6 Jenis Bra untuk Si Payudara Mungil

6 Jenis Bra untuk Si Payudara Mungil

Sering kesulitan ketika mencari bra untuk payudara kecil? Pemilihan bra yang salah untuk payudara berukuran kecil memang bisa membuat tampilan dada jadi semakin tak berisi. Selain itu, penggunaan bra yang terlalu besar untuk dada kecil juga berpotensi membuat penggunanya merasa tidak nyaman.

6 Jenis Bra untuk Si Payudara Mungil

JIKA saat ini Anda sedang mencari bra untuk payudara kecil, AsmaraKu akan merekomendasikan sejumlah jenis bra untuk dada kecil yang mungkin bisa menjadi pertimbangan.

Yuk, langsung saja kepoin model-model bra terbaik untuk pemilik payudara berukuran kecil ini.

Convertible

Yang satu ini merupakan jenis bra push-up yang empuk dan ringan. Sesuai dengan namanya, bra convertible ini memiliki tali yang bisa dipakai dengan berbagai gaya, mulai dari menyilang, halter, sampai racerback, sampai dengan tidak memakai tali sekalipun.

Keberadaan tali pada bra convertible inilah yang membuatnya pantas dikategorikan sebagai jenis bra untuk dada kecil. Penggunanya bisa mengubah tali branya sendiri untuk dipakai sesuai dengan kenyamanannya.

Raquel Lingerie Zorana Bra - Maroon, Rp 345.900; beli di sini

Full Coverage

Tak perlu bingung memilih bra untuk payudara kecil. Pasalnya, bra full coverage termasuk jenis bra konvensional yang cocok untuk membalut payudara berukuran kecil. Jenis bra ini hadir dengan cup yang ukurannya bisa disesuaikan dengan ukuran dada Anda.

Meskipun konvensional, bra full coverage tersedia dalam berbagai model yang trendi. Anda juga akan merasa nyaman ketika memakai bra ini.

Raquel Lingerie Nadya Bra - Blue, Rp 465.900; beli di sini

Front Closure

Hadir dengan cup yang tidak terlalu kaku, bra front closure ini merupakan salah satu jenis bra untuk dada kecil yang super nyaman. Cup bra ini terlihat lebih tertutup dan tidak mengekang kedua payudara. Jadi, ketika memakai bra ini, tidak masalah jika belahan dada Anda tidak terlihat.

Polaluna Butterfly Invisible Bra - Black, Rp 78.000; beli di sini

Bandeau

Sering merasa malu ketika harus mengenakan bra tapi belahan dada tak terlihat? Payudara dengan ukuran yang kecil memang sulit untuk menonjolkan belahan dada. Namun, Anda sudah tidak perlu mengkhawatirkan soal belahan dada lagi ketika memakai bra bandeau.

Ini merupakan bra yang tampilannya menyerupai kemben. Tidak ada tali bahu maupun celah untuk belahan dada pada bra yang satu ini. Terdapat silikon di bagian atas untuk mencegah bra ini melorot.

Selain bermodel kemben, bra bandeau ini juga terlihat manis berkat hiasan renda di sekitarnya. Anda akan merasa seperti pakai swimwear saat mengenakan bra bandeau.

Victoria's Secret Strapless Bralette - Purple, Rp 277.500; beli di sini

Wireless

Kenyamanan saat menggunakan bra memang sangat penting. Setiap wanita berhak memperoleh kenyamanan tersebut sekalipun payudaranya berukuran kecil. Bra wireless adalah bra yang cocok dipakai oleh pemilik dada kecil. Pasalnya, bra ini memiliki tali yang bisa diatur sesuai dengan kenyamanan dan tidak mengekang.

Polaluna Larosa Floral Lace Bralette - Pink, Rp 136.000; beli di sini

Padded

Serupa tapi tak sama dengan bra front closure, bra jenis padded ini juga merupakan pilihan paling tepat untuk pemilik dada kecil. Bra ini dilengkapi dengan cup yang empuk dan tebal. Ada lapisan busa yang memberikan rasa nyaman sekaligus memberikan efek yang lebih berisi untuk tampilan payudara Anda.

Jika selama ini Anda sering merasa kurang percaya diri karena tampilan dada yang terlalu rata, pertimbangkan untuk memakai bra padded ini. Bukan hanya sekadar bra untuk payudara kecil biasa, tetapi ini juga merupakan bra yang bisa memberikan efek penuh pada kedua payudara.

Raquel Lingerie Adele Bra - Black, Rp 445.900; beli di sini

Nah, sudah menentukan bra mana yang ingin dibeli? Yang paling penting bukan penampilan payudara, tetapi kenyamanan Anda dalam menggunakan bra. Jadi, pilih model bra yang dapat memberikan Anda kenyamanan sepanjang hari ya!

Sumber:

How to Choose the Best Bras for Small Breasts https://glowsly.com/best-bras-for-small-breasts/ Dilansir dari 11 Juli 2019.

1 comment

Type ku banget….
ūüėäūüėäūüėä

Ayiepsz

Leave a comment