8 Jenis Lingerie yang Harus Anda Bawa untuk Bulan Madu

8 Jenis Lingerie yang Harus Anda Bawa saat Bulan Madu

Selain berlibur, bulan madu memang menjadi momen yang tepat untuk memanjankan pasangan dengan bercinta. Agar hubungan Anda berdua semakin panas, jangan lupa membawa lingerie agar terlihat lebih menggoda dan seksi.

8 Jenis Lingerie yang Harus Anda Bawa untuk Bulan Madu

JADIKAN bulan madu Anda dengan pasangan menjadi momen yang tidak akan terlupakan selamanya dengan membawa beberapa potong lingerie seksi. Tampil seksi dengan lingerie saat berbulan madu dengan pasangan bisa membuat hubungan intim jadi semakin hot dan menyenangkan. Anda juga bisa memanjakan mata suami dengan menggunakan lingerie seksi yang pas dengan bentuk tubuh Anda.

Tapi jangan hanya membawa satu ladies. Sebelum memulai perjalanan romantis yang menggairahkan, ada baiknya Anda menyiapkan 8 jenis lingerie untuk bulan madu agar bisa dipakai dalam berbagai suasana. 

1. Kimono untuk memberikan kenyamanan dan tampil seksi

Lingerie berbentuk jubah atau kimono harus ada di dalam koper Anda sebelum melakukan perjalanan romantis bersama suami. Pada dasarnya, lingerie berbentuk kimono ini paling nyaman dipakai setelah mandi atau saat tidur. Siapa bilang lingerie jenis ini tidak bisa menampilkan keseksian Anda?

Pilih jubah dengan potongan dada yang rendah agar suami dapat menatap belahan dada Anda yang terlihat seksi. Manjakan juga mata suami dengan memilih kimono yang tidak terlalu panjang sehingga ia bisa menatap paha mulus Anda, atau kimono transparan yang menampilkan bra dan celana dalam dengan sangat jelas.

2.Berbagai jenis bra untuk kebutuhan berbeda

Bawa semua jenis bra yang Anda punya, mulai dari bra tanpa tali untuk menggunakan dress seksi dengan bahu terbuka, bra dengan cup berkawat untuk menonjolkan belahan dada, sampai dengan sport bra jika Anda tetap ingin berolahraga bersama suami saat bulan madu. Bahkan, ketika Anda hendak melakukan hubungan intim, Anda bisa menggunakan bra yang paling seksi untuk meningkatkan gairah suami.

Dapatkan Victoria's Secret Dream Angles Lingerie Set- Black dengan harga Rp 535.000,- Beli di sini

3. Garter belt dan stoking

Perpaduan antara bra korset dan garter belt atau stoking adalah jenis lingerie yang paling seksi. Saatnya untuk tampil seksi dengan lingerie sejenis ini saat hendak bercinta dengan suami. Lingerie ini akan menciptakan fantasi liar di pikiran suami Anda, sehingga aktivitas bercinta juga akan semakin panas dan bergelora.

4. Babydoll untuk sarapan pagi

Anda pasti memiliki lingerie jenis babydoll di lemari pakaian Anda. Pasalnya, jenis lingerie untuk bulan madu yang satu ini adalah yang paling umum dan cocok untuk segala jenis bentuk tubuh. Lingerie ini cocok dipakai saat bangun tidur sambil sarapan bersama suami di kamar hotel.

Meskipun agak tertutup dibanding jenis lingerie lainnya, babydoll tetap bisa merangsang pasangan Anda dan acara sarapan pagi pun dapat berlanjut ke sesi bercinta di pagi hari alias morning sex.

Baca juga: Cara Menyimpan dan Menata Lingerie Seksi dengan Rapi

5. Thong dan g-string

Simple tapi akan membuat gairah suami Anda memuncak. Ya, itulah jenis lingerie model bra yang dipadukan dengan g-string. Sejatinya, g-string dan thong sangat cocok dipakai oleh wanita yang memiliki kaki yang panjang. G-string dan thong akan memperlihatkan pinggul dan kedua bokong yang pasti terlihat seksi bagi suami Anda.

6. Boyshorts pants dan bra untuk kesan sporty tapi seksi

Siapa bilang celana dalam wanita jenis boyshorts atau high-waist membuat Anda terlihat tidak seksi? Saat sedang santai di kamar hotel, gunakan saja celana dalam jenis ini karena terasa lebih nyaman. Padukan dengan bra yang seksi agar suami Anda tetap mengagumi keindahan lekuk tubuh Anda.

Dapatkan Victoria's Secret Logo Boyshort - Pink dengan harga Rp 145.000,- Beli di sini

7. Piyama untuk tampil manis dan feminin

Sesekali Anda mungkin bisa tidur hanya dengan menggunakan bra dan celana dalam atau baby doll. Akan tetapi, Anda juga memerlukan piyama untuk membuat tidur jadi lebih nyaman.

Anda tidak hanya bisa tampil seksi dengan lingerie, dengan piyama pun Anda bisa terlihat seksi saat membuka 2 kancing di bagian atas sehingga dada tampak menyembul keluar.

8. Kamisol untuk bersantai

Sebagai istri, Anda tentu ingin selalu tampil seksi di depan suami. Jadi, saat sedang berjalan-jalan santai di luar kamar penginapan, gunakan saja kamisol (atasan tanpa lengan) yang santai. Beberapa kamisol berbahan tipis dapat memperlihatkan warna pakaian dalam Anda.

Nah, jenis pakaian seperti ini tentu bisa merangsang gairah suami Anda dan ia ingin segera mengajak Anda kembali ke kamar untuk kembali melakukan hubungan intim.

Leave a comment