5 Tips agar Si Dia Betah Melakukan Oral Seks

5 Tips agar Si Dia Betah Melakukan Oral Seks

Hubungan intim atau seks adalah aktivitas normal yang biasa dilakukan oleh setiap pasangan suami istri. Banyak manfaat positif yang bisa Anda dapatkan dari berhubungan seks. Namun, manfaat tersebut tidak akan maksimal apabila seks yang dilakukan tidak memuaskan. Wanita menyukai seks, sama seperti pria. Tetapi cara wanita menikmati seks berbeda dengan pria, hingga diperlukan cara-cara untuk memuaskan pasangan Anda. Cara memuaskan pasangan di ranjang memang perlu untuk diketahui oleh semua pasangan suami istri demi kebahagiaan dan keharmonisan dalam rumah tangga. Salah satu cara yang paling sering dilakukan adalah foreplay.

5 Tips agar Si Dia Betah Melakukan Oral Seks

FOREPLAY atau permainan saat melakukan hubungan intim merupakan cara yang paling jitu untuk merangsang pasangan Anda. Mungkin selama ini Anda menyangka bahwa pasangan Anda tidak menginginkan foreplay dan langsung ingin bercinta. Padahal, kebanyakan dari pasangan Anda menginginkan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta, hanya saja pasangan Anda malu-malu untuk mengungkapkannya. Ada banyak jenis foreplay yang dapat dilakukan oleh pasangan suami istri saat ingin melakukan hubungan intim. Salah satunya adalah dengan melakukan oral seks atau blowjob.

Memang tidak banyak wanita yang ingin melakukan oral seks pada suaminya, dikarenakan beberapa hal. Hal-hal tersebut yakni, takut terkena penyakit kelamin, dan menurut wanita jika seks oral ini adalah permainan yang kotor. Seks oral disebut sebagai permainan kotor karena dilakukan dengan memasukan Mr. P ke mulut sang istri dan sebaliknya Ms. V akan berada di mulut sang suami dengan cara dihisap atau dijilat. Tapi, hampir semua pria dan tak sedikit pula wanita yang juga sangat menyukai permainan oral seks atau blowjob karena memiliki sensasi kenikmatan tersendiri.

Berikut ulasan mengenai tips-tips yang sudah dirangkum untuk membuat pasangan Anda betah untuk melakukan oral seks :

Kebersihan

Memang niatnya adalah membuat pasangan Anda puas, tapi perlu diingat juga bahwa mulut digunakan untuk mengunyah makanan yang bisa jadi banyak kuman bersarang di sana. Sementara kelamin (Mr. P dan Ms. V) adalah tempat keluarnya air seni dan karena selalu ditutup meningkatkan tingkat kelembapan dan menimbulkan banyak kuman. Jangan lupa untuk membersihkan mulut dan kelamin Anda, sebelum maupun sesudah melakukan oral sex. Anda juga bisa menggunakan kondom, Apalagi sekarang ini sudah banyak jenis kondom yang tersedia di pasaran dengan berbagai macam aroma.

Lakukan dengan Gaya Kombinasi

Saat bercinta, wanita dan pria sama-sama tidak menyukai oral sex yang monoton. Oleh karena itu, perlu dilakukannya gaya kombinasi atau posisi yang bervariasi dan pilihlah posisi bercinta yang nikmat. Oral sex dapat dilakukan dengan posisi 69 yang mudah dipraktekkan, agar tidak canggung pilihlah posisi berhadapan atau side to side dengan cara buka sedikit kaki dan lingkarkan ke bahu pasangan Anda. Dengan begitu, Anda dapat berkonsentrasi ke blowjob. Lokasi bercinta juga tidak selalu di kamar terus menerus. Anda bisa melakukan melakukannya di tempat yang berbeda seperti dapur, mobil, sofa ruang tamu dan ketika mandi bersama.

Manjakan secara visual

Untuk para wanita gunakan pakaian tidur, seperti lingerie, agar Anda terlihat seksi di hadapan suami Anda. Kemudian lepas semua pakaian Anda, lakukan sesekali di hadapan cermin, ketika pasangan Anda melihatnya itu akan membuatnya semakin bergairah. Pandanglah pasangan Anda dengan tatapan menggoda, bergeraklah perlahan ke pasangan Anda dan bisikan kata-kata nakal nan romantis ke telinganya. Lalu sentuh dan ciumlah dada pasangan Anda supaya merasa terangsang, bukalah pakaian pasangan Anda dan sentuh area sensitif dari Mr. P setelah itu Anda bisa melakukan oral sex secara perlahan. Apabila pasangan Anda mengerang itu artinya pasangan Anda sedang menikmati service yang Anda berikan.

Gunakan Air Liur

Air liur adalah pelumas alami yang akan membuat pekerjaan Anda untuk melakukan hubungan intim akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Hal ini juga akan menghindari Ms. V Anda lecet. Sesekali pandanglah pasangan Anda ketika Anda sedang melakukan oral sex. Hal ini bertujuan agar pasangan Anda percaya dan merasa nyaman saat melakukannya.

Sentuhan

Pria dan wanita sangat menyukai sentuhan dan gerakan yang intens. Anda bisa membuatnya semakin bergairah dengan cara meremas bokongnya atau menyentuh tengkuknya saat melakukan oral sex atau foreplay. Selain itu, wanita juga menyukai jika seluruh tubuhnya dijelajahi oleh pasangannya. Ketika melakukan oral sex, sang suamiĀ juga bisa melakukan sentuhan-sentuhan yang lembut pada kedua buah dada sang istri atau membelai rambutnya.

Berikut adalah ulasan untuk semua pasangan suami istri, hal-hal tersebut harus diperhatikan apabila ingin membuat pasangan Anda betah dalam melakukan oral seks.

Leave a comment