9 Sexual Fetish Aneh yang Harus Anda Tahu

9 Sexual Fetish Aneh yang Harus Anda Tahu

Gairah seksual lazimnya datang ketika Anda melihat sesuatu yang menarik dari lawan jenis. Namun bagi beberapa orang, benda atau makhluk hidup lain seperti binatang bisa memberikan rangsangan seksual yang lebih menggairahkan. 

9 Sexual Fetish Aneh yang Harus Anda Tahu

ISTILAH fetish atau maniak sebelumnya mungkin pernah Anda dengar. Tipenya pun bermacam-macam. Yang paling umum misalnya adalah kemunculan gairah seksual karena melihat kaki, bermain peran, atau karena pakaian dalam.

Namun, pernahkah mendengar fetish karena serangga, boneka, atau hanya karena tersandung anak tangga? Ya, kelainan seksual semacam itu memang benar ada lho.

Nah, sebelum lebih lanjut berbicara soal tipe-tipe fetish, apa sebenarnya fetish itu? Menurut para psikolog, istilah paraphilias atau minat seksual yang tak biasa adalah payung besar dari fetish. Fetish sangat erat kaitannya dengan gairah seksual.

Kelainan seksual ini umumnya muncul secara bertahap. Misalnya, saat sedang bergairah secara seksual, Anda melihat sepatu. Lalu, kejadian ini terjadi secara berkala. Setelah peristiwa ini berlangsung dalam waktu yang lama dan terus-menerus berulang, Anda akan mulai mengasosiasikan gairah seksual dengan sepatu.

Hal itu akan muncul lagi saat Anda merasakan orgasme akibat melihat suatu bagian tubuh atau objek tertentu. Setelah itu Anda akan cenderung mencari bagian tubuh atau objek yang sama lagi saat melakukan hubungan intim karena mengharapkan reward yang sama. Peristiwa-peristiwa semacam inilah yang mengkonstruksi kelainan seksual fetish.

Jadi, apa saja jenis fetish yang unik dan mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya? Dikutip dari Womenshealthmag, ini dia 9 jenis fetish yang harus Anda tahu: 

1. Autonepiophilia

Autonepiophilia adalah jenis fetish atau kelainan seksual di mana seseorang bisa merasa bergairah ketika bertingkah laku layaknya bayi. Gairah seksual akan semakin terasa ketika ada orang lain yang bertingkah laku layaknya orang tua yang mengasuhnya.

2. Lactophilia

Autonepiophilia yang disebutkan sebelumnya mungkin ada kaitannya dengan jenis fetish yang satu ini, lactophilia. Lactophilia adalah kelainan seksual saat seseorang merasakan gairah seksual dengan melihat wanita yang sedang menyusui anaknya.

Tidak hanya bergairah saat melihat pasangannya menyusui, orang dengan kelainan ini sangat mungkin meminta wanitanya untuk minum air susunya sendiri saat melakukan hubungan intim.Karena kelainan ini, lactophilia lebih banyak ditemui pada pria daripada wanita.

Vivo Vibe Little Bunny, Rp 99.000,- ; Beli di sini

3. Urophilia

Sesuai dengan namanya, fetish yang satu ini memang agak menjijikan. Hal ini dikarenakan penderita akan merasa sangat senang dan menikmati ketika dikencingi oleh orang lain.

Mereka dengan kelainan urophilia biasanya akan meminta pasangan untuk mengencingi dirinya atau sebaliknya. Bisa dikatakan jika penderita merasa sangat terobsesi dengan urin atau air seni.

Sementara itu bagi penderita urophilia, perilaku dikencingi menggambarkan sesuatu yang submisif dan dikuasai oleh orang lain.

4. Necrophilia

Jenis kelainan seksual satu ini sudah banyak diperbincangkan. Bentuk kelainannya adalah merasakan gairah seksual karena melakukan kontak fisik dengan orang mati atau mayat.

Karena tidak mudah menemukan mayat untuk memenuhi kepuasan seksualnya, orang dengan kelainan satu ini sering menyewa model untuk berperan layaknya mayat sambil melakukan hubungan intim.

Tidak hanya itu, jika menginginkan mayat asli penderita bisa melakukan hal ekstrim seperti menggali kuburan seseorang atau pergi ke kamar mayat. 

5. Vorarephilia

Vorarephilia berkaitan erat dengan kanibalisme. Orang dengan kelainan ini biasanya merasakan gairah seksual saat melihat orang lain dimangsa atau digigit.

Pemenuhan kebutuhan seksual bagi penderita vorarephilia bisa dengan bermain peran bersama pasangan atau menonton video yang berkaitan dengan hal ini.

Baca juga: 7 Jenis Preferensi Seksual yang Harus Anda Tahu

6. Macrophilia

Sesuai namanya macro, orang dengan kelainan ini terkait dengan sesuatu yang gigantis. Entah itu dengan badan pasangan yang berpostur besar atau payudara super besar.

Biasanya kelainan ini banyak menyerang laki-laki dimana mereka sangat senang membayangkan wanita dengan tubuh besar yang mampu mendominasi saat berhubungan intim. 

7. Emetophilia

Meski sangat jarang, kelainan seksual emetophilia masih bisa Anda ditemui. Orang dengan emetophilia umumnya tertarik dengan muntah, baik muntah diri sendiri maupun orang lain.

Kelainan yang satu ini memang sangat aneh. Sebab bukan saja senang dengan melihat fisik muntahan, individu dengan emetophilia akan merasa bergairah ketika melihat atau mendengar orang lain muntah.

8. Zoophilia

Dari mendengar namanya saja Anda mungkin sudah bisa menebak jenis fetish yang satu ini. Yup, kelainan seks satu ini adalah kondisi dimana seseorang dapat merasa bergairah dan ingin bercinta dengan binatang. 

Zoophilia biasanya terjadi pada orang-orang yang dekat dengan binatang. Mereka menganggap hubungan dengan binatang lebih menyenangkan daripada hubungan dengan manusia.

Selain itu penderita memiliki pandangan sendiri yang menganggap hubungan antara manusia dan binatang seharusnya saling mencintai. Karena hal itulah gairah seksual penderita zoophilia muncul dari interaksi dengan hewan.

Joy Kit Love Games, Rp 239.000,- ; Beli di sini

9. Formicophilia

Formicophilia adalah subset dari zoophilia. Individu dengan kelainan ini akan merasakan gairah seksual saat ada serangga yang berjalan di tubuhnya, terutama di sekitar alat kelamin.

Bukan berarti tidak merasa geli atau takut dengan serangga, namun penderita justru bisa merasakan gairah seksual dari gerakan kecil serangga pada tubuhnya. 

Leave a comment