7 Tips Berhubungan Intim Saat Bulan Madu

7 Tips Berhubungan Intim Saat Bulan Madu

Bulan madu merupakan tradisi yang dilakukan setelah melakukan pernikahan. Saat melakukan bulan madu inilah biasanya pasangan akan melakukan hubungan intim dengan tujuan memperoleh buah hati. Berbagai cara atau pola saat melakukan hubungan seks dilakukan untuk mencapai kehamilan.

7 Tips Berhubungan Intim Saat Bulan Madu

DI awal pernikahan, hubungan seks adalah hal yang sangat penting bagi pasangan pengantin baru. Ini adalah kesempatan menciptakan fondasi yang hebat untuk kehidupan seks Anda dan mengembangkan jenis keintiman yang akan membantu mengatasi badai yang paling pasti akan dihadapi dalam bahtera rumah tangga.

Jelas, ada banyak harapan seksual yang bisa dilakukan saat malam pertama. Oleh karena itu, penting untuk meminimalisir tekanan dan berfokus pada menikmati bulan madu.  

Jangan khawatir, ada beberapa hal yang bisa dilakukan Anda dan pasangan untuk bulan madu yang hot! Simak ulasannya berikut ini.

Bicarakan tentang keinginan anda sebelumnya

Jauh sebelum hari pernikahan, luangkan waktu untuk duduk bersama pasangan Anda dan bahaslah seperti apa bulan madu yang Anda inginkan.

Apa harapan yang Anda miliki untuk seks dan keintiman selama bulan madu? Pastikan Anda dan pasangan berada di halaman yang sama tentang apa yang Anda cari. Diskusikan juga tentang paket honeymoon yang akan Anda pilih.

Baca juga : Tips Malam Pertama yang Harus Anda Tahu!

Prioritaskan keintiman

Liburan adalah salah satu saat langka di mana Anda memiliki kesempatan untuk memutuskan dengan tepat bagaimana Anda ingin mennghabiskan hari-hari Anda.

Anda mungkin tergoda untuk melakukan banyak hal di lokasi bulan madu Anda tapi cobalah meluangkan waktu untuk relaksasi.

Anda akan kelelahan setelah pernikahan Anda, jadi jadwalkan setidaknya beberapa hari agar Anda dan pasangan lebih tenang dan bertenaga.

Anda juga harus memastikan agar banyak ruang bagi kalian berdua untuk memiliki waktu berdua yang berkualitas dan mendapatkan malam pertama yang intim.

Lakukan sedikit eksperimen tapi jangan berlebihan

Bulan madu adalah saat yang tepat bagi pengantin baru untuk melakukan beberapa hal baru di kamar tidur. Kebanyakan orang sangat senang berada di liburan ini sehingga beberapa hambatan mereka secara alami memudar.

Sebagai bagian dari diskusi pra-bulan madu Anda, pilih satu atau dua hal baru untuk dicoba, seperti mewujudkan fantasi atau mengenakan lingerie yang lebih terbuka.

Namun, pastikan untuk tidak melakukannya secara berlebihan dan ubahlah setiap aspek rutinitas Anda yang biasa.

Bersiaplah

Bawa barang-barang dari rumah yang membuat malam pertama terasa akrab dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan, seperti lilin, iPod dock, atau pelumas favorit. Kebutuhan lain adalah kontrasepsi, kecuali jika Anda memang ingin segera hamil.

Anda mungkin juga ingin berbicara dengan dokter tentang sinkronisasi masa ovulasi Anda untuk menghindari menstruasi selama perjalanan yang dilakukan.

Baca juga : 6 Hal Yang Wajib Dibawa Saat Bulan Madu

Menjaga kebersihan seksual

Banyak wanita terkena "sistitis bulan madu" - infeksi saluran kemih karena terlalu banyak melakukan seks.

Sistem kekebalan tubuh Anda akan terganggu oleh stresnya perencanaan pernikahan dan bulan madu, jadi penting untuk merawat tubuh Anda.

Bersihkan diri Anda setiap melakukan hubungan seksual, konsumsi suplemen dengan ekstrak buah cranberry, dan perbanyak minum air putih.

Perhatikan apa yang berhasil

Sejumlah pengantin baru memiliki bulan madu yang fantastis tapi saat mereka kembali ke rumah langsung kembali ke dalam kebiasaan seksual.

Banyak pasangan yang kehidupan seksualnya menurun ketika selesai berbulan madu. Anda bisa menghabiskan setiap saat dengan melakukan hubungan seks ketika bulan madu dan begitu pun ketika masa bulan madu itu selesai.

Kuncinya adalah mengenali apa yang Anda sukai tentang seks di bulan madu Anda. Apakah memiliki lebih banyak tidur menyebabkan lebih banyak seks? Apakah menjaga agar lampu tetap menyala terasa menarik? Cobalah untuk menciptakan sebanyak mungkin variabel yang Anda bisa lakukan di rumah.

Jangan terlalu banyak tekanan saat bulan madu

Bulan madu menjadi terasa begitu merepotkan bagi kebanyakan pasangan karena mereka ingin segalanya sempurna. Banyak pasangan juga melihat bulan madu sebagai indikator sehat atau tidak sehatnya kehidupan seks bagi pengantin baru untuk sisa pernikahan mereka.

Kenyataannya adalah bahwa banyak pasangan terlalu lelah untuk berhubungan seks pada malam pernikahan dan menghabiskan masa bulan madu mereka yang tidak sesuai dengan rencana.

Beri diri Anda ruang untuk bersantai dan jangan memaksakan diri untuk menjadikan bulan madu sebagai waktu untuk melakukan seks secara maraton.

Fokuslah untuk melakukan hal-hal yang terdengar menyenangkan, seperti mandi bersama, memijat satu sama lain, atau memiliki sesi make-out yang panjang.

Hal yang paling penting adalah nikmati saat-saat yang sangat istimewa dalam hubungan Anda. Buatlah bulan madu Anda terasa romantis, menyenangkan dan terhindar dari tekanan. Bisa dengan memilih paket honeymoon dari AsmaraKu khusus untuk Anda dan pasangan yang akan membuat hubungan semakin intim dan romantis.

Baca juga : Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

 

 

 

10 comments

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin 500 Mg Buy Amoxicillin Online qiz.hfwg.asmaraku.com.oye.to http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

iyeraciroqi

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin Without Prescription Amoxicillin Without Prescription ayw.jwby.asmaraku.com.bhy.eu http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

efureyag

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Buy Amoxicillin Buy Amoxicillin Online hkn.vzwx.asmaraku.com.pqp.sq http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

idororawa

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Amoxicillin Amoxicillin 500mg Capsules ihv.yllz.asmaraku.com.vxv.ph http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

tutuniyafajen

http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ – Buy Amoxil Online Amoxicillin 500mg rzd.yfsp.asmaraku.com.thk.nz http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

alopehebaamon

Leave a comment