Bosen Kondom Lokal? Cek Kondom Luar Negeri Disini!

Jenis Kondom

Sudah pernah mencoba semua jenis kondom yang tersedia di Indonesia? Anda peru tantangan lain! Karena Anda juga bisa mencoba kodom dari luar negeri mulai dari Korea, Australia, hingga Eropa dan Amerika, berbagai jenis kondom luar dan dalam negeri bisa Anda dapatkan dengan mudah disini

Berikut macam-macam kondom luar negeri yang pernah tersedia di AsmaraKu:

Kondom Korea SoftKondom Soft

Kondom Soft dari Korea ini memiliki banyak varian seperti Soft Kondom 49mm, Soft Kondom Dots-D, P Type, Spirals-S, Soft Kondom Plain dan Premium. Sangat laris di pasaran Korea, rasakan langsung sensasi unik yang menggoda dari kondom ini.

Selain kondom Soft, Anda juga bisa mendapatkan kondom dari Asia seperti Kondom Okamoto.

Kondom Lemonation Beraroma Kondom Lemonation

Kondom rasa buah? Tentu sudah ada di Indonesia, tapi buat yang merasa bosan bisa mencoba kondom Lemonation dari Korea. Varian rasa unik yang terdapat di Lemonation kondom dapat memberikan sensasi tersendiri seperti rasa Lemonation Kondom Juicy Queen Lemon, Strawberry, Grape, Melon, Orange dan Lemonation Kondom Milky Way.

Kondom terkenal lainnya dari Asia selain Lemonations yaitu Kondom Fiesta.

Kondom Glow in The DarkKondom Fermavi

Bisa Anda bayangkan bagaimana serunya Anda dan pasangan Anda menggunakan kondom Glow in The Dark ini? Kondom dari Spanyol ini membarikan sensasi unik dan berbeda karena Kondom Fermavi dapat menyala di tempat gelap.

Tak hanya Kondom Fermavi, ternyata Kondom Durex juga berasal dari Eropa yaitu Inggris.

Kondom Ansell AustraliaKondom Ansell

Kondom Ansell merupakan kondom paling tipis di Australia dengan menggunakan Micro-thin Technology. Memberikan sensasi seperti tanpa penghalang dalam bercinta, terasa begitu dekat dan sensual namun tetap aman dari kebocoran.

Temukan kondom paling tipis lainnya dari Jepang yaitu Kondom Sagami.

Kondom Unidus Korea

Kondom Unidus

Kembali ke kondom asal Korea, Kondom Unidus Long Love memberikan sensasi yang berbeda dari kondom lokal. Karena memiliki pelumas khusus yang dapat menjaga hubungan intim bertahan lebih lama, lebih memuaskan dan maksimal.

Adapula kondom Korea yang kini tersedia di Indonesia yaitu Kondom Dasoni.

Bonus, Lubricant dari Amerika:

Lubricant Amerka AstrogildeLubricant Astroglide

Membantu melumasi organ intim untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan aktivitas seksual. Seperti Astroglide Diamond Sillicone Gel yang dibuat menyerupai carian tubuh alami, produk lubricant ini sudah memulai produksinya sejak 1982 di Amerika.

Dapatkan berbagai pilihan kondom lokal maupun kondom luar negeri terbaik di AsmaraKu.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait