5 Tren Buket Bunga Pengantin 2016

Sekarang dekorasi dan bunga tangan (buket bunga pengantin) memang terkesan modern untuk acara pernikahan. Mulai dari gaya pernikahan yang tradisional ataupun yang internasional, buket bunga ini selalu ada. Namun pemilihan buket bunga ini harus diperhatikan karena kalau salah pilih nantinya malah akan menganggu penampilan anda dan pasangan anda. Oleh sebab itu, maka buket bunga pengantin untuk resepsi pernikahan memang terbilang penting untuk diperhatikan.

 5 Trend Buket Bunga Pengantin 2016

 

BUKET bunga pengantin menjadi fokus di setiap acara resepsi pernikahan. Buket bunga pengantin ini bahkan seringkali mempengaruhi pemilihan bunga pernikahan lainnya, seperti buttonholes, karangan bunga untuk pengiring pengantin, korsase hingga centerpieces. Buket bunga pengantin memang sudah menjadi kebiasaan yang diwariskan tahun demi tahun di dunia peradaban barat. Dulu, masyarakat mungkin lebih tertarik memakai bau-bauan wangi dari vanila atau bumbu masakan seperti daun bawang dan bawang putih. Hal ini bertujuan untuk mencegah si pengantin dan para undangan dari berbagai bahaya dan penyakit. Namun dengan seiring berjalannya waktu, arti yang terkandung di dalamnya pun berubah.

Pemilihan buket bunga pengantin pun semakin terlihat cantik dan menarik. Bunga-bunga yang dipilih untuk mengisi buket tersebut pun bukan buket sembarangan. Para pengantin percaya bahwa pemilihan bunga yang tepat untuk buket bunga pengantin akan menyempurnakan acara pernikahan mereka. Untuk itulah tidak mengherankan jika banyak pengantin yang rela menghabiskan banyak waktu untuk memilih bunga yang tepat sebagai buket bunga pengantin. Namun anda tidak perlu lagi merasa bingung karena berikut ini ada 5 trend rangkaian bunga pengantin (buket) yang bisa Anda pilih untuk hari pernikahan Anda.

 

Nude

Pilihan warna peach dan nude menjadi sangat populer di tahun 2016. Pilihan warna ini memang cukup menarik dan sangat cocok sebagai rangkaian bunga pengantin buket di resepsi pernikahan.

 

Keep it Natural

Pengantin perempuan pastinya menyukai buket bunga pengantin yang terlihat alami. Dengan kombinasi dari hand-tied dan trailing bouquets, pengantin perempuan pasti akan terlihat sangat sempurna di hari pernikahannya tersebut. Kebanyakan pengantin memilih tema vintage untuk beberapa tahun terakhir sehingga pemilihan pada buket bunga pengantin pun juga berpengaruh.

 

Get Leafy

Sekarang, para mempelai wanita sudah melakukan penelitian sebelum memilih buket bunga pengantin untuk acara pernikahan. Namun, kebanyakan dari mereka ternyata tertarik dengan pemilihan bunga lengkap dengan dedaunan yang menarik di sekitarnya.

 

Pilih Buket dengan Ukuran yang Besar

Karangan bunga akan semakin besar seiring dengan permintaan yang meningkat. Kemungkinan hal ini terinspirasi dari pernikahan para selebriti, dimana semakin besar buket bunga pengantin maka akan semakin terlihat menarik. Dikemas secara cantik dengan bunga musiman yang mekar lengkap dengan dedaunan membuat poin ini menjadi tren untuk pemilihan buket bunga pengantin.

 

Satu Warna

“Salah satu tren terbesar untuk tahun depan akan menggunakan satu warna saja untuk rangkaian bunga,” kata Karen Barnes selaku head of product development di Interflora. Dengan memakai satu warna ini diklaim dapat menciptakan intensitas dan efek keindahan dari bunga tersebut.

 

Nah itu dia 5 tren buket bunga pengantin yang bisa Anda pertimbangkan jika masih bingung memilih rangkaian bunga untuk hari pernikahan.  Jangan lupa juga untuk memberikan sentuhan personal pada buket Anda agar tampilannya terlihat lebih spesial. Tidak hanya itu saja, sentuhan personal juga bisa menjadi kepribadian dari Anda dan pasangan. Buket bunga menjadi salah satu unsur yang tidak boleh tertinggal untuk acara pernikahan sehingga kehadirannya pun selalu terlihat di dalam setiap pesta dalam berbagai tema.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait