10 Trik Miliki Seks Lebih Panas di Tahun 2018

7 Trik Miliki Seks Lebih Panas di Tahun 2019

Di tahun yang baru, mungkin Anda memiliki resolusi tersendiri seperti menjalani hidup lebih sehat. Bagaimana jika menetapkan target dan harapan juga agar kehidupan seks Anda bersama pasangan lebih panas?

10 Trik Miliki Seks Lebih Panas di Tahun 2018

SEIRING bergantinya tahun, beberapa perbaikan untuk diri sendiri wajib dilakukan agar Anda mampu mencapai target-target yang diinginkan atau belum tercapai di tahun sebelumnya. 

Tidak hanya seputar karir dan keuangan, target di tahun baru juga dapat Anda buat untuk urusan ranjang lho.

Yup, memasuki tahun yang baru, kehidupan asmara Anda dan pasangan juga perlu ditingkatkan agar gairah tidak menurun dan hubungan suami-istri tetap terjaga. 

Perbaikan dalam hubungan ranjang dapat dilakukan dengan mengubah pola permainan atau posisi seks. Tapi selain itu, 7 trik ini dijamin mampu membuat kehidupan seks Anda dengan pasangan lebih panas di tahun 2019. Check this out!

1. Jangan Tergesa-gesa

Emily Morse, seorang seksolog dan orang di balik podcast ‚ÄúSex with Emily‚ÄĚ menyarankan untuk melakukan segala sesuatu lima kali lebih lambat dari biasanya ketika berhubungan intim¬†termasuk saat foreplay¬†dan senggama.

Banyak wanita kurang menikmati seks karena pria cenderung tergesa-gesa. Untuk itu penting melakukannya secara perlahan agar irama saat bercinta lebih teratur dan wanita akan merasa lebih terkoneksi secara emosional serta membuatnya lebih mudah terangsang.

2. Perhatikan Reaksi Pasangan

Perhatikan setiap reaksi dari aksi yang Anda lakukan. Apakah napasnya berubah menjadi lebih cepat? Bergerak seirama dengan tubuh Anda, atau malah mungkin terlihat menahan sesuatu yang tidak nyaman?

Jika reaksi yang terlihat positif maka terus lanjutkan, namun jika tidak, ada baiknya ubah posisi atau cari cara lain untuk merangsang pasangan Anda.

Dalam hubungan seks Anda tidak harus menutup mata, tapi justru bukalah mata lebar-lebar dan perhatikan setiap reaksinya. Dengan begitu Anda akan tahu kapan harus lanjut untuk membuat gairah bercinta semakin membara.

Setelah relaks, Anda bisa kembali mencoba teknik lain dalam berhubungan seks.

3. Jangan Lupakan Leher

Apakah pasangan Anda menyukai lehernya dicium, dihisap atau bahkan digigit? Jika Anda tidak tahu, inilah saatnya untuk mencari tahu.

Bukan tanpa alasan, leher merupakan bagian tubuh yang sensitif jika dirangsang secara seksual, sehingga area ini sangat cocok digunakan untuk menaikan gairah.

Anda bisa mulai dengan membelai lembut lehernya dan lihat apakah dia menyukainya, jika iya, Anda bisa mulai rangsangan pada leher lebih lanjut.

Permainan pada lehernya dapat membuat sesi bercinta menjadi lebih bergairah bagi pasangan Anda.

4. Puji Betapa Seksinya Dia

Tentu saja Anda berpikir bahwa pasangan terlihat sangat seksi, tetapi apakah Anda mengungkapkannya atau sekedar memuji dalam pikiran?

Jangan ragu untuk bicara! Pujilah pasangan Anda, bilang bahwa dirinya seksi dan buat pujian secara jujur tanpa dilebih-lebihkan.

Puji dirinya bahwa Anda menyukai suara seksi yang dibuatnya atau puji bagian tubuh pasangan yang Anda rasa terlihat seksi.

Pujian tersebut akan membuat dirinya menjadi lebih percaya diri dan membuatnya lebih menikmati seks yang lebih intens dan memuaskan.

5. Sentuh Seluruh Tubuhnya

Ketika berhubungan seks, banyak dari Anda hanya fokus kepada area genital saja.

Padahal di seluruh tubuh terdapat ujung saraf yang dapat merangsang seksualitas sehingga sebaiknya jangan terburu-buru menuju area genital.

Eksplor titik tubuh lainnya yang dapat menambah gairah dan membuat sensasi bercinta menjadi semakin menegangkan dan panas seperti payudara dan paha pasangan. 

6. Temukan Titik Jitu

Guys, untuk membuat seks lebih bergairah tentu Anda tidak dapat melakukannya dengan cara yang itu-itu saja.

Tidak semua wanita memiliki titik rangsang yang sama jadi lakukanlah eksperimen dan eksplor tubuh pasangan Anda dan lihat reaksinya. Setelah Anda menemukan titik jitu tersebut, teruslah lakukan hal tersebut secara konsisten.

Titik lainnya yang menjamin kenikmatan wanita tentu saja ada di vagina. Tak perlu memusingkan soal teknik bercinta, Anda bisa memberikan kenikmatan lebih kepada pasangan hanya dengan menggunakan kondom tekstur seperti Supreme Sensation.

 

Supreme Kondom Sensation, Rp.25,000; beli di sini

Tak seperti kondom bertekstur lainnya yang memiliki satu pilihan tekstur saja, ulir atau bintik, kondom Supreme Sensation menawarkan sensasi keduanya dalam satu kondom. Tekstur ulir dan juga bintik pada permukaannya dapat memberikan sensasi pada organ intim wanita dan tentunya membawa kenikmatan tak terbayangkan.

7. Lebih Tahan Lama dengan Kondom yang Tepat

Apapun posisi seks dan teknik bercinta yang Anda lakukan, tak akan berarti tanpa stamina dan kemampuan tahan lama di ranjang. Tak perlu konsumsi pil biru yang bisa menimbulkan efek samping, Anda cukup mengandalkan kondom Supreme Performax.

Supreme Kondom Performax, Rp.25,200; beli di sini

Kondom tahan lama andalan Supreme ini memiliki pelumas khusus di dalamnya yang membantu pria untuk lebih tahan lama. Dengan bahan dasar lateks yang sudah teruji aman secara elektronis, kondom Supreme Performax mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual, sekaligus memberikan kenikmatan bercinta yang tahan lama.

Mau kan, intim dengan pasangan sampai beronde-ronde?

17 comments

VuQrPoFqCkLN

QrJqchVeaTtS

xrKhDdMUTXkCqLFt

LbrUKpIoa

QHAPWUqyLNl

NaGHPKQozrDYsXBw

DsKwgSeAkLaMx

INTPAyJn

hTHPdMoIptmJOBN

nGFiPgkVeCKmWpE

Leave a comment