7 Parfum Dior Terbaik

Christian Dior merupakan sebuah merk ternama yang diciptakan oleh seorang fashion designer terkenal asal Prancis dengan nama yang sama. Selain memproduksi pakaian, Christian Dior juga menawarkan berbagai parfum untuk pria dan wanita. Berikut adalah yang terbaik dari Dior.

PARA penikmat parfum mengakui bahwa hal yang paling menonjol dari Dior adalah kemewahan desain dan bahan pembuatnya. Kali ini Christian Dior kembali dengan aroma wewangian parfum wanita terbaik dan parfum pria terbaik.

Di sini, AsmaraKu hanya akan mengambil 7 parfum Christian Dior terbaik dan paling legendaris yang penjualannya sangat spektakuler di seluruh dunia. Kini saatnya Anda menemukan karakter sejati untuk diri lewat aroma parfum dari Christian Dior:

1. Dior Miss Dior Eau De Toilette

Miss Dior Eau de Toilette pertama dirilis pada tahun 1947 dan menjadi salah satu parfum wanita terbaik di dunia. Mempesona, Miss Dior Eau de Toilette sangat sesuai dengan musim semi karena menggunakan aroma bernuansa floral chypre.

Aroma utamanya menyajikan blood orange yang memberikan kesegaran. Kemudian diikuti oleh inti floral dari essence neroli tunisia, serta mawar damaskus dari Turki dan Bulgaria.

Ditutup dengan aroma patchouli dari Indonesia yang memberikan sensasi berbeda pada parfum ini.

Parfum Miss Dior Eau de Toilette menawarkan pesona cinta yang menawan. Pastikan ia menjadi bagian dari koleksi parfum Anda yang berharga.

2. Dior J'adore Eau De Toilette

Jika Anda menginginkan produk J’adore dengan aroma yang ringan namun mendalam, cobalah untuk menggunakan J'adore Eau de Toilette.

Parfum yang dibuat oleh Christian Dior ini cenderung lebih ringan wanginya sehingga cocok untuk digunakan kapan pun dan di mana pun.

J'adore Eau de Toilette menampilkan perpaduan yang sangat harmonis antara aroma sari bunga kenanga, sari mawar damaskus, dan sari neroli yang berasal dari Tunisia.

7 Parfum Dior Terbaik

Dapatkan Christian Dior J'adore Woman dengan harga sekitar Rp 2.300.000; Beli di sini.

3. Dior Hypnotic Poison Eau De Toilette

Satu lagi parfum terbaik dari Dior yang telah mencuri hati para pecinta parfum, yakni Dior Hypnotic Poison Eau De Toilette.

Parfum ini dikombinasikan dengan aroma yang menakjubkan dari kacang badam (almond), melati, vanila, musk, dan jacaranda yang sanggup menghipnotis siapapun yang mencium aromanya.

Dior Hypnotic Poison Eau De Toilette adalah parfum wanita terbaik dengan aroma oriental yang menarik dan memberikan semangat.

Baca juga: 10 Parfum Wanita Terfavorit Sepanjang Masa

4. Dior J'adore In Joy Eau De Toilette

Dari namanya saja sudah menunjukkan bahwa parfum ini mampu membawa Anda selalu dalam sukacita.

Rayakan musim semi Anda dengan parfum J’adore In Joy yang menawarkan aroma fruity dan floral, dengan grasse rose, melati, persik, dan salty fleur de cell yang sangat menarik.

Seperti namanya, parfum ini memang dirancang untuk mewujudkan perasaan sukacita dengan aroma parfum yang feminin, lembut, dan menyegarkan.

7 Parfum Dior Terbaik

Dapatkan Christian Dior J'adore In Joy Woman dengan harga sekitar Rp 2.500.000; Beli di sini

5. Dior Poison Girl Eau De Parfum

Terinspirasi oleh gadis modern dan juga ditujukan untuk para pecinta merk parfum ternama, Dior Poison Girl Eau De Parfum bekerja dengan kontras untuk menciptakan aroma yang sulit terlupakan.

Parfum keluaran Dior ini memiliki aroma yang kuat dan tahan lama, namun tetap menunjukkan kesan feminin dan manis.

Dior Poison Girl terbuat dari komposisi mawar, jeruk, kayu cendana, almond, vanilla, dan campuran lainnya yang membuatnya terkesan sangat feminin.

Cocok dipakai saat berpergian atau berkumpul dengan orang-orang terdekat. Ini adalah salah satu parfum wanita terbaik yang pernah Dior berikan untuk Anda.

7 Parfum Dior Terbaik

Dapatkan Christian Dior Poison Girl Woman dengan harga sekitar Rp 2.250.000; Beli di sini

6. Dior Sauvage Eau De Toilette

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Dior Sauvage adalah salah satu merk paling populer untuk parfum pria dengan aroma maskulin.

Dibuat oleh François Demachy, parfum ini terinspirasi oleh naluri seorang pria yang terlihat begitu liar di luar, namun tetap memiliki sisi penyayang di dalamnya.

Parfum pria terbaik ini begitu terkenal karena aroma jeruknya. Demachy menciptakan Dior Sauvage Eau De Toilette dengan perpaduan dari bergamot dan kayu ambroxan.

7 Parfum Dior Terbaik

Dapatkan Christian Dior Sauvage Man dengan harga sekitar Rp 1.800.000; Beli di sini

7. Dior Miss Dior Absolutely Blooming Eau De Parfum

Inilah salah satu dari koleksi Miss Dior terkenal, benar-benar mengesankan dengan komposisi bunga yang dinamis di dalam aromanya.

Memberikan keharuman parfum yang menggembirakan dengan komposisi berupa red berry, grasse rose, mawar damaskus, dan peony, serta white musk yang memberikan kesan sensual.

Dior Miss Dior Absolutely Blooming Eau De Parfum sangat cocok untuk wanita yang memiliki segudang aktivitas dan pekerjaan karena aromanya floral mampu menjadikan hari Anda indah dan berbunga-bunga.

Baca juga: 15 Parfum Pria Klasik Untuk Musim Panas

Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan seseorang untuk menjadi menarik? Cukup 3 detik saja! Caranya adalah dengan menggunakan parfum. Semua orang pasti menginginkan agar dirinya bisa diterima dengan nyaman oleh orang lain.

Untuk dapat menemukan aroma parfum terfavorit, Anda juga dapat mempercayainya kepada Christian Dior. Jadi, jangan lupa memakai parfum hari ini, dan segera miliki salah satu koleksi dari parfum Christian Dior terbaik ini!
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait