5 Pembersih Kewanitaan Terbaik untuk Ms. V Rapet Wangi

Menjaga kebersihan dan kenyamanan organ kewanitaan merupakan sebuah kewajiban. Selain memanjakan pasangan di ranjang, kewanitaan yang sehat, wangi, bersih dan rapat juga membuat Anda merasa lebih nyaman dan percaya diri.

PEMBERSIH kewanitaan adalah hal utama dalam menjaga kewanitaan. Selain alasan kesehatan, Ms.V yang bersih dan sehat akan memanjakan pasangan Anda dan menjaga keharmonisan antara Anda dan pasangan.

Maka dari itu, penting bagi wanita untuk memastikan kualitas pembersih kewanitaan yang akan digunakan. Tak perlu bingung, kami sudah merangkum pembersih kewanitaan yang bagus untuk Ms. V Anda!

1. Vagiklin

Dibuat dengan bahan alami, Vagiklin dapat membantu mengatasi keputihan serta mencegah bau tidak sedap pada Miss V. Kandungan daun sirih dalam Vagiklin bekerja sebagai antiseptik yang melawan pertumbuhan kuman atau bakteri pada Ms. V. Kemasan tisu antiseptiknya juga praktis sehingga mudah untuk dibawa dan digunakan sesuai kebutuhan.

Vagiklin Tissue Antiseptic Wanita - 3 Sachets, Rp 9.900; beli di sini

2. Purbasari Sabun Sirih Feminine Manjakani Whitening

Produk Purbasari Sabun Sirih Feminine Manjakani Whitening merupakan salah satu produk Purbasari yang populer yang membantu menjaga Ms. V Anda senantiasa sehat, wangi dan rapat untuk membuat Si Dia panas dingin di atas ranjang.

Kombinasi khasiat Majakani dan ekstrak daun sirih merupakan bahan alami untuk mencegah kuman dan bakteri berkembang di dalam organ intim, sehingga mencegah keputihan atau bau tidak sedap.

Ekstrak majakani dibuat dari buah majakani. Tanaman ini merupakan sumber tanin, asam tanik, vitamin A, B dan E yang bisa merawat kulit bagian organ kewanitaan menjadi lebih lembut, putih dan mencegah iritasi.

Purbasari Sabun Sirih Feminine Manjakani Whitening, Rp 10.200; beli di sini

3. Andalan Feminine Care Natural White

Kesegaran dan keharuman organ intim umumnya juga bisa memperbaiki mood atau suasana hati ketika bercinta dengan pasangan. Inilah sebabnya Anda harus memilih produk Andalan Feminine Care Natural White.

Tidak hanya melembapkan, kandungan White Lily di dalamnya juga bisa membantu mencerahkan kulit di area miss v, serta diperkaya Milk Extract, Chamomile, dan Aloe Vera.

Andalan Feminine Care Natural White, Rp 15.400; beli di sini

4. Resik-V Godokan Sirih

Pembersih kewanitaan yang bagus dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan di berbagai apotek, swalayan, toko serba ada, dan bahkan toko kelontong di dekat rumah Anda adalah Resik-V Godokan Sirih.

Resik-V Godokan Sirih adalah air rebusan sirih asli dalam kemasan sehingga sangat aman dipakai.

Produk ini dapat mencegah bau tidak sedap, mengencangkan organ kewanitaan, dan membuat hubungan intim menjadi lebih menyenangkan.

Produk berkualitas ini juga dikombinasikan dari bahan herbal pilihan yang dapat menghambat pertumbuhan jamur penyebab bau tidak sedap atau iritasi. 

Resik-V Godokan Sirih - 100 mL, RP 20.500; beli di sini

5. Sebamed Feminine Intimate Wash Sensitive

Dibuat dari ekstraksi keharuman dan kandungan alami bunga chamomile dan lidah buaya, Sebamed Feminine Intimate Wash Sensitive hadir untuk merawat kesehatan organ intim Anda.

Berbeda dengan sabun pembersih lain, Sebamed Feminine Intimate Wash Sensitive memiliki formulasi busa yang lembut dengan wangi bahan alami, serta tidak mengandung paraben yang berbahaya untuk kulit.

Produk ini juga bebas alkohol dan mengandung pH 3.8 yang berfungsi untuk mengunci kelembapan dan keseimbangan organ kewanitaan.

 

Sebamed Feminine Intimate Wash Sensitive, RP 135,200; beli di sini

Nah, dari berbagai merek pembersih kewanitaan yang kami pilihkan untuk Anda, manakah favorit Anda?

Kembali ke blog

1 komentar

Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat

https://rosevsolusiwanita.com/
IG : rosev.official

Mican

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait