7 Hotel Romantis di Bali Ini Tawarkan Paket Honeymoon Murah

Ingin sejenak menyepi berdua sembari berlibur romantis? Titipkan dahulu anak–anak kepada kakek, nenek, atau saudara, dan wujudkan impian Anda bersama pasangan berbulan madu romantis di Bali.

7 Hotel Romantis di Bali Ini Tawarkan Paket Honeymoon Murah

SUDAH sejak lama Bali menjadi destinasi favorit untuk para pasangan dimabuk cinta. Baik untuk bulan madu, perayaan anniversary, atau sekedar liburan berdua, Pulau Dewata memang menawarkan keindahan alam luar biasa yang ideal untuk menambah kemesraan sejoli.

Liburan romantis tentu harus didukung dengan akomodasi yang romantis juga. Untuk memaksimalkan waktu berduaan dengan pasangan, cek hotel romantis di Bali yang menawarkan paket murah berikut ini.

1. Kunti Villas, Seminyak

3D2N Honeymoon Package at Kunti Villas Seminyak, Rp 2.582.000; Pesan di Sini

Perjalanan ke Bali akan semakin manis di Kunti Villas Seminyak. Berlokasi di sekitar Seminyak dan Legian, Anda dan pasangan akan lebih mudah mengakses pusat atraksi wisata lainnya, seperti toko souvenir, restoran, dan pantai. 

Villa dengan satu kamar dan fasilitas private pool siap menemani Anda dan pasangan menikmati malam-malam syahdu yang tak terlupakan.

Dengan diskon sebesar 26% dan cukup membayar Rp 2,582,000 per orang, paket bulan madu untuk 3 hari 2 malam dapat dinikmati di Kunti Villas Seminyak.

2. Jannata Resort and Spa, Ubud

3D2N Honeymoon Package at Jannata Resort and Spa Ubud, Rp 2.682.000;

Pesan di Sini

Berlokasi di Ubud, Jannata Resort and Spa menawarkan keindahan pemandangan perbukitan dan pelayanan bintang lima. Selama 3 hari 2 malam, Anda dan pasangan bisa bermalam di Deluxe Suite atau One Bedroom Villa yang dilengkapi private pool agar keintiman senantiasa terjaga.

Pasangan pecinta petualangan alam akan mendapat kesenangan baru berupa pilihan aktivitas couple trekking di kawasan pedesaan Ubud yang memesona. Keindahan Bukit Cinta yang termasyhur juga dapat Anda jelajahi bersama pemandu wisata profesional yang berstatus warga lokal.

3. Hotel Villa Lumbung, Seminyak

3D2N Honeymoon Package at Hotel Villa Lumbung Seminyak, Rp1.454.000; 

Pesan di Sini

Selama 3 hari 2 malam, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dalam resort berdesain taman tropis ini. Nikmati suasana romantis bermalam di cottage yang terinspirasi dari rumah jerami Bali.

Berbagai fasilitas di dalam Villa Lumbung juga dapat Anda nikmati bersama pasangan, termasuk makan malam di Te Lumbung Restaurant yang menyajikan hidangan lokal dan juga internasional.

Nikmati juga body therapy di The Spa Collection yang menawarkan relaksasi dan ketenangan dari kesibukan kota. Selain itu, fasilitas Wi-Fi gratis juga memudahkan Anda dan pasangan untuk mengunggah foto-foto berdua ke akun medsos tanpa hambatan.

Tak hanya itu, Hotel Villa Lumbung yang berada di kawasan Seminyak ini hanya 5 menit berjalan kaki dari Seminyak Square. Jadi, wisata belanja pun akan semakin mudah dan menyenangkan.

4. Aksari Villa, Seminyak

3D2N Honeymoon Package at Aksari Villa Seminyak, Rp 3.309.000; Pesan di Sini

Paket romantis di Aksari Villa ini menawarkan kemewahan yang bisa mempererat momen mesra Anda dan pasangan. Dilengkapi dengan private pool dan jacuzzi, villa privat di resort indah ini memahami kebutuhan pasangan yang ingin intim berduaan tanpa takut ada gangguan dari orang lain.

Asyiknya lagi, paket ini sudah termasuk candle light dinner di dalam villa yang disetup oleh para staff profesional resort. Anda dan pasangan hanya perlu bersantai dan menikmati semua pelayanan optimal yang ditawarkan oleh pihak resort.

5. Lembongan Beach Club and Resort, Nusa Lembongan

3D2N Honeymoon Package at Lembongan Beach Club and Resort Nusa Lembongan, Rp 4.061.000; 

Pesan di Sini

Ingin lebih menikmati suasana intim hanya berdua dengan pasangan? Pilihlah pesona villa Lembongan Beach Club and Resort. 

Resort eksklusif yang terletak di Nusa Lembongan ini terkenal dengan keeksotisan pantai pasir putihnya. Anda dan pasangan bisa menikmati keindahan pantai hanya dengan berjalan kaki dari resort.

Jika Anda dan pasangan adalah pecinta petualangan, terdapat banyak aktivitas olahraga air yang bisa dicoba untuk menciptakan kenangan tak terlupakan.

6. Amarterra Villa, Nusa Dua

 3D2N Honeymoon Package at Amarterra Villa Nusa Dua, Rp 5.490.000;

Pesan di Sini

Kawasan Nusa Dua dikenal sebagai destinasi sempurna bagi pasangan yang mendambakan ketenangan. Nikmati suasana itu di Amarterra Villa.

Villa mewah dengan desain tradisional ini menawarkan keintiman dengan fasilitas private pool dalam villa romantis. Anda juga bisa mencoba aktivitas air yang beragam di wilayah pantai Nusa Dua atau Benoa yang punya daya tarik tersendiri bagi para couple-traveller.

7. Aleva Villas, Seminyak

3D2N Honeymoon Package at Aleva Villas Seminyak, Rp3.477.000;

Pesan di Sini

Sebagai pasangan yang berbulan madu, ada banyak kegiatan menarik yang bisa Anda dan si dia nikmati di Aleva Villas. Anda bisa menginap di kamar yang dilengkapi kolam renang pribadi dan jacuzzi serta balkon yang menghadap ke panorama alam luar biasa.

Berbelanja di sekitar Seminyak juga tak ribet karena hanya butuh berjalan kaki selama 5 menit untuk sampai di pusat perbelanjaan atau pusat kehidupan malam di sekitar Double Six Beach.

Yuk, tunggu apalagi, pesan paket honeymoon murah di Bali melalui AsmaraKu dan dapatkan kenangan romantis yang istimewa bersama pasangan tercinta!

Kembali ke blog

48 komentar

http://slkjfdf.net/ – Ilocic Enaabkim imu.jlcx.favo.id.ywf.qj http://slkjfdf.net/

uvrivurayutae

http://slkjfdf.net/ – Aludegufa Ecaigates shh.fmcq.favo.id.lyn.kg http://slkjfdf.net/

afafirorizuho

http://slkjfdf.net/ – Evufipwuo Acewaqexa nzq.lspn.favo.id.ztz.yh http://slkjfdf.net/

utatewuluhuq

http://slkjfdf.net/ – Ifagijohe Hozejoc ybs.xmro.favo.id.hzs.wv http://slkjfdf.net/

obalodhoz

http://slkjfdf.net/ – Uxenobehu Azoyukiqa zld.fppr.favo.id.bzz.ki http://slkjfdf.net/

ixitoagowarsu

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait