5 Parfum Versace Terbaik untuk Wanita

Penampilan yang menarik tentu diinginkan semua orang, baik pria maupun wanita. Untuk menunjang penampilan, selain pakaian tentunya ada penunjang lain agar  penampilan Anda terlihat elegan dan menawan, yaitu parfum.

5 Parfum Versace Terbaik untuk Wanita

MEMILIKI aroma tubuh yang wangi dapat membuat semua orang lebih percaya diri. Tak heran, kini parfum menjadi kebutuhan sehari-hari dan benda yang wajib dibawa untuk menyelamatkan Anda dari situasi bau tubuh tak sedap.

Meskipun terlihat sederhana, namun nyatanya memilih parfum tidak bisa dilakukan sembarangan. Selain sebagai benda yang dapat membuat tubuh wangi, parfum juga dapat dijadikan item fashion sehingga merek dari parfum itu sendiri juga patut dipertimbangkan.

Bicara mengenai merek, salah satu produsen parfum mewah yang sering menjadi favorit banyak orang adalah Versace. Versace adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Gianni Versace, dan memulai debutnya pada tahun 1978 dengan merancang, memasarkan dan mendistribusikan berbagai produk-produk eksklusif berkualitas tinggi.

Produk-produk Versace meliputi pakaian, aksesoris seperti tas, sepatu dan jam tangan, kosmetik serta parfum. Parfum wanita yang dikeluarkan oleh Versace merupakan parfum yang memiliki komposisi hebat sehingga tak heran jika parfum Versace menjadi salah satu parfum favorit wanita.

Nah, bagi Anda yang senang memakai parfum merek ini, berikut 5 jenis parfum Versace yang enak dan bisa menjadi rekomendasi untuk mengganti parfum lama di rumah.

1. Versace Crystal Noir

Jenis parfum Eau de Toilette ini diperkenalkan pada tahun 2006. Parfum yang memiliki oriental spicy yang stabil dengan komposisi :

Top Notes : Aldehydes, Ginger, Pepper

Middle Notes : Orange Blossom, Gardenia, Peony, Coconut

Base Notes : Sandalwood, Musk, Amber

Parfum ini diperkaya dengan aroma segar floral dan citrus yang akan membantu semangat Anda dalam menjalani segudang aktivitas. Gunakan setiap hari saat akan bekerja atau sekedar berkumpul dengan rekan-rekan Anda. Tutup kristal pada flaconnya menjadikan Versace Crystal Noir tampak seperti parfum mewah nan elegan.

Dapatkan Versace Yellow Diamond Women EDT - 90ml dengan harga Rp 675.000,- Beli di sini


2. Versace Bright Crystal

Parfum ini dikemas dalam botol berwarna pink dengan bentuk seperti potongan Kristal yang menarik untuk dilihat. Lebih lanjut, parfum Versace jenis ini memiliki aroma yang lebih lembut dibandingkan dengan Versace Crystal Noir. Selain botolnya yang indah, komposisi Versace Bright Crystal pun tak kalah menawan yaitu :

Top Notes : Pomegranate, Yuzu, Aquatic

Middle Notes : Magnolia, Peony, Lotus

Base Notes : Musk, Amber, Mahogany

Anda akan tampil segar dengan parfum Versace Bright Crystal karena aromanya yang lembut dan menyegarkan. Parfum ini sangat pas bagi Anda wanita dewasa yang feminim sehingga akan membuat kepercayaan diri bertambah.

3. Versace Yellow Diamond

Sebuah aroma baru dari koleksi Versace muncul dengan nama yellow diamond yang diluncurkan pada tahun 2011. Parfum dengan warna kuning khas dan botol yang mewah ini tersusun atas beberapa komposisi lapisan atau notes yang meliputi:

Top Notes : Neroli, Bergamot, Pear, Amalfi Lemon

Middle Notes : Water Lily, Mimosa, Freesia, African Orange flower

Base Notes : Guaiac wood, Musk, Amber

Dengan botol yang indah layaknya kristal, parfum ini memiliki ketahanan yang sedang, namun mampu menemani Anda kapan saja. Selain itu, aroma parfum Versace yang enak ini akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan hingga hari Anda berakhir dengan sempurna.

Baca juga: Cara Menyimpan Parfum yang Benar

4. Versace Vanitas

Versace Vanitas diperuntukkan untuk Anda para wanita yang mengingnkan parfum dengan aroma berkelas, elegan dan mewah.

Top Notes : Bergamot

Middle Notes : Freesia dan khas bunga dari tiare

Base Notes : Tonka dan Kayu Aras

Tampil segar dengan parfum Versace vanitas setiap hari saat akan memulai aktivitas Anda di pagi hari atau selepas mandi sepulang bekerja. Parfum ini mempunyai aroma yang tak terlalu kuat dan ketahanannya yang cukup untuk menemani aktivitas Anda.

Dapatkan Versace Versus Red Jeans Women EDT - 75ml dengan harga Rp 330.000,- Beli di sini


5. Versace Versus

Aroma parfum Versace yang enak selanjutnya adalah Versace Versus. Versus adalah salah satu aroma yang paling populer secara eksklusif karena menggambarkan sisi energik. Versace Versus adalah aroma yang sangat sempurna untuk Anda gunakan pada pagi hari, apalagi di musim panas.

Top Notes : Orange, Green tea

Middle Notes : Yuzu, Mint

Base Notes : Oakmoss, Amber, cedar

Versace versus memiliki aroma yang berbeda dalam tiap notesnya sehingga akan memancarkan kepercayaan diri Anda dengan lebih sempurna. Parfum Versace jenis ini sangat cocok Anda gunakan ketika memiliki segudang pekerjaan yang menunggu karena aromanya akan membuat Anda kembali bersemangat dalam menghadapi hari.

 

Itu dia 5 rekomendasi parfum Versace yang dapat Anda pilih untuk menyegarkan tubuh. Secara resmi, klasifikasi jenis parfum dibagi menjadi beberapa jenis yakni, cologne, Eau de Parfume, Eau de Toilette dan Parfume. Yang membedakan ketiganya ialah konsentrasi parfum dalam tiap jenis. Dari jenis tersebut parfume memiliki daya tahan yang paling lama karena mengandung parfum hingga 20%. 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait