Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

[Up to 19% OFF] Temukan wangi khasmu dalam Ossum Body Mist Collection | Beli sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Apa Saja yang Harus diperhatikan dalam Memilih Sport Bra?

Saat Anda berolahraga atau jogging dan tidak mengenakan jenis bra yang tepat, Anda pasti akan merasa tidak nyaman dengan payudara Anda. Saat lari, payudara tidak hanya bergerak naik dan turun, tapi juga ke kanan dan kiri. Hal ini tentunya bukan sesuatu yang menyenangkan. Lantas, bagaimana solusinya? Memilih sport bra adalah jawabannya.

Apa Saja yang Harus diperhatikan dalam Memilih Sport Bra?

BRA wanita yang tepat akan membantu Anda lebih nyaman saat berolahraga sehingga Anda tidak perlu merasa terganggu. Selain itu, pemilihan bra yang tepat untuk berolahraga juga dapat membuat Anda terlihat seksi dan menarik.

Mengapa begitu penting untuk memiliki sport bra yang tepat dan pas?

Alasan terbesar mengapa Anda harus mengenakan bra olahraga yang tepat pas adalah tentang kenyamanan. Seorang pelari seharusnya tidak pernah memikirkan tentang payudaranya saat berlari. Apabila ini terjadi, ini adalah indikasi bahwa bra tersebut tidak tepat. Sebuah bra olahraga yang buruk dapat menghambat kinerja dan merusak latihan Anda, baik itu jogging atau olahraga kardio.

Jika bra olahraga terlalu ketat, dapat mengakibatkan gesekan dan mencegah pernapasan payudara. Sebuah bra olahraga yang terlalu longgar tidak akan mampu mengimbangi gerakan payudara. mengurangi gerakan payudara. Juga, bra olahraga yang tepat dapat membantu untuk menjaga ligamen (jaringan ikat yang mendukung payudara). Karena perempuan mulai memakai bra di usia muda, ligamen kehilangan kekuatannya dan tidak memiliki kemampuan untuk mendukung payudara seperti alamiahnya diperlukan.

Tips Memilih Jenis Bra yang Tepat untuk Olahraga

Pertama, Anda perlu mencari tahu apa ukuran bra sebenarnya yang Anda kenakan dengan mencoba bra wanita yang sehari-hari Anda pakai. Kenyataannya adalah bahwa 80% wanita memakai ukuran bra yang salah. Wanita yang tidak menemukan bra yang pas biasanya membeli bra dengan band yang terlalu besar dan cup yang terlalu kecil. Berikut adalah beberapa cara untuk mengukur ukuran yang tepat di ruang ganti:

  • Straps: Jenis bra ini tidak boleh terlalu ketat atau mencekik bahu Anda. Jika tali menyediakan mayoritas dukungan, sport bra does not fit. Carilah tali dengan peregangan tali yang minim untuk mengurangi gerakan payudara ke atas dan bawah. Tali yang adjustable adalah pilihan yang tepat.
  • Band: Sebagai dasar dari bra, band ini harus datar dan sesuai dengan tulang rusuk Anda dan ini lebih pas dibandingkan bra lingerie. Ambil napas dalam-dalam untuk memastikan bra yang pas dan nyaman. Mencari pita lebar dengan elastis yang kuat untuk memberikan dukungan pada payudara.
  • Cups: Payudara Anda harus sepenuhnya tertutup dan tidak boleh terlihat keluar dari bagian atas. Kain harus mulus tanpa kerutan. Ketika Anda pertama kali mencoba bra, sesuaikan payudara Anda dan biarkan mereka untuk tetap berada di dalam cup selama beberapa menit.

Cobalah sport bra ketika berlari. Kebanyakan toko-toko khusus memiliki treadmill atau track set up untuk mencoba sepatu lari mereka. Jika toko tersebut tidak memiliki track atau treadmill, cobalah untuk berlari di tempat di ruang ganti. Bergerak dengan cara yang memberikan payudara Anda ruang untuk bergerak ke atas dan ke bawah, masuk dan keluar akan membuat mereka bergerak mirip seperti dengan gerakan saat dikenakan saat berlari. Ingat, Anda mungkin harus mencoba beberapa bra sampai Anda menemukan satu yang paling nyaman.

Apa saja hal yang diperhatikan saat mencari bra olahraga?

Carilah bra olahraga yang terbuat dari bahan yang moisture-wicking, seperti polyester yang cepat kering. Bra olahraga juga harus memiliki cup yang stabil untuk menahan payudara Anda di tempat. Banyak wanita berpikir dari bra olahraga sebagai perban elastis raksasa, tetapi bagi mereka dengan payudara yang lebih besar, Anda ingin mencari satu dengan kedua tali dan band yang sesuai. Ukuran payudara seorang wanita dapat berubah sepanjang bulan, terutama jika Anda menurunkan atau menambahkan berat badan. Untuk itulah, penting bagi Anda untuk sedikit menguba ukuran bra. Tali bra disesuaikan dan band akan membantu untuk menyesuaikan bra terhadap bentuk payudara Anda.

Seberapa sering harus mengganti bra olahraga?

Hal ini tergantung pada seberapa sering Anda memakainya dan mencuci bra olahraga Anda, tetapi dalam banyak kasus, pemakaiannya tidak pernah kadaluarsa. Kain akan dengan sendirinya mengalami kerusakan saat terkena keringat, deterjen, pengering, dan lain-lain. Anda bisa mengetahui bra olahraga Anda masih layak dipakai dengan cara menyesuaikan ukuran bra ke yang paling ketat dan Anda masih bisa memuatkan jari Anda di bawahnya. Hal yang perlu Anda ingat adalah jangan mengenakan sport bra yang sama dalam dua hari berturut-turut.

Apakah pemilihan bra olahraga tergantung pada aktivitas?

Sebuah pullover soft wicking bra sangat ideal untuk bersepeda, yoga, atau latihan yang tidak memerlukan banyak dukungan. Untuk kegiatan seperti berlari, bra yang mendukung dengan kombinasi compression dan encapsulation adalah pilihan yang sangat ideal. Compression bras meminimalisir gerakan dengan menekan datar dada Anda. Encapsulating sport bras, yang menyerupai bra biasa, menambahkan bentuk dan struktur serta menjaga masing-masing payudara jauh. Menemukan bra olahraga yang tepat adalah proses yang memakan waktu, tetapi jika Anda memulai pencarian Anda dengan mengikuti saran di atas, maka rasanya tidak sulit lagi untuk menemukan pilihan yang tepat. Anda tidak hanya akan merasa lebih nyaman selama melakukan latihan atau olahraga kardio, tetapi Anda juga akan terlihat luar biasa, juga. Sebuah bra olahraga yang sempurna pas membuat perbedaan yang signifikan.

 

 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi