5 Parfum Wanita Murah di Bawah 200 Ribu

Untuk membuat tubuh selalu harum, parfum memang bisa menjadi senjata yang ampuh. Tidak harus dengan parfum mahal, Anda para wanita bisa tampil wangi dan memukau setiap hari dengan parfum murah berkualitas yang ramah di kantong. 

5 Parfum Wanita Murah di Bawah 200 Ribu

SELAIN menjaga penampilan dengan berpakaian baik dan rapi, tampil dengan aroma tubuh yang wangi juga bisa menjadi cara Anda untuk terlihat menawan di depan orang lain.

Terlebih bagi wanita, hal tersebut sangat penting karena selain untuk meningkatkan rasa percaya diri, tampil dengan tubuh yang wangi juga bisa menjadi cara untuk menarik perhatian lawan jenis.

Untuk mewujudkannya, Anda tentu membutuhkan parfum yang tepat agar tubuh terhindar dari bau badan tak sedap. Dengan banyaknya parfum yang beredar Anda dapat memilih parfum yang seusai dengan kepribadian dan selera. 

Selain itu tidak perlu mahal, Anda bisa tampil wangi dan segar menggunakan parfum murah yang berkualitas lho. Penasaran parfum murah apa saja yang berkualitas dan memiliki aroma menawan? Berikut ulasannya: 

1. Original Source Body Mist Mango

Pilihan parfum wanita murah pertama adalah parfum Original Source Body Mist dengan aroma buah mangga. Aroma mangga ini memiliki keharuman yang memikat, manis dan menyegarkan.

Hadir dalam kemasan semprot dengan botol ramping dan kecil membuat parfum ini sangat mudah untuk dibawa. Sementara itu keharuman mangga yang kuat dari parfum ini akan menimbulkan kesan semangat dan ceria ketika Anda menggunakannya. 

Original Source Body Mist Mango, Rp 30.500,- ; Beli di sini

2. Imperial Leather Body Mist White Princess

Ingin menggunakan parfum dengan wangi yang lembut bak seorang puteri? Bisa kok! Imperial Leather Body Mist White Princess bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda.

Mengandung ekstrak rose tea, parfum ini akan memberikan sensasi keharuman mewah dan elegan sehingga sangat cocok bagi Anda yang mencintai kesempurnan. Keharumannya tahan hingga 3 jam dan diperkaya dengan moisturizer yang melembabkan kulit.

Imperial Leather Body Mist White Princess, Rp 18.000,- ; Beli di sini

3. Revlon Charlie Silver EDT

Revlon Charlie Silver merupakan eau de toilette yang mengerti akan kebutuhan Anda untuk beraktivitas setiap harinya. Aroma dominan dari parfum wanita ini adalah aroma buah dan floral yang sangat khas dan lembut.

Selain memiliki wangi yang memukau, parfum ini juga hadir dengan kemasan minimalis sehingga sangat mudah dibawa kemana saja. Cukup semprotkan parfum Revlon ini di bagian tubuh yang Anda inginkan dan wanginya tahan lama sepanjang hari.

Revlon Charlie Silver EDT, Rp 125.000,- ; Beli di sini

4. Mustika Ratu EDP Rose MR

Brand lokal yang satu ini memang tidak ada habisnya membuat berbagai produk perawatan wanita yang murah dan terjangkau. Selain dikenal dengan produk perawatan wajah, Mustika Ratu kini juga mengeluarkan produk baru seperti parfum untuk membuat tubuh wangi dan segar.

Tidak tanggung-tanggung, brand ini mengeluarkan parfum dengan jenis eau de parfume. Tidak kalah dengan brand internasional, Mustika Ratu eau de parfume ini menawarkan aroma bunga mawar yang lembut dan mewah yang menjanjikan kesegaran sepanjang hari dan tahan lama hingga 10 jam.

Selain wanginya yang tahan lama, parfum ini juga dibanderol dengan harga yang murah untuk jenis eau de parfum. Tidak hanya itu, kemasannya yang simpel dan chick sangat mudah dibawa kemanapun dan dimanapun Anda berada.

Mustika Ratu EDp Rose, Rp 110.000,- ; Beli di sini

5. Victoria’s Secret Passion Struck Body Mist

Tidak hanya dikenal sebagai brand pakaian dalam wanita saja, Victoria’s Secret juga hadir dengan sederet koleksi parfum wanita dengan berbagai varian. Selain membuat parfum mewah untuk wanita, brand ini juga mengeluarkan parfum murah yang terjangkau untuk kantong Anda.

Salah satu koleksi parfum murah Victoria’s Secret adalah VS Passion Struck Body Mist. Dengan isi yang terbilang banyak, parfum ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas padat sepanjang hari.

Campuran aroma vanila lembut dan apel yang manis dan segar akan membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Meskipun murah, keharumannya yang menawan dan elegan dapat bertahan lama sepanjang hari dan sangat menyenangkan untuk dicium oleh orang di sekitar Anda.

Victoria's Secret Passion Struck Body Mist, Rp 190.000,- ; Beli di sini

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait