Aroma Parfum Terbaik untuk Wawancara Kerja

Aroma Parfum Terbaik untuk Wawancara Kerja

Selain mempersiapkan materi dengan baik, agar wawancara kerja berjalan lancar, penampilan juga harus selalu diperhatikan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan parfum. Tidak hanya menghindarkan Anda dari bau badan tak sedap, parfum juga dapat meningkatkan mood dan membuat tubuh lebih rileks. 

Aroma Parfum Terbaik untuk Wawancara Kerja

BUKAN sesuatu yang main-main, wawancara kerja harus dipersiapkan sebaik mungkin agar Anda mendapat hasil yang terbaik. Tidak hanya menyiapkan mental, memperhatikan busana yang akan dikenakan juga menjadi hal yang wajib Anda perhatikan. 

Namun, tidak sekedar mengenakan pakaian yang rapi dan sopan, saat wawancara kerja Anda juga harus memperhatikan soal aroma tubuh. Bukan tanpa alasan, seluruh materi yang telah Anda siapkan bisa saja rusak jika tubuh memiliki bau badan tak sedap.

Selain mengganggu orang lain, aroma tubuh yang tak sedap akan membuat Anda tampil kurang percaya diri saat wawancara. 

Untuk menghindari kejadian buruk seperti itu, menggunakan parfum adalah pilihan yang bijak. Parfum yang tepat akan membuat Anda lebih segar dan rasa percaya diri pun meningkat. 

Sedikit tips, hindari parfum beraroma spice yang cenderung memiliki aroma yang kuat. Bagi wanita, parfum beraroma floral bisa dipakai untuk wawancara kerja. Sementara itu, pria dapat menggunakan parfum beraroma wood atau musk saat interview kerja.

Parfum floral dapat meningkatkan semangat dan rasa percaya diri. Anda bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan pada saat interview dengan lancar dan cerdas.

Selain itu, aromanya juga bisa memikat orang-orang di sekitar Anda karena memberikan aroma bunga yang menenangkan. Parfum wood sejatinya cocok dipakai oleh pria.

Parfum ini beraroma lembut dan menyejukkan. Sementara musk adalah aroma parfum unisex. Baik pria dan wanita bisa menggunakan parfum beraroma segar ini untuk menyamarkan bau badan tak sedap.

Sebagai referensi untuk Anda yang akan menghadapi wawancara kerja dalam waktu dekat, AsmaraKu memberikan beberapa rekomendasi merk parfum untuk wawancara kerja. Simak rekomendasinya berikut ini:

1. Flora by Gucci

Parfum dari Gucci ini akan membuat tubuh wangi dan segar selama wawancara kerja berlangsung. Flora by Gucci akan menebarkan keharuman bunga yang lembut di seisi ruangan interview Anda. Bahkan, aroma parfum ini bisa membuat orang di sekitar Anda merasa lebih segar.

2. Versace Bright Crystal

Berikan kesan terbaik Anda pada saat wawancara kerja. Gunakan Versace Bright Crystal yang menawarkan aroma lembut dan menyegarkan. Keharuman dari parfum mewah ini akan membuat aroma tubuh Anda seperti bunga yang baru mekar, wangi tetapi tidak terlalu mencolok.

Versace Yellow Diamond Women, Rp 675.000,- ; Beli di sini

3. Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh

Perpaduan antara aroma floral dan fruity sebenarnya tidak cocok untuk dipakai pada saat wawancara kerja. Akan tetapi, Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh meramu semua bahan-bahan di dalamnya dengan baik sehingga menghasilkan parfum dengan kombinasi aroma floral dan fruity yang tidak mengganggu pernapasan.

Parfum dengan kemasan yang cantik ini justru akan membuat Anda memiliki aroma segar dan mencerminkan jiwa muda dengan semangat yang tinggi. Pakaialah parfum ini agar lebih percaya diri saat menghadapi wawancara kerja sehingga hasilnya memuaskan.

4. DKNY Be Delicious

Parfum selanjutnya yang bisa Anda coba saat wawancara kerja adalah DKNY Be Delicious. Tidak hanya bagi wanita, parfum ini juga bisa digunakan untuk Anda para pria. Meskipun beraroma fruity, parfum ini masih memiliki sentuhan musk yang akan menonjolkan sisi maskuin pria.

Campuran aroma apel, lily, amber, sandalwood, dan lainnya akan memberikan keharuman yang menyegarkan. Namun, pakai secukupnya dan jangan menyemprotkan parfum ini terlalu banyak karena aromanya cukup tajam.

5. Omnia Crystalline EDP by Bvlgari

Dikemas dalam botol berbentuk unik, Omnia Crystalline EDP by Bvlgari adalah parfum yang dipilih oleh wanita classy dan berkelas seperti Audrey Hepburn. Dengan menggunakan parfum ini, orang-orang akan mengetahui bahwa selera parfum Anda mewah dan tidak pasaran. Aroma parfum ini menyiratkan kecerdasan yang Anda miliki.

Bvlgari Omnia Amethyste EDT, Rp 770.000,- ; Beli di sini


Itulah jenis dan merk parfum untuk wawancara kerja yang bisa menjadi ide bagi Anda yang masih belum menemukan wewangian yang tepat untuk membuat tubuh wangi dan segar saat wawancara kerja. Tampilkan kesan yang baik pada saat interview dengan menggunakan salah satu dari kelima parfum yang kami rekomendasikan di atas.

Kembali ke blog

Produk Rekomendasi

Tutup