9 Cara Agar Anda Lebih Tahan Lama di Atas Ranjang

9 Cara Agar Anda Lebih Tahan Lama di Atas Ranjang

Bertahan lama saat berhubungan intim bersama pasangan adalah idaman setiap pria. Namun, terdapat beberapa kasus yang menyebabkan Anda tidak dapat bertahan lama bersama pasangan di atas ranjang. Adakah cara untuk mengatasinya? Di sini jawabannya!

9 Cara Agar Anda Lebih Tahan Lama di Atas Ranjang

BERHUBUNGAN intim adalah salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Namun, sebagian pria memiliki masalah seksual, seperti ejakulasi dini, sehingga tidak dapat bertahan lama saat berhubungan seksual bersama pasangan.

Berikut 9 cara agar Anda dapat bertahan lebih lama di atas ranjang bersama pasangan:

1. Teknik Kamasutra

Anda dapat menggunakan teknik kamasutra. Pada dasarnya teknik ini menunda ejakulasi dini pria sehingga Anda dapat bertahan lebih lama saat berhubungan seksual bersama pasangan.

Teknik ini mengajarkan Anda untuk memulai secara perlahan selama beberapa detik lalu mulai tambahkan “tenaga” secara perlahan pula selama 4 sampai 5 menit.

2. Mengubah Pola Pikir

Pada dasarnya, kunci utama untuk bertahan lama di ranjang adalah mengubah pola pikir selama berhubungan seksual. Patti Britton, seorang ahli seks, mengatakan bahwa kecemasan adalah penyebab utama kegagalan dalam ereksi.

Rasa cemas, khawatir, dan tidak percaya diri dapat membuat hubungan intim Anda tidak bertahan lama. Pola pikir tersebut juga dapat melemahkan diri Anda di depan pasangan.

Mulai saat ini, berhentilah merasa cemas dan khawatir dengan mengubah pola pikir serta fokus pada kesenangan Anda dan pasangan di atas ranjang.

Baca juga: Kapan Harus Konsultasi ke Psikolog Seks?

3. Gerakan Lambat

Banyak pria menyukai gerakan cepat saat di atas ranjang. Mereka merasa bahwa gerakan cepat dapat memuaskan diri sendiri dan pasangan. Mulai saat ini cobalah gerakan yang lebih lambat di atas ranjang.

Tahukah Anda bahwa gerakan lambat dapat membuat perasaan Anda dan pasangan saling terhubung? Selain lebih menghubungkan perasaan antar pasangan di atas ranjang, hal tersebut juga dapat membuat Anda lebih menikmati “kegiatan” di atas ranjang bersama pasangan.

4. Gunakan Semprotan

Cara selanjutnya adalah menggunakan semprotan, contohnya DUREVEL SPRAY, sebelum berhubungan seksual. Durevel spray dapat mengatasi ejakulasi dini dan membuat Anda bergairah dengan lebih lama.

Anda hanya perlu menyemprotkan 3 kali saja, namun dapat ditambah sesuai dengan kebutuhan Anda. Obat ini akan memberikan efek rasa hangat pada penis Anda setelah disemprotkan sekitar 10 menit.

Baca juga: Atasi Ejakulasi Dini dengan Durevel Spray

5. Coba Gerakan Berbeda

Gerakan yang sama saat berhubungan seksual dapat membuat pasangan Anda bosan. Cobalah gerakan berbeda yang dapat memuaskan pasangan dan membuat Anda bertahan lebih lama di atas ranjang.

6. Gunakan Teknik 7 dan 9

Selain teknik kama sutra, Anda juga dapat menggunakan teknik 7 dan 9. Teknik ini menyarankan 7 gerakan cepat diikuti oleh 9 gerakan yang lambat. Jadi, Anda dapat melakukan 7 gerakan cepat, 9 gerakan lambat, 7 gerakan cepat, dan seterusnya.

Teknik ini dapat membuat pria lebih lama bertahan di atas ranjang, meningkatkan gairah seksual, dan memuaskan pasangan Anda.

7. Jangan Masuk Terlalu Dalam

Jangan masuk terlalu jauh ke dalam vagina karena hal tersebut dapat membuat orgasme lebih cepat. Cobalah masuk perlahan sehingga “aktivitas” Anda di ranjang bertahan lebih lama.

Baca juga: Mengatasi Ejakulasi Dini Untuk Durasi Sex Tahan Lama

8. Teknik Menekan atau Meremas

Teknik selanjutnya yang dapat digunakan adalah teknik menekan atau meremas. Teknik ini dapat mempertahankan ereksi lebih lama, menjaga aliran darah agar tetap lancar ke penis, dan meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

9. Ubah Gerakan Seluruhnya

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengubah gerakan seksual seluruhnya. Anda dapat mulai kembali dengan cara menggoda pasangan terlebih dahulu dan menerapkan beberapa teknik seperti yang dijelaskan sebelumnya secara bersamaan.

Selain dapat menyenangkan pasangan, ini juba bisa membuat Anda bertahan lebih lama di atas ranjang.

Baca juga: 3 Tanaman Herbal yang Berfungsi Sebagai Obat Kuat Pria Alami

1 comment

berikut ini Saya hanya ingin menjelas tentang pengertian dan penyebap penyakit" tentang mengenai

Berikut Selengkapnya >> Cara Membuat Ramuan Tahan Lama
https://solusiejakulasidini.id/ramuan-tahan-lama/

Berikut Selengkapnya >> mengenai Rahasia Pria Tahan Lama
http://solusiejakulasidini.id/rahasia-pria-tahan-lama/

Berikut Selengkapnya >> Mengenai Ejakulasi Dini
https://licengsui.com/

licengsui

Leave a comment