6 Jenis Bunga Terbaik Untuk Kencan Pertama

Kencan pertama selalu membuat hati berbunga-bunga sekaligus dag dig dug. Tidak hanya mereka yang masih remaja, bagi beberapa orang yang sudah dewasa sekalipun ternyata memiliki rasa yang sama saat menghadapi kencan pertama. Jangan gugup, agar kencan pertama Anda berhasil, coba berikan si Dia hadiah seperti buket bunga.

6 Jenis Bunga Terbaik Untuk Kencan Pertama

SAAT kencan pertama, rasa gugup dan takut adalah hal yang biasa. Untuk mengatasi semua itu, Anda bisa membenahi penampilan supaya lebih rapi atau berusaha memberikan kesan awal yang baik dengan memberikan buket bunga.

Bagi Anda para pria, buket bunga dapat menjadi hadiah kencan pertama yang tepat karena sebagian besar wanita tentu menyukai keindahan seperti bunga. Namun jangan sembarangan memberikan karangan bunga, Anda harus dapat memilih jenis yang tepat supaya pesan dan perasaan Anda tersampaikan. 

 

Nah, untuk Anda yang sedang bingung memilih bunga apa yang tepat untuk menggambarkan perasaan, ada baiknya simak informasi beberapa jenis bunga terbaik yang bisa Anda berikan saat kencan pertama:

1. Bunga Carnation

Carnation atau bunga anyelir sangat cocok untuk mengekspresikan berbagai perasaan, di antaranya ikatan kasih sayang yang begitu dalam. Namun, perlu diperhatikan dalam pemilihan warna bunga carnation, karena bunga carnation kuning memiliki arti yang dianggap negatif seperti “penolakan”.  

Anda bisa memberikan bunga carnation dengan warna-warna lainnya seperti anyelir merah yang menyimbolkan kekaguman, anyelir putih yang berarti cinta yang kemurnian serta kesetiaan, dan anyelir pink melambangkan keabadian cinta sejati.

 20 Red Carnations In Bouquet, Rp 395.000,- ; Beli di sini

2. WallFlower

Wallflower, bunga yang memiliki warna kuning ini mempunyai arti cinta yang cukup kuat. Berikan rangkaian bunga ini pada pasangan Anda, karena bahasa bunga yang diungkapkan adalah “walaupun harus menyebrangi laut, melewati lautan api, aku akan tetap mencarimu, cintaku hanya untukmu”. Romantis bukan?

3. Bunga Mawar

Bunga mawar merupakan primadona dari semua bunga karena selalu dikaitkan dengan momen-momen romantis bersama kekasih tercinta atau keluarga. Bunga mawar memiliki aroma yang harum dan sangat cocok dijadikan sebagai hadiah saat kencan.

Untuk kencan dengan kekasih, Anda bisa memberikan mawar merah, karena mawar merah melambangkan cinta sejati, kesucian, kemurnian hati, menciptakan kesan romantisme dan tentunya menandakan bahwa pemberi bunga sedang jatuh cinta pada seseorang.

 Passionate Red Rose Kiss, Rp 945.000,- ; Beli di sini

4. Bunga Tulip

Bunga khas dari Belanda ini melambangkan kesucian, harapan dan kesempurnaan cinta. Bunga tulip adalah salah satu bunga yang paling populer setelah mawar dan merupakan hadiah yang romantis untuk diberikan ke pasangan Anda saat kencan pertama.

Tulip memiliki beragam warna yang sangat indah, namun tulip merah sangat cocok sebagai hadiah kencan pertama Anda karena melambangkan cinta yang sempurna dengan penuh gairah.

 Mixed Rose, Lily, and Tulip Bouquet, Rp 845.000,- ; Beli di sini

5. Bunga Gardenia

Tanaman gardenia ini juga memiliki simbol yang sama bagusnya dengan bunga-bunga lainnya. Khsuusnya bunga yang berwarna putih yang memiliki simbol kecantikan, kemurnian cinta. Bunga ini dikenal memiliki aroma harum yang begitu memikat.

Gardenia akan sangat cocok diberikan sebagai hadiah kencan pertama karena melambangkan ketulusan cinta Anda kepada pasangan. Agar semakin berkesan, minta kepada florist langganan, untuk menambahkan kartu ucapan yang berisi ungkapan perasaan Anda. 

6. Bunga Matahari

Bunga dengan kelopak besar ini melambangkan kesetiaan karena bunga matahari selalu mengikuti sinar matahari datang. Bunga yang memiliki warna kuning yang menunjukkan simbol keceriaan  dan keseungguhan hati ini sangat cocok diberikan sebagai penanda akan cinta yang murni dan menginginkan wajah pasangannya selalu tampil ceria.

 

3 Sunflowers In A Bouquet, Rp 445.000,-; Beli di sini


Saat ini tak sulit untuk memberikan pasangan Anda sebuah buket bunga cantik saat kencan pertama, sebab sudah banyak toko bunga yang menyediakan buket bunga cantik dan kreatif.

Anda bisa membelinya di toko bunga terbaik di dekat rumah atau toko bunga online yang memudahkan Anda melihat beragam bentuk buket bunga kreasinya tanpa mengunjungi terlebih dahulu.

Kembali ke blog

7 komentar

] Vodubato dlb.klcc.favo.id.wof.iz http://slkjfdf.net/

eguoajaelik

] Iqpefewi mhy.mmpg.favo.id.bqh.tf http://slkjfdf.net/

iqopifit

] Avaoew njy.hfbm.favo.id.pds.ry http://slkjfdf.net/

eatejedibof

] Oyorik msw.qbau.favo.id.fli.ey http://slkjfdf.net/

edfasqoo

] Orafolete ejh.raxc.favo.id.wuh.su http://slkjfdf.net/

uckobtejere

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait