5 Posisi Seks Terbaik Saat Menstruasi

5 Posisi Seks Terbaik Saat Menstruasi

Berhubungan intim saat siklus menstruasi sedang datang ternyata tidak setabu yang Anda pikirkan. Dengan mencari posisi seks terbaik saat menstruasi, hubungan intim bisa menambah gairah seksualitas. Tidak ada salahnya mencoba berhubungan intim saat menstruasi jika Anda tahu posisi terbaiknya!

5 Posisi Seks Terbaik Saat Menstruasi

SEBETULNYA tidak ada posisi seks yang cocok bagi setiap orang saat sedang menstruasi karena beberapa wanita akan merasa sakit ketika melakukan penetrasi dan setiap wanita juga memilki tingkat kram dan sensitivitas yang berbeda-beda pula. Jika Anda merasa sakit ketika dipenetrasi maka sebaiknya hindari posisi seks yang membuat saluran vagina menjadi pendek seperti misionari atau doggy style.

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan darah menstruasi, Anda bisa meletakkan handuk di bawah Anda namun beberapa orang justru merasa gairah seksualitas mereka meningkat dengan membiarkannya menjadi berantakan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah buat diri sendiri merasa nyaman. Fakta yang menarik adalah ketika wanita sedang mengalami siklus menstruasi, biasanya hormon estrogen dan testoteron meningkat dan mereka mengalami peningkatan gairah seksualitas. Tidak heran jika Anda merasa lebih sensitif dan horny ketika sedang menstruasi. 

Baca Juga: Ini Pengaruh Siklus Menstruasi Terhada Gairah Seksual Wanita 

Bagi para pasutri yang ingin mencoba berhubungan intim saat menstruasi, Anda bisa mencoba 5 posisi seks berikut ini!

 

Spooning

Posisi tradisional yang menjadi favorit ini akan memberikan kontrol penuh pada wanita untuk mengatur sudut yang tepat saat penetrasi. Pria juga bisa dengan bebas memijit bahu pasangan, merangsang telinganya maupun memainkan payudara dengan bebas. Penetrasi yang tidak terlalu dalam pada posisi seks spooning akan terasa nyaman ketika perut Anda terasa kram. Yang paling penting, pilih hari yang tepat saat ingin memulai hubungan intim. Anda bisa memilih hari dimana siklus menstruasi sudah berlangsung beberapa hari dan intensitasnya lebih sedikit dibanding hari-hari pertama.

 

Standing shower

Berdiri di kamar mandi dengan pasangan mempenetrasi Anda dari belakang bisa cukup menstimulasi untuk mengurangi rasa kram ditambah posisi seks ini memudahkan pasutri untuk membersihkan diri dan tidak mengotori area lain. Banyak wanita merasa perutnya kembung dan tidak menarik saat sedang menstruasi, posisi seks standing shower ini bisa menjadi cara Anda merasa seksi karena pasangan Anda tidak melihat perut Anda yang kembung.

 

Reverse cowboy

Posisi seks ini memudahkan Anda untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi. Dengan rasa kram yang ada mungkin akan lebih baik untuk mencoba hubungan intim yang pelan dan mudah namun tak ada salahnya untuk sedikit memacu gairah seksualitas. Lebih banyak orgasme yang Anda raih akan semakin banyak oksitosin dan dopamin yang terproduksi. Dengan kata lain, banyaknya orgasme bisa mempercepat siklus menstruasi Anda.

 

Misionari

Terkadang dengan membaringkan tubuh Anda dan membiarkan pasangan Anda yang aktif akan membuat Anda merasa relaks. Saat melakukan hubungan intim dengan posisi ini Anda bisa mengatur ketinggian kaki Anda, ini bisa mengubah area dan kedalaman penetrasi dan Anda bisa mencari mana yang pas untuk Anda.

 

On the edge

Posisi seks on the edge sering disebut posisi yang aman untuk hubungan intim saat menstruasi. Mulai dengan posisi Anda berbaring di tepi ranjang, minta pasangan Anda berdiri dan mengangkat kaki Anda untuk bersandar di bahunya. Anda bisa mengangkat pinggul Anda dengan tangan sampai menemukan posisi yang tepat. Taruh beberapa lipatan handuk di bawah pinggul Anda untuk mencegah ketegangan otot selain itu handuk juga berfungsi sebagai tatakan agar tidak berantakan. 

Baca Juga: Hubungan Intim Saat Menstruasi, Amankah? 

 

Leave a comment