Alasan Mengapa Sehelai Lingerie Bisa Mahal Harganya

Pernah coba pergi ke beberapa outlet bra dan lingerie di mall-mall besar di Indonesia? Setelah melihat beberapa model lingerie dan bra yang sangat cantik dan melihat harga yang tertera, Anda justru tidak lagi menginginkan untuk membelinya? Lantas, apa sih yang membuat harga lingerie seksi bisa sedemikian tingginya?

Alasan Mengapa Sehelai Lingerie Bisa Mahal Harganya

BEBERAPA alasan di bawah ini mungkin akan mengubah pandangan Anda terhadap produk-produk mahal ini.

Bahan

Jika satu rol bahan sutera kualitas terbaik harganya bisa berkali-kali lipat harga kain biasa. Dalam hal ini angka jutaan untuk material yang digunakan demi membuat berbagai model lingerie bukanlah omong kosong. Bahan sutera yang sangat nyaman dikenakan dibuat melewati proses panjang, dan memakan waktu lama, serta ketelitian dan kemahiran pekerja.

Kuantitas produksi dan pemesanan

Angela Friedman menulis dalam artikelnya The Real Cost Handmade Lingerie, jumlah minimum order juga merupakan faktor besar dalam biaya kain. Label mewah lingerie seksi seringnya adalah perusahaan kecil yang membuat batch kecil atau bahkan hanya satu eksklusif produk sehingga mereka bisa membayar harga mahal untuk jumlah kain yang sangat sedikit itu, berbeda jika mereka memesan dalam kuantitas besar. Hal ini tentunya dilakukan untuk menjaga keeksklusifan produk.

jual celana dalam wanita lengkap di AsmaraKu

Durabilitas

Berapa lama produk-produk pakaian dalam wanita dengan nilai relatif lebih murah dapat bertahan? Tidak ada jaminan bahwa pakaian dalam mahal akan bertahan sangat lama, hingga bertahun-tahun. Namun produk-produk ternama dalam pembuatannya memperhatikan sekali detail ketahanan produk, sehingga dapat bertahan dalam waktu yang relatif lebih lama daripada lingerie harga yang lebih murah.

Konstruksi sempurna

Pentingnya konstruksi kawat merupakan salah satu perhatian penting, karena kawat-kawat ini berfungsi layaknya tulang bagi manusia. Konstruksi kawat yang baik memberikan efek terbaik dalam penggunaan lingerie, serta dalam waktu lama dapat membantu memperbaiki postur tubuh.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait