Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Rambut sehat makin kece dengan Natur | Diskon hingga 29% Beli sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Posisi Seks yang Membakar Kalori Setara dengan Berolahraga

Setiap orang ingin tampil prima, tapi sayang tak semuanya memiliki waktu cukup untuk olahraga kardio. Pun, tak setiap orang senang berolahraga. Nah, mengapa tak coba aktivitas yang lebih menyenangkan sekaligus dapat membakar kalori? Hubungan intim misalnya. Inilah 6 posisi seks yang dapat membakar kalorimu setara dengan berolahraga.

 

posisi seks yang setara dengan berolahraga

MASYARAKAT kota selalu memiliki masalah dengan waktu. Kesibukan di kantor membuat kita sulit meluangkan waktu untuk bersantai dan berolahraga. Bila pun ada waktu luang, kita akan lebih memilih bersantai atau hangout bersama teman-teman ketimbang olahraga kardio. Cukup masuk akal. Karena, siapa sih yang menginginkan waktu istirahatnya dipakai untuk berkeringat?

Sayangnya, kita tak dapat menampik bahwa olahraga kardio adalah salah satu aktivitas penting dalam hidup. Penting bagi kita untuk tetap sehat serta tetap berada dalam berat badan ideal. Tak perlu khawatir soal waktu atau memikirkan ketidaksukaan Anda pada olahraga. Sebab sebenarnya, ada satu aktivitas menyenangkan yang dapat Anda lakukan yang fungsinya setara dengan olahraga. Apa itu? Bila seks adalah jawaban Anda, Anda berada di jalur yang benar!

Melakukan hubungan intim dengan pasangan adalah aktivitas menyenangkan yang tak dapat Anda kesampingkan. Beruntungnya, aktivitas penuh seksualitas ini dapat membakar kalori Anda secara optimal. Pilihlah gaya bercinta di bawah ini agar jumlah kalori yang terbakar sepanjang hubungan intim kian maksimal.

 

1. Plank Pose on Top

Plank adalah posisi olahraga yang paling optimal untuk membentuk otot. Sayangnya, posisi ini sangat sulit dilakukan bahkan hanya untuk waktu satu menit. Namun, bila pasangan Anda berada di bawah saat Anda melakukan plank, Anda dijamin akan ketagihan.

Plank pose on top adalah variasi dari posisi seks misionaris. Biarkan si pria berada di atas dalam posisi plank dan wanita di bawah dalam posisi tengkurap. Sang wanita dapat menjepitkan kakinya ke tubuh pria dan biarkan sang pria melakukan plank sembari menahan bobot pasangannya. Bertukar posisilah bila diperlukan. Bila pria berada di bawah, biarkan ia dalam posisi telentang. Atau, Anda dapat pula mencoba gaya bercinta ala doggy style.

Baca Juga: Manfaat Latihan Kegel Untuk Pria 

 

2. Bridge Pose

Lakukanlah gaya bercinta bridge pose dengan wajah menghadap ke langit-langit. Tahan beban Anda dengan kedua tangan dan kaki, jangan biarkan bokong Anda menyentuh tempat tidur. Tahan posisi seks ini selama 30 detik dan biarkan si dia melakukan penetrasi sembari menahan beban Anda di pangkuannya. Orgasme wanita akan tercapai dengan posisi seks ini.

 

3. Shoulder Stand

Posisi seks lainnya yang hebat dalam membakar kalori ialah shoulder stand. Biarkan si dia mengangkat kedua kaki Anda dan meletakkannya di punggungnya. Tumpukan beban Anda di punggung. Punggung Anda berada di bawah dan kaki Anda di atas. Si dia akan berada di belakang bokong Anda dan menahannya dengan kedua tangan. Buka kaki Anda dan biarkan dia melakukan penetrasi. Lakukan dengan santai dan di atas alas yang cukup tebal. Orgasme wanita bukan lagi impian.

Baca Juga: 4 Tahapan Orgasme Wanita

 

4. Standing Missionary

Posisi seks misionaris yang dilakukan sambil berdiri adalah salah satu posisi tersulit karena si pria akan mengangkat wanita. Diperlukan stamina yang kuat untuk melakukan posisi ini. Untuk memudahkannya mengangkat beban Anda, bersandarlah ke dinding. Lingkarkan kaki Anda di pinggulnya dan lilitkan tangan Anda pada tubuhnya untuk membantu menopang beban Anda.

 

5. The Plow

Mulailah posisi seks ini dengan membaringkan tubuh Anda dari kepala hingga perut di tempat tidur. Biarkan sisanya berada di bawah. Tahan beban Anda dengan siku lalu biarkan pasangan Anda mengangkat kedua kaki Anda dari lantai sementara ia berdiri di antaranya. Posisi ini bagus untuk penetrasi yang dalam sekaligus mengeksplor seksualitas Anda.

 

6. Happy Baby

Posisi ini adalah posisi yang cukup terkenal dalam olahraga yoga. Dengan melakukan posisi ini, Anda akan menggandakan jumlah kalori yang terbakar. Pertama, telentanglah dan angkat kedua kaki seperti bayi yang kegirangan. Tahan kedua kaki Anda di bagian lutut dengan kedua tangan. Buka selebar-lebarnya dan biarkan dia masuk perlahan-lahan.

 

Kalori yang terbakar dalam sebuah hubungan intim adalah rata-rata 100 untuk pria dan 69 untuk wanita. Untuk mengetahui jumlah kalori yang terbakar selama hubungan intim kalikan waktu yang Anda habiskan dalam menit dengan 4,2 (untuk pria) dan 3,1 (untuk wanita). Ini berarti, semakin banyak waktu yang dihabiskan semakin besar pula jumlah kalori yang terbakar.

Ciptakanlah hubungan intim yang hebat dan menggelora lewat hubungan pribadi yang kuat. Posisi-posisi seks ini sangat menakjubkan untuk membakar kalori. Namun, tanpa konektivitas yang kuat antara Anda dan pasangan, pengetahuan ini tak akan berarti apa-apa.

Baca Juga: 7 Hal Tentang Hubungan Seks yang Perlu Anda Ingat 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi