6 Parfum dengan Aroma Makanan Terunik

Beberapa aroma masakan atau makanan memang terasa sangat menggoda dan sedap. Namun bagaimana jika aroma tersebut tidak hanya bisa tercium dari makanannya, melainkan berasal dari aroma tubuh Anda? 

7 Parfum dengan Aroma Makanan Terunik

SAAT membeli parfum Anda tentu mendambakan aroma buah atau floral yang segar dan memukau. Bukan tanpa sebab, aroma-aroma tersebut umumnya dapat membangkitkan semangat serta membuat tubuh wangi dan segar sepanjang hari.

Tapi selain aroma tersebut, bagaimana jika tubuh Anda memiliki bau khas makanan seperti burger, roti panggang, atau lobster? Sudah bukan imajinasi lagi, beberapa produsen telah membuat parfum dengan aroma tak biasa seperti makanan. Aroma apa saja? Berikut ulasannya: 

1. Eau de Pizza Hut by Pizza Hut

Pizza memang jadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Aroma keju, daging, paprika dan topping lain yang berpadu dengan bumbu khusus membuat siapapun tentu sulit menolaknya bukan?

Meskipun makanan satu ini memiliki aroma yang begitu menggoda, namun bagaimana jika aroma tersebut berpindah pada tubuh Anda? Bukan hal yang mustahil lagi, bagi Anda penggemar berat pizza miliki aroma tubuh layaknya makanan khas Italia ini dengan parfum Eau de Pizza Hut by Pizza Hut.

Sesuai namanya, parfum ini memiliki aroma layaknya pizza dan dikemas dalam kotak pizza pula. Dibuat oleh salah satu gerai pizza ternama, Pizza Hut parfum ini memiliki aroma dominan seperti minyak, rempah dan saus tomat khas bumbu pizza.

Dengan parfum ini dijamin kemanapun Anda berjalan, aroma gurih pizza akan tercium oleh orang di sekitar. Bagaimana, berani mencoba parfum unik ini?

Burberry Weekend Woman, Rp 450.000,- ; Beli di sini

2. Bacon Classic by Fargginay

Bacon sepertinya menjadi aroma yang cukup banyak diminati karena hampir semua orang menyukai aroma daging. Namun Anda sepertinya harus berhati-hati ketika menggunakan parfum cologne ini terutama ketika melakukan aktivitas yang mengeluarkan keringat.

Bukan tanpa alasan, aroma daging dan keringat yang bercampur tentu bukannya membuat tubuh wangi tapi justru membuatnya jadi bau bukan?

3. Whiskey by Portland General Store

Menggunakan parfum aroma whiskey? Hmm aroma satu ini memang cukup aneh dan sungguh tidak biasa. Dengan botol parfum yang dibuat mirip seperti botol whiskey, parfum ini akan membuat Anda jadi pusat perhatian semua orang yang mencium aromanya. 

Bukan tubuh wangi dan segar yang Anda dapatkan melainkan orang akan mengira Anda baru saja mabuk semalaman. Belum lagi jika petugas keamanan menciumnya, bisa jadi Anda ditangkap karena parfum unik tersebut. Tapi, jika Anda sangat tertantang menggunakannya kenapa tidak?

Baca juga: Cara Menyimpan Parfum yang Benar

4. Eau de Toast by The Federation of Bakers

Aroma roti panggang di pagi hari memang terasa menyenangkan dan membangkitkan selera makan. Tapi apa jadinya jika aroma tersebut bisa Anda nikmati sepanjang hari melalui aroma tubuh?

Bagi Anda yang begitu menyukai aroma roti panggang di pagi hari, asosiasi pembuat roti panggang kini telah membuat aroma roti menjadi parfum yang begitu harum.

Dengan parfum ini Anda akan memiliki aroma tubuh gurih khas roti panggang yang siap diberi aneka selai. Bagaimana, menarik bukan?

5. Lobster by Demeter

Parfum unik selanjutnya adalah Lobster by Demeter. Sekilas parfum ini memang terkesan menjijikan karena bau amis lobster yang mungkin saja terasa kuat dan menyengat. Namun bagi Anda yang sangat menggilai seafood, parfum ini boleh saja dicoba agar tubuh memiliki aroma lobster segar. 

 

 

Jafra Diamond, Rp 445.000,- ; Beli di sini

6. Flame by BK

Selain pizza, perusahaan burger (roti lapis isi) ternama Burger King juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan parfum unik beraroma burger. Burger King tidak main-main karena membuat parfum dengan aroma masing-masing jenis burger yang meraka miliki.

Meskipun memiliki aroma gurih khas burger, parfum ini dikemas dalam botol transparan cantik berbentuk bulat yang terlihat sangat elegan. Nah, jika Anda ingin memiliki aroma khas makanan favorit banyak orang tersebut, jangan lupa mencoba parfum yang satu ini ya. 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait