5 Pasangan Game of Thrones Paling Hot

Season terakhir serial saga Game of Thrones tinggal menghitung hari loh. Apakah kamu termasuk salah satu dari berjuta penggemar yang sudah tidak sabar menanti kelanjutannya? Nggak cuma intrik perebutan kekuasaannya, kisah romantis dengan berbagai adegan hot memang jadi daya tarik serial fantasi ini.

5 Pasangan Game of Thrones Paling Hot

NAH, sebelum menikmati episode pertama dari season 8 yang tayang tanggal 15 April 2019 (waktu Indonesia) ini, yuk flashback dulu, mengingat kembali 5 pasangan ikonik yang muncul dengan adegan panas tak terlupakan di Game of Thrones berikut ini.

Missandei dan Grey Worm

Nggak punya “alat tempur” bukan halangan untuk Grey Worm bisa membahagiakan Missandei. Dibekali dengan kemahiran menggunakan bagian tubuhnya yang lain, dia bisa loh, bikin Missandei melayang. Mau ahli kayak si komandan andalan? Jangan lupa pakai paket dari Sutra Lubricant biar segala manuvermu lancar jaya.

Sutra Lubricant 50 mL | Buy 4 Get 1 Free, Rp 59.200; beli di sini

Robb dan Talisa

Apa yang terjadi saat dua orang tercakep, terseksi, terhot macam Robb dan Talisa saling jatuh cinta? Seks semalam suntuk lah! Sebelum (spoiler alert!) ajal menjemput, manfaatkan momen mesra berdua dan tahan lama semalaman dengan kondom Supreme Performax. Nggak punya kasur nggak masalah, bercinta di atas karpet kulit beruang pun jadi.

Supreme Kondom Performax - 3 Pcs (2 Box), Rp 34.000; beli di sini

 

Jon dan Ygritte

Apa yang lebih nikmat dari berendam air hangat? Yaaa berendam air hangat sambil ena enaa..! Di syahdunya cahaya temaram dalam goa, Jon si perjaka ting-ting nggak bisa menolak pesona Ygritte yang mengajaknya untuk mandi bareng dan berlanjut ke.. ehem.. Mereka berdua pasti pake Vivo Lubricant Uranus yang tetap licin dan nyaman meski dipakai di dalam air deh.

Vivo Lubricant Uranus, Rp 80.000; beli di sini

Oberyn, Ellaria, Olyvar, dan dua dayang-dayang

Pangeran kesayangan kita semua, Oberyn dan partner hidupnya Ellaria memang punya lifestyle yang “menarik”. Party teruuuuusss!! Biar makin seru dan tetap aman sentosa, lengkapi diri dan kawan-kawan dengan Sutra OK isi 24, kondom dengan pelumas khusus yang bikin tahan lama. Dijamin partymu nggak kalah “ramai”.

Sutra Kondom OK - 24 Pcs | Free Sutra 3 Pcs, Rp 38.950; beli di sini

Danaerys and Drogo

Pasutri ter-relationship goals abad ini, Danaerys dan Drogo punya gaya bercinta yang relationship goals banget, sweet tapi rough, tapi sweet, tapi rough.. Persis kaya Supreme Kondom Sensation yang punya tekstur bintil yang halus, ngasih sensasi kenikmatan total tapi tetap nyaman bagaikan jatuh ke pelukan Khal Drogo..

Supreme Kondom Sensation - 3 Pcs (2 Box), Rp 34.000; beli di sini

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait