Apa yang Pakaian Tidur Anda Katakan Tentang Kepribadian Anda?

Apa yang Pakaian Tidur Anda Katakan Tentang Kepribadian Anda?

Gaya berpakaian merupakan cara mengekspresikan diri, apa yang Anda kenakan waktu tidur tidak ada bedanya dengan yang Anda pakai saat keluar rumah. Pilihan gaya menceritakan sedikit kepribadian Anda. Apakah kepribadian Anda menurut pakaian tidur wanita yang dikenakan?

Apa yang Pakaian Tidur Anda Katakan Tentang Kepribadian Anda?

PAKAIAN tidur wanita merupakan pakaian paling jujur yang dikenakan wanita. Wanita tentunya memakai pakaian tidur ketika sedang sendiri atau bersama orang terdekat,  dengan tujuan merileksan diri dan beristirahat setelah seharian beraktivitas.

Ketika memilih pakaian tidur, wanita tidak pusing memilih padu padan yang baik atau repot memikirkan aksesoris. Karenanya, pilihan pakaian tidur merupakan salah satu cara mengungkap kepribadian wanita.

Setiap orang memiliki selera pakaian tidur yang berbeda-beda ada yang menyukai sepasang lingerie satin, piyama, atau kaus lama yang sudah usang. Berikut ini merupakan pilihan pakaian tidur yang Anda kenakan dan arti kepribadian di baliknya:

Kaus lama yang sudah usang

Jika Anda memilih kaus yang sudah dipakai terus menerus hingga sudah menjadi longgar dan sedikit usang berarti Anda merupakan orang suka mengenang akan masa lalu.

Anda suka mengambil banyak foto dan menyimpannya dengan rapih dalam album fisik mau pun album di sosial media.

Kaus yang Anda pilih untuk tidur kemungkinan juga memiliki memori yang berbekas bagi Anda. Bisa jadi kaus tersebut merupakan kaus lama kekasih Anda atau kaus yang Anda pakai ketika Anda pakai saat mengikuti organisasi sekolah atau kuliah.

Muumuu

Muumuu bentuknya seperti daster di Indonesia. Merupakan pakaian tidur yang berbentuk gaun panjang yang terbuat dari material katun atau batik jika di Indonesia.

Wanita yang memilih pakaian tidur ini merupakan orang yang tradisional dan tergila-gila dengan konsep cinta yang romantis seperti dalam novel Pride and Prejudice.

Anda juga merupakan orang yang tidurnya pulas karena faktor kenyamanan pakaian dan juga mimpi indah akan sang pangeran.

Kaus kebesaran

Anda merupakan orang yang tidak mempedulikan hal-hal kecil, Anda hanya ingin tidur dengan nyenyak dan nyaman.

Setelah hari yang panjang dan sibuk, Anda hanyalah ingin agar mendapat tidur yang cukup. Anda biasanya tidak melakukan aktivitas apa pun di atas kasur kecuali untuk tidur.

Sepasang piyama

Bahkan saat tidur Anda tidak mau mengorbankan sisi fashionable dalam diri Anda. Anda juga merupakan orang yang perfeksionis, senang membuat rencana, merapihkan barang-barang pribadi Anda, dan tentunya mendapat tidur yang cukup di malam hari.

Anda mencari gaya dan kenyamanan pada pakaian tidur Anda dan sepasang piyama berbahan mewah merupakan salah satu cara mendapatkan kenyamanan dan juga tetap menjaga nilai estetik diri Anda.

Baca juga : Wanita Bisa Tampil Seksi di Mata Pria Dengan Piyama!

Babydoll

Anda merupakan orang yang siap menghadapi apa saja yang datang kepada diri Anda. Meskipun dalam balutan spandeks, sifon, atau lingerie babydoll yang berenda.

Walaupun mungkin mereka yang memakai kaus tidak mengerti sisi kenyamanan Anda namun Anda nyaman tidur dengan menunjukkan kepercayaan diri dan naluri daya pikat Anda.

Anda pasti mempunyai banyak koleksi lingerie dan babydoll merupakan pilihan tepat untuk dipakai tidur.

~product~

Underwear

Mereka yang tidur hanya memakai pakaian dalam mungkin merasa selalu kepanasan sepanjang malam.

Tidur Anda diselingi perubahan berbagai macam posisi. Anda juga biasanya mengatur suhu pendingin ruangan dengan suhu paling rendah dan masih merasa kurang dingin.

Baca juga : 5 Solusi Pakaian Dalam Musim Panas yang Lebih Nyaman

Tidak mengenakan apapun

Anda yang tidur dengan bertelanjang bulat mungkin juga merasa sering kepanasan sepanjang malam. Namun Anda tidak takut apabila ada yang mengetuk pintu kamar Anda.

Anda mungkin juga ingin pergi kerja dengan bertelanjang jika saja tidak dianggap gila. Anda paling mementingkan kenyamanan saat tidur dan kenyamanan yang utama adalah dengan tidak mengenakan pakaian apapun.

Baca juga : Tidur Telanjang Dapat Meningkatkan Kesehatan?

Leave a comment