7 Hotel Terbaik untuk Honeymoon Romantis di Lombok

Bulan madu adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin baru. Momen menikmati kemesraan berdua ini kerap dilalui dengan berlibur ke tempat-tempat romantis dan indah.

7 Hotel Terbaik untuk Honeymoon Romantis di Lombok

SALAH satu lokasi bulan madu terbaik di Indonesia, adalah Pulau Lombok. Pulau ini dilengkapi fasilitas hotel terapung yang unik dan menawarkan sensasi bulan madu di Lombok yang berkesan seumur hidup.

Ada begitu banyak paket honeymoon dan akomodasi terbaik, mulai dari hotel, resor, villa, dan bungalow untuk merayakan liburan pengantin baru atau bulan madu di Lombok. Nah, segera cek deretan akomodasi yang bisa Anda pertimbangkan berikut.

1. Ombak Sunset Hotel

Apa yang lebih romantis dibandingkan menatap bulan dan bintang sembari duduk berdua? Ajak pasangan Anda menginap di sini, dijamin kemesraan akan berlipat dan menambah semangat liburan. 

3D2N Honeymoon Package at Hotel Ombak Sunset Gili Trawangan, Rp.3,585,000; beli di sini

Ombak Sunset Hotel adalah salah satu hotel terbaik di Lombok untuk pasangan yang berbulan madu. Di hotel ini terdapat sebuah ayunan di perairan laut dangkal yang cocok dijadikan tempat berduaan dengan si dia.

2. Mahamaya Resort

Kata Mahamaya sendiri berarti “surga yang paling indah” dari bahasa Sansekerta. Sesuai namanya, menginap di sini bersama pasangan tercinta bak menginap di sebuah surga pribadi.

Anda dan pasangan bisa menginap di villa atau suite. Suasananya romantis namun tetap peduli lingkungan karena setiap kamar dirancang eco-friendly dengan kamar mandi di luar yang bisa digunakan sembari menatap bintang di langit.

Nikmati juga aktivitas mendayung kayak berdua dengan si dia. Dijamin, bulan madu Anda akan lebih romantis.

3. Kebun Villas & Resort

Kebun Villas & Resort adalah sebuah resor yang terkenal dengan aktivitas romantis dan bulan madu untuk pengantin baru. Misalnya saja, rancangan kamar tidur hingga kamar mandi yang dibuat luas dan romantis.

Bagi pelancong yang sedang tidak berbulan madu, Anda bisa mengajak satu keluarga besar berlibur ke sini.

Aktivitas romantis dan rileks bagi pasangan yang bisa dinikmati dalam paket honeymoon Lombok antara lain menikmati layanan pijat spa dan makan malam bersama sambil menikmati pemandangan indah air terjun di Lombok.

4. Kapal Bajak Laut Al-Isra

Keunikan lain bisa Anda dapatkan saat berbulan madu dan mengajak pasangan ke Kapal Bajak Laut Al-Isra. Akomodasi ini menawarkan sensasi seperti tinggal di sebuah kapal yang sedang mengarungi lautan.

Terbuat dari kayu jati solid, kapal tradisional ini terdiri dari 4 kabin dengan total lima tempat tidur berbagai ukuran dengan kapasitas total 12 orang. Semua fasilitas lengkap paket honeymoon Lombok bagi semua pengunjung adalah bisa menikmati berenang atau snorkeling sepuasnya.

Meskipun ada di tengah laut, namun kapal ini sudah dilengkapi peralatan keamanan yang modern seperti GPS, program navigasi, dan lain sebagainya. Ditambah dengan awak kapal yang didatangkan langsung dari Sulawesi Selatan atau suku Bugis yang dikenal sebagai pelaut ulung.

5. Purimas Boutique Resort Lombok Senggigi and Gili Nanggu

Pemandangan luar biasa berpadu dengan fasilitas eksklusif akan memanjakan pasangan pengantin baru yang dimabuk asmara. Dikelilingi taman karang spektakuler dan pohon-pohon kelapa, menciptakan atmosfer tropis nan romantis.

Suasana tak terlupakan ini bisa didapatkan jika Anda dan si dia menginap di Purimas Boutique Resort. Selain itu, Anda jug bisa menikmati berbagai aktivitas seru di pulau Gili dengan private boat yang khusus dipesan untuk menemani momen romantis berdua.

3D2N Romantic Experience at Purimas Boutique Resort Lombok Senggigi and Gili Nanggu, Rp. 3,181,000; beli di sini

6. Hotel Tugu Lombok

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Tugu Hotel? Hotel yang memiliki cabang di seluruh Indonesia ini dikenal dengan arsitektur artsy dan nilai historis, tidak terkecuali dengan Hotel Tugu Lombok.

Semua detail elemen yang ada di hotel ini memperhatikan nilai seni dengan detail, sehingga para tamu yang berkunjung seolah-olah  tengah berada di kediaman keluarga bangsawan.

    7. The Santosa Lombok Senggigi and Gili Nanggu

      Ingin berlibur romantis dengan belahan jiwa? Ambil paket bulan madu 3D2N Romantic Experience at The Santosa Lombok Senggigi and Gili Nanggu. Suasana perairan biru jernih berpasir putih yang penuh kedamaian, seakan memanggil setiap pasangan untuk menikmati kesyahduan pulau.

      Selama liburan, fasilitas yang disediakan bagi pasangan begitu memanjakan. Kamar bernuansa alami, kolam renang luas yang hanya selemparan batu dari lautan, serta berbagai aktivitas seru menantang adrenalin pasangan.

      Masih kurang puas berduaan? Nikmati sensasi menyepi berdua di sebuah pulau tak bertuan dengan menggunakan private boat khusus bagi Anda dan si dia.

      3D2N Romantic Experience at The Santosa Lombok Senggigi and Gili Nanggu, Rp3,008,000; beli di sini

      Siap berbulan madu? Silakan booking Paket Honeymoon Lombok hanya di AsmaraKu.com ya.
      Kembali ke blog

      Tulis komentar

      Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

      Produk Rekomendasi

      Tutup

      Artikel terkait