9 Parfum Wanita Beraroma Citrus Terbaik

Wewangian bernuansa fresh dan floral adalah aroma parfum wanita yang sangat difavoritkan saat musim panas tiba. Tapi jika Anda merasa bosan dengan aroma parfum yang itu-itu saja, mungkin kini saatnya Anda untuk beralih ke minyak wangi beraroma lain. Jika Anda masih bingung memilih aroma baru yang Anda inginkan, kenapa tidak Anda mencoba parfum beraroma citrus, sebagai alternatif pilihan Anda. Mengingat aroma citrus juga bernuansa lembut dan segar, karena umumnya mengandung peppery spices dan musk.

9 Parfum Wanita Beraroma Citrus Terbaik

BERBICARA citrus, tak hanya brand-brand parfum mainstream saja yang memilikinya, namun beberapa brand lain juga banyak mempunyai koleksi citrus andalannya masing-masing. Dan beberapa diantara parfum wanita citrus terbaik yang berhasil kami kumpulkan adalah sebagai berikut:

Giorgio Armani Acqua di Gioia Eau de Toilette

jual parfum giorgio armani lengkap dan murah

Sesaat Anda menyemprotkannya ke beberapa bagian tubuh Anda, maka seketika itu pula Anda akan merasakan nuansa pantai yang sebenarnya. Nuansa eksotis tersebut berhasil Giorgio racik lewat perpaduan dari berbagai bahan dasar aroma seperti brown sugar, peonies, water jasmine, dan primafiore lemon.

Bond No. 9 New York ‘Little Italy’ Fragrance

jual parfum wanita original lengkap hanya di AsmaraKu

Terinspirasi dari aroma gelato yang lezat, memberi kesan segar dan bersih pada parfum wanita ini. Semua perpaduan aroma tersebut berasal dari bahan dasar alami anggur dan musk yang seimbang didalamnya.

Chanel Cristalle Eau Verte

jual parfum original termurah hanya di AsmaraKu

Meskipun umum dikenal sebagai aroma fashion, namun untuk tipe ini, Chanel berhasil mengemas aromanya menjadi lebih klasik berkat perpaduan aroma floral magnolia dan Neroli yang pas.

Chantecaille Vetyver Fragrance

jual parfum chanel lengkap dan murah

Vetiver adalah bahan dasar citrus yang mampu menghasilkan aroma unisex di parfum ini. Namun tak hanya itu, wanginya pun semakin terasa lembut berkat perpaduan aroma lain seperti kehangatan dari pink pepper dan kesegaran dari buah anggur.

Chloe L’Eau de Chloe Eau de Toilette

jual minyak wangi wanita Chloe termurah hanya di AsmaraKu

Kesan feminin di parfum ini sangat terasa berkat perpaduan aroma utama dari mawar dan anggur. Selain itu, nuansa alam lain pun tak lupa Chloe hadirkan lewat tambahan beberapa aroma lain seperti cedarwood dan amber untuk menambah nuansa hangat, lembut, dan elegan.

Baca juga: Parfum Wanita Aroma Floral Terbaik

Fresh Citron de Vigne

jual parfum wanita terlengkap

Kilauan parfum ini terinpirasi dari salah satu champagne terkenal di Perancis. Maka tak salah jika botolnya pun terlihat eksklusif dan sangat berkelas. Namun tak hanya sekedar menjual tampilan botol, aroma citrus didalamnya pun juga diklaim sangat nyaman. Semua itu berkat dukungan aroma Neroli, jeruk, anggur, dan sedikit tambahan aroma dari bergamot, dark almond dan white sandalwood.

Guerlain Aqua Allegoria Limon Verde

jual parfum ori murah dan lengkap

Menikmati suasana pantai dengan segelas cocktail adalah perumpamaan yang bisa digambarkan lewat aroma di parfum wanita ini. Nuansanya terasa begitu fresh dan alami berkat perpaduan aroma lemon dan jeruk didalamnya.

Jo Malone Lime Basil & Mandarin Cologne

jual parfum wanita original lengkap dan murah

Parfum unisex ini memiliki aroma khusus bertemakan tropis berkat perpaduan aroma zesty, lemon, dan mandarin. Namun tak hanya itu, tambahan aroma lain seperti basil dan white thyme pun sengaja dicampurkan, agar nuansa fresh semakin terasa di setiap semprotannya.

Baca juga: Parfum Unisex Terbaik

Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh

jual minyak wangi wanita murah dan lengkap

Kesegaran perpaduan aroma alam di parfum wanita ini berasal dari dua aroma utama yaitu anggur dan musk. Hal inilah yang membuat parfum original dari Marc Jacobs ini patut dicoba saat musim panas tiba.

So, tunggu apalagi, jika Anda siap beralih ke citrus, kini saatnya Anda untuk mencari referensi, agar Anda bisa segera tampil beda dengan aroma citrus pilihan Anda.

 

Sumber: byrdie.com

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait