8 Makanan Untuk Performa Pria yang Lebih Baik

8 Makanan Untuk Performa Pria yang Lebih Baik

Cara memperbesar penis dan obat kuat merupakan topik yang masih hangat dibicarakan dan dicari oleh pria dewasa. Walaupun terdapat banyak obat kuat yang beredar di pasaran, masih banyak pria yang enggan mencoba karena khawatir akan keamanannya. Beruntung, kita mempunyai sumber daya alam yang bisa dijadikan makanan sehat untuk menambah performa dalam berhubungan intim.

8 Makanan Untuk Performa Pria yang Lebih Baik

ADA beberapa alasan kenapa pria ingin alat kelaminnya menjadi lebih besar dan kuat di ranjang. Salah satunya adalah persepsi bahwa ukuran kelamin yang besar dan tahan lama akan lebih bisa memuaskan pasangan, ditambah dengan industri film dewasa yang menunjukkan performa pria yang luar biasa.

Padahal, pada sebuah studi disebutkan bahwa 85% wanita puas akan ukuran kelamin pasangannya sedangkan hanya 55% pria yang puas dengan ukuran kelaminnya. Ini menunjukkan bahwa terkadang pria hanya fokus terhadap ukuran penis dan masih terpengaruh anggapan bahwa lebih besar lebih baik.

Berikut merupakan makanan sehat yang bisa membantu menambah performa Anda ketika berhubungan intim. Namun, perlu diperhatikan jka Anda memang sudah menderita disfungsi ereksi mungkin makanan sehat ini tidak banyak berpengaruh pada berhubungan intim.

Ceri acerola

Menurunnya performa seksual terkadang disebabkan oleh aliran darah yang kurang ke area genital. Ceri acerola merupakan makanan dengan kandungan vitamin C yang paling tinggi.

Satu gelas jus ceri acerola mengandung 13 kali lebih banyak vitamin C dibandingan jus jeruk dengan porsi yang sama. Nutrisi penting ini membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh serta meningkatkan sistem imun tubuh.

Sebagai tambahan, ceri acerola juga mengandung antosianin yang juga membantu melancarkan peredaran darah.

Antosianin juga bekerja sebagai antioksidan yang melambatkan proses penuaan dan melawan penyakit kronis dengan mengurangi kerusakan oleh radikal bebas pada sel dan DNA.

Baca juga : 10 Makanan Sehat Terbaik untuk Pria

Biji Rami (Flaxseed)

Biji rami atau Flaxseed kaya akan asam lemak omega yang juga membantu memperlancar peredaran darah ke area organ intim dan ke seluruh tubuh.

Omega 3 juga krusial dalam pembentukan hormon testoteron pada pria. Selain itu, flaxseed juga kaya akan vitamin B dan serat pangan yang membantu menjaga kesehatan tubuh.

Untuk mengonsumsi flaxseed, Anda bisa mencampurkan 1 sendok flaxseed ke dalam smoothie atau sereal Anda.

Baca juga : 10 Menu Makanan Sehat Pencegah Impotensi

Pisang

Pisang mengandung potasium, mikronutrien yang membantu membuang kadar sodium berlebih pada tubuh, meningkatkan kesehatan jantung dan menambah stamina.

Selain itu, pisang mengandung banyak vitamin B6 yang dipercaya dapat membantu stimulasi pertumbuhan jaringan halus pada penis. Pisang juga dapat memicu dopamin yang dapat merangsang seksual dan menghasilkan ereksi yang lebih kencang.

Ditambah lagi, pisang mengandung enzim bromelain yang meningkatkan libido dan menyembuhkan impoten. Selain bagus untuk urusan seksual, pisang juga baik untuk merawat kesehatan tubuh karena banyak mengandung vitamin, mineral, serat pangan, dan antioksidan.

~product~

 

Paprika merah

Paprika merah mengandung potasium yang seperti sudah disebutkan sebelumnya, dapat memperlancar aliran darah dan meningkatkan stamina seksual.

Selain itu, manfaat paprika merah juga dapat mengurangi radang, meningkatkan kesehatan pencernaan dan menjaga imunitas.

Baca juga : 10 Makanan Peningkat Libido

Gandum utuh dan kacang polong

Gandum utuh dan kacang polong banyak mengandung tiamin dan vitamin B yang dapat menstimulasi sistem saraf.

Sistem saraf berperan penting dalam aktivitas seksual karena dapat membantu Anda menginterpretasikan sinyal dan perasaan. Jika tingkat kesensitivitas bertambah, performa Anda juga akan meningkat.

Kacang

Macam-macam kacang seperti kenari, kacang brazil, dan kemiri, kaya akan asam lemak omega 3 yang membantu melancarkan peredaran darah dan memproduksi hormon testoteron.

Kacang juga biasanya tinggi akan L-arginin, asam amino yang membantu mengurangi impotensi dan membantu meningkatkan kualitas ereksi. Secara keseluruhan, kacang juga penting bagi kesehatan otak dan menjaga fungsi kognitif.

Bawang putih

Walaupun bawang putih dapat menyebabkan bau mulut akan tetapi bawang putih mengandung allicin yang dapat meningkatkan aliran darah dan dapat membuat ereksi menjadi lebih keras dan tahan lama.

Bawang putih juga dapat membuang kolesterol jahat, membersihkan pembuluh darah dan mengurangi resiko penyakit jantung koroner.

Lihat juga koleksi kondom dari AsmaraKu.com

Cokelat hitam

Cokelat hitam atau dark chocolate asal tidak dikonsumsi secara berlebihan dapat membantu kesehatan tubuh. Cokelat hitam mengandung serotonin yang dapat meningkatkan sensitivitas sistem saraf dan memicu terdorongnya perasaan bahagia dari otak. Sehingga dapat meningkatkan gairah seksual.

Baca juga : Afrodisiak: Makanan Terbaik Untuk Seks Anda

Selain itu, cokelat hitam juga dapat mengurangi resiko penyakit jantung dan mengandung antioksidan yang dapat memperlambat proses penuaan.

Leave a comment