7 Pertanyaan Untuk Pasangan Untuk Kehidupan Seksual yang Lebih Panas

7 Pertanyaan Bagi Pasangan Untuk Kehidupan Seksual yang Lebih Panas

Dalam hubungan pasutri tentunya kehidupan seksual menjadi suatu hal penting yang akan membuat hubungan Anda dengan pasangan semakin harmonis. Akan tetapi tidak semua pasangan dapat memiliki kehidupan seksual yang senantiasa romantis. Setelah beberapa tahun menikah, terkadang ada kalanya berhubungan intim menjadi terasa biasa saja, atau bahkan membosankan.

7 Pertanyaan Untuk Pasangan Untuk Kehidupan Seksual yang Lebih Panas

INGIN hubungan seks Anda dan pasangan lebih panas? Buatlah ikatan yang lebih baik dengan pasangan Anda.

Sebelum Anda menguji rangsangan dari posisi baru atau menginginkan adanya sebuah permainan seks dalam hubungan pasutri Anda. Alangkah baiknya jika Anda memiliki sesi tanya jawab dengan pasangan Anda untuk mengetahui apa yang ia benar-benar sukai dan tidak sukai saat berhubungan intim.

Hal ini bertujuan agar kehidupan seksual Anda dapat berjalan lebih panas.

Lalu seperti apakah pertanyaan yang tepat terkait kehidupan seksual? Inilah 7 pertanyaan untuk pasangan agar kehidupan seksual menjadi lebih panas!

1. Bagaimana Anda melakukan masturbasi?

Masturbasi berarti suatu pemenuhan kebutuhan seksual yang dilakukan seseorang dengan cara merangsang bagian sensitif dari organ kemaluannya untuk mencapai orgasme dan dilakukan tanpa lawan jenis atau solo seks.

Ini mungkin tampak bersifat agak personal, tetapi mengetahui bagaimana pasangan Anda melakukan masturbasi, seperti apakah jenis mainan seks yang biasa pasangan Anda pakai, dan bagaimana ia menstimulasikannya kepada diri sendiri, dapat memberikan Anda gambaran yang jelas mengenai bagaimana seharusnya Anda berdua melakukan hubungan intim yang menyenangkan satu sama lain.  

Langkah berikutnya adalah mencoba untuk melakukan mutual masturbation. Anda berdua dapat saling menonton dan belajar untuk meningkatkan gairah seksualitas dalam hubungan intim.

Mutual masturbation adalah salah satu cara agar Anda berdua bisa saling mengetahui gaya foreplay apa yang menjadi favorit Anda dengan pasangan untuk kehidupan seksual yang lebih panas.

2. Seperti apakah fantasi seksual terpanas yang Anda miliki?

Setiap orang tentu memiliki fantasi seks atau keinginan yang berbeda-beda dalam berhubungan intim. Mungkin tidak semua fantasi seksual tersebut bisa menjadi sesuatu yang benar-benar kita inginkan terjadi dalam kehidupan nyata.

Namun jangan ragu untuk menanyakannya kepada pasangan Anda. Misalnya saja jika pasangan Anda membayangkan tentang hubungan seks yang panas di sebuah kamar hotel.

Anda dapat mencari tahu secara spesifik tentang fantasi tersebut seperti di mana hotel yang ia inginkan untuk bercinta dan bagaimana posisi yang ia sukai untuk melakukan foreplay.

Anda dan pasangan dapat saling berbagi fantasi seks masing-masing untuk kemudian dilakukan bersama-sama. Ini benar-benar dapat menjadi salah satu cara panas daripada sekedar melakukan seks pasutri.

Baca juga : 3 Cara Untuk Mengungkapkan Hasrat Anda Ketika Berhubungan Seksual

3. Apa yang membuat Anda bergairah?

Saat foreplay, jangan terfokus pada organ intim. Sejumlah bagian tubuh wanita lainnya, juga dapat memberikan pengalaman bercinta yang menyenangkan seperti pinggul, paha, atau leher.

Sebaliknya, berbeda dengan wanita, membuat pria menjadi bergairah dapat dilakukan tanpa harus menyentuhnya. Coba hal untuk memikatnya seperti dengan cara memakai pakaian ketat atau menunjukkan tali bra Anda.

Untuk itu, sebelum Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan, ada baiknya Anda perlu mengetahui apa dapat membuatnya menjadi lebih bergairah.

4. Bagaimana Anda ingin disentuh?

Ini mungkin merupakan salah satu hal yang paling penting untuk mendapatkan umpan balik atau respon dari pasangan Anda. Beberapa orang mungkin memiliki bagian-bagian tertentu yang membuatnya merasa lebih terpacu ketika disentuh.

Oleh karena itu, hal ini juga penting untuk mengetahui bagaimana pasangan Anda suka untuk disentuh pada bagian tubuh paling sensitifnya. Cara ini dianggap lebih baik dan lebih panas untuk menghubungkan gairah seks Anda dengan pasangan.

Baca juga : Mengenal Lebih Dalam Tantric Sex, Teknik Seks Eksotis dari India

5. Jenis seks apa yang Anda ingin lakukan saat hubungan intim?

Beberapa pasangan mungkin merasa perlu untuk melakukan petualangan seksual yang bisa memicu gairah seksnya. Biasanya wanita lebih sering takut untuk meminta apa yang mereka inginkan, tetapi kebanyakan pria justru lebih senang untuk melakukannya.

Untuk itu, Anda dapat mendorong dia untuk berbagi jenis seks yang sesuai dengan suasana hatinya.

Ada beberapa pilihan seks yang dapat Anda lakukan dengan pasangan di antaranya seperti seks role-play, seks di hotel, seks BDSM, seks di kolam renang, ataupun seks yang berisik. jelajahi terus jenis seks mana yang menjadi andalan Anda berdua dan jenis seks apa yang selama ini ingin Anda ingin lakukan bersama pasangan.

 Lihat juga koleksi produk untuk pasutri dari AsmaraKu

 

6. Apakah Anda menyukai mainan seks?

Banyak wanita tidak mencapai orgasme saat hubungan seksual karena kurangnya gairah seksualitas. Jika Anda berencana untuk tinggal dengan pasangan Anda, Anda harus mencoba untuk melewati setiap keengganan untuk mainan seks.

Jika Anda ragu-ragu, cukup ingat saja bahwa alat penetrasi ditambah dengan seks akan membuat hubungan pasutri lebih panas dan menyenangkan.

Baca juga : 4 Jenis Alat Bantu Seks Terfavorit Pasutri

7. Bagian manakah yang paling sensitif dari tubuhmu?

Dalam hal berhubungan intim, salah satu hal yang dapat menstimulasi Anda dan pasangan adalah rangsangan pada bagian-bagian tertentu.

Anda mungkin menganggap bagian tubuh paling sensitif pada wanita adalah klitoris, sementara pada pria adalah penis. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah, namun ternyata ada beberapa bagian tubuh lain yang juga dapat distimulasi untuk meningkatkan gairah Anda dan pasangan.

Misalnya saja untuk wanita terletak pada payudara, perut, atau puting. Sementara untuk pria cenderung pada area telinga, leher, atau rambut kemaluan.

Buatlah peta pribadi untuk bagian-bagian tertentu pada tubuh Anda dan berbagilah dengan pasangan Anda ketika berada di tempat tidur.

1 comment

Info dari artikel ini luar biasa  banget sangat bermanfaat bagi saya karena mudah untuk dipahami, akan tetapi jika Anda juga berkenang untuk ingin baca artikelku agar kita bisa dapat berbagi info tentang  kesehatan.

alfarul

Leave a comment