5 Rekomendasi Parfum Pria Bermerek Murah Berkualitas

5 Rekomendasi Parfum Pria Bermerek Murah Berkualitas

Untuk mendapatkan aroma tubuh yang tahan lama, menggunakan jenis parfum eau de toilette atau eau de parfum adalah jawabannya. Namun sayang dua jenis parfum ini umumnya memiliki harga yang mahal sehingga sulit dijangkau. 

5 Rekomendasi Parfum Pria Bermerek Murah Berkualitas

DIBANDING body spray ataupun cologne, eau de toilette dan eau de parfum adalah varian minyak wangi yang lebih tahan lama. Meski harganya sedikit lebih mahal daripada dua varian lain yang disebutkan sebelumnya, dua jenis parfum tersebut bisa tahan dalam rentang waktu setengah hari sampai satu hari sehingga sangat sepadan untuk dibeli.

Untuk Anda para pria, membeli dua jenis parfum tahan lama tersebut sangatlah disarankan. Sebab parfum tersebut akan membuat Anda memiliki wangi yang tidak mudah hilang sehingga kepercayaan diri dapat lebih meningkat.

Tidak perlu khawatir akan harganya yang terlalu mahal, kini banyak parfum mewah bermerek yang memiliki harga layaknya parfum murah dengan kualitas yang tak murahan. Tubuh wangi dan segar didapatkan, kantong pun aman.

Nah, bila Anda mulai mempertimbangkan untuk mencobanya tapi sama sekali belum punya gambaran mengenai parfum murah yang berkualitas, berikut 5 rekomendasi parfum yang dapat dicoba: 

1. Federico Mahora

Salah satu eau de parfum  yang dapat membuat tubuh wangi dan segar, tetapi murah harganya, adalah Luxury Collection dari Federico Mahora. Parfum murah satu ini hanya dibanderol sekitar Rp300 ribuan. Wanginya sangat maskulin dan apik.

Head notes dari Federico Mahora adalah kombinasi pepermint dan Italian mandarin. Aroma ini disandingkan dengan wewangian lain yang lebih membumi seperti kayu manis dan leather. Kesan yang dihasilkan sangat maskulin, tetapi hangat.

Federico Mahora 199 Luxury Collection For Man, Rp 312.000,- ; Beli di sini

2. Calvin Klein Eternity Man

Calvin Klein atau CK adalah merek lain yang sudah terkenal gaungnya di jajaran parfum pria. Untuk ukuran brand setenar CK, harga parfum ini sangatlah terjangkau.

Untuk CK Eternity Man, harganya dibanderol di angka Rp500 ribuan. Varian Eternity Man dari CK memiliki aroma lavender berpadu dengan coriander, lili, amber, dan musk. Bisa dibilang, parfum ini sangat segar aromanya.

Calvin Klein Eternity Man EDT, Rp 510.000,- ; Beli di sini

3. Jaguar Classic

Mendengar namanya saja, sudah terbayang bukan betapa maskulinnya parfum yang satu ini? Yup dengan packaging botol berwarna hitam, Jaguar Classic sangatlah maskulin dan terlihat jantan.

Tidak hanya tampilannya, namun aroma woody, green, dan aromatic pada parfum ini sangat maskulin dan cocok digunakan para pria. Parfum ini merupakan paduan aroma top notes bitter orange, middle notes geranium, dan wangi dasar white musk dan kayu.

Jaguar Classic Black EDT, Rp 400.000,- ; Beli di sini

4. Jafra Gentleman

Satu lagi produk parfum yang terjangkau harganya adalah Jafra Gentleman. Parfum pria satu ini tak hanya memiliki aroma yang maskulin, tetapi juga segar dan ringan.

Pasalnya, parfum Jafra Gentleman merupakan paduan dari aroma bebuahan masam, seperti lemon dan anggur. Paduan ini kemudian dikombinasikan dengan wewangian manis seperti vanila. Untuk nuansa maskulinnya, Jafra Gentleman menggunakan aroma tembakau yang hangat.

Jafra Gentlemen, Rp 380.000,- ; Beli di sini

5. Versace Versus Blue Jeans Men

Parfum pria terakhir dengan wangi yang mempesona plus harga murah pilihan kami adalah Versace Versus Blue Jeans. Terinspirasi dari mitologi Yunani, parfum ini memiliki desain botol yang sangat unik dan kental dengan nuansa mediterania.

Aroma citrus yang dikombinasi dengan sandalwood ini akan menghadirkan keharuman yang sempurna di tubuh Anda. Cocok untuk Anda yang berjiwa casual, parfum ini sangat awet untuk dipakai sehari-hari.

Harga parfum yang dibanderol sekitar Rp300 ribuan ini sangat sepadan untuk merek sekelas Versace. Dijamin Anda tak akan menyesal memiliki parfum ini.

Versace Versus Blue Jeans Men EDT, Rp 330.000,- ; Beli di sini

Leave a comment