Apa Kata Para Pria dan Wanita Tentang Calvin Klein One?

Apa Kata Para Pria dan Wanita Tentang Calvin Klein One?

Bau badan memang menjadi problem utama bagi sebagian orang. Untuk mengatasi bau badan, ada beberapa cara yang dapat dilakukan seperti menggunakan deodorant maupun menggunakan parfum. Ada banyak sekali jenis parfum yang ditawarkan di pasaran, mulai dari yang body mist, colonge, sampai dengan eau de toilet, bahkan parfum kini dijual khusus, parfum pria, maupun parfum wanita.

Apa Kata Para Pria dan Wanita Tentang Calvin Klein One?

PARFUM merupakan salah satu pilihan yang paling banyak dipilih untuk menghilangkan bau badan yang mengganggu aktivitas kita. Tidak semua jenis parfum memiliki kualitas daya tahan wangi yang lama.

Maka sebaiknya kita lebih cermat membeli parfum, jangan sampai telah membeli parfum dengan harga mahal namun kualitasnya ketahanan wanginya kurang baik.

Salah satu produk parfum yang kini ada di pasaran saat ini adalah Calvin Klein One yang diproduksi oleh Calvin Klein Perfume. Calvin Klein adalah perusahaan terkenal yang telah mendefinisikan kembali dunia wewangian dengan menggunakan aroma Calvin Klein Colognes.

Produk ini merupakan wewangian modern yang dikeluarkan oleh Calvin Klein yang dipasarkan untuk pria dan wanita. Calvin Klein mempertegas bahwa tidak ada kata unisex pada produk ini (parfum pria dan juga parfum wanita) tetapi lebih memilih kata “wangi  bersama”.

Di produksi tahun 1994, Calvin Klein One merupakan salah satu produk parfum yang cocok digunakan pria dan wanita. Aroma dari parfum yang sudah diproduksi sejak tahun 1994 ini memberikan kesan menyegarkan.

Dengan kombinasi aroma menyegarkan meliputi aroma nanas, melati, jeruk, dan mawar yang diliputi dengan teh hijau, menghasilkan keharuman elegan yang akan menempel di tubuh Anda dalam jangka waktu yang lama dan cocok digunakan sebagai parfum pria dan juga wanita.

Ada pun konsep dari aroma Calvin Klein One ini diciptakan oleh dua orang perancang konsep parfum bernama Alberto Morillas dan Harry Fremont.

Produk ini merupakan salah satu produk unggulan dari Calvin Klein karena dengan menyemprotkan parfum ini ke tubuh Anda, maka Anda akan merasa percaya diri karena akan terhindar dari bau badan yang dapat merusak mood dalam aktivitas yang Anda jalani.

Baca juga : Parfum Unisex Terbaik

Mengenai produk Calvin Klein One, Apa kata para pria dan wanita tentang produk ini? Berikut pendapat pria dan wanita tentang Calvin Klein One:

Kata Pria Tentang Calvin Klein One

“Memang produk Calvin Klein One menjadi trendsetter saat pertama kali diluncurkan dan tidak diragukan lagi, produk ini memiliki daya tarik yang besar di kalangan remaja. Namun, Saya tidak bisa benar-benar merasa bergairah ketika mencium wangi CK One.

Terang, segar, dan singkat, itulah yang Saya rasakan. Calvin Klein One merupakan salah satu pafum yang menggunakan aroma teh hijau yang sekarang juga digunakan oleh ad nauseum.

Sehingga saat ini juga wanginya terkesan sangat baik. Ditambah dengan penyajian packaging yang baik, membuat Calvin Klein One menjadi pilihan yang tepat bagi remaja dan yang berjiwa muda.”

Baca juga : Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

Kata Wanita Tentang Calvin Klein One

“ Saya masih ingat sampel pertama dari Calvin Klein One. Dihadirkan dengan botol logam kecil  dengan sekrup, tampak seperti miniatur tabung film. Kemasannya seperti sesuatu yang baru, begitu juga dengan wanginya.

Model dari produk CK One yang sangat maskulin saat itu menjadi suatu yang sangat relevan dengan produk ini. Sangat sulit untuk mengevaluasi wangi parfum apalagi di era masyarakat dengan pikiran terbuka saat ini.

Dengan tema yang sudah digunakan berkali-kali sehingga menghasilkan bau yang biasa. Namun tidak bagi prafum ini. Parfum ini beraroma segar, dengan bau jeruk, dan juga aroma tropis”

Banyak orang yang suka menggunakan Calvin Klein One, baik wanita maupun pria karena memiliki daya tahan yang lama.

Dalam beberapa kesempatan, wewangian mampu bertahan lebih dari empat jam pada suhu panas, jika Anda menyemprotkan parfum 5 sampai 6 kali ke pakaian dan badan Anda.

~product~

Bagi wanita yang kurang menyukai wewangian buah-buahan yang sangat pekat dan wangi yang terlalu feminim, Calvin Klein One merupakan parfum yang sangat cocok. Wanginya tidak terlalu pekat dan tidak terlalu feminim, sangat segar dan netral.

Baca juga: Begini Cara Terbaik Memakai Parfum Pria

Jadi, bagi Anda yang sangat menyukai aroma segar dan simpel, Calvin Klein one merupakan pilihan yang tepat untuk menemani hari-hari Anda yang memiliki segudang aktivitas, dan akan membuat Anda terhindar dari bau badan yang dapat merusak mood Anda.

Leave a comment