi berwarna merah akan mendapatkan perhatian yang menyenangkan dan membuat pemakainya merasa percaya diri. Anda bisa memilih warna-warna turunan merah seperti maroon atau burgundy. Anda bisa mencari lingerie warna merah yang elegan di AsmaraKu.

Putih

Warna putih adalah gabungan dari seluruh spektrum warna, merefleksikan cahaya dan identik dengan warna musim panas. Arti warna lingerie putih adalah kesucian dan kemurnian. Putih juga melambangkan kebersihan. Selain itu, warna putih juga menggambarkan spiritualitas karena siatnya yang memantulkan cahaya. Pemakai pakaian dalam wanita berwarna putih tidak ingin menarik perhatian, mereka ingin dilihat bersih, murni dan spiritual. Model celana dalam wanita juga sering dibuat dalam warna putih untuk dikenakan sehari-hari.

Baca Juga: Tips Memilih Warna Lingerie yang Sesuai Untuk Anda 

 

Nude

Nude berarti tidak memakai pakaian. Arti warna ini juga berarti warna kulit, warna nude sedang sangat populer. Warna nude juga mempunyai berbagai macam warna kulit seperti skin, tan, toffee, light brown. Nude adalah warna alam dan bagian dari diri kita. Arti warna nude dapat diandalkan. Pemakai lingerie warna nude ingin dirinya membaur, mereka tidak ingin menarik perhatian. Untuk variasi, Anda bisa mencoba warna cokelat nude. 

Pink

Warna pink adalah warna yang lembut yang menstimulasi perasaan romantis. Pink pucat menarik energi dan membawa perasaan relaks dan membuat pemakainya gampang untuk didekati. Maka dari itu sering sekali warna ini dijadikan warna pilihan pakaian untuk kencan. Warna pink lembut membuat pria kalem, bernergi dan berpikir Anda adalah wanita yang manis. Warna pink adalah warna yang sangat feminin bahkan Victoria Secret Indonesia mempunyai koleksi khusus yang dinamakan Pink.

Ungu

Ungu adalah warna yang jarang muncul pada alam. Secara instan, warna ungu menarik perhatian kepada pemakainya. Arti warna ungu adalah kemewahan, kearistrokatan, kekayaan dan keanggunan. Selain itu, ungu juga dianggap romantis. Jika Anda ingin terlihat elegan pilihlah model celana dalam wanita dengan warna yang senada dengan bra. Pilih lingerie tranparan untuk terlihat elegan dan seksi secara bersamaan. 

Baca Juga: Tips Memilih Lingerie Seksi yang Akan Bangkitkan Gairah Si Dia  

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait