5 Parfum Pria Terbaik untuk Musim Hujan

5 Parfum Pria Terbaik untuk Musim Hujan

Ketika musim panas berganti dengan musim hujan, inilah saatnya Anda untuk meng-”upgrade” wewangian yang Anda miliki karena setiap musim membutuhkan aroma yang unik. Jadi, tak ada salahnya jika Anda memiliki salah satu parfum pria terbaik di musim hujan seperti daftar berikut ini.

5 Parfum Terbaik Pria untuk Musim Hujan


TETAP wangi setiap saat merupakan keharusan bagi pria modern, tak terkecuali saat musim hujan tiba. Untuk menciptakan rasa percaya diri, parfum menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari keseharian semua orang, terutama bagi para pria.

Alasan tersebut yang membuat produksi parfum di pasaran meningkat setiap tahunnya. Saking banyaknya produk yang beredar, sebagian besar pria seringkali dilanda kebingungan dalam memilih parfum yang tepat untuk digunakan pada musim hujan.

Berdasarkan hal tersebut, berikut lima review parfum pria terbaik untuk musim hujan. Check this out!

  • Bvlgari Aqua Pour Homme Marine Edition

  •  

    Salah satu parfum pria terbaik di musim jatuh pada merk Bvlgari. Produk paling laris di pasaran ini menjadikannya sebagai salah satu parfum terbaik di tahun 2017. Aroma segar dan romantis khas kemewahan Italia merupakan aroma yang ditawarkan oleh Bvlgari Aqva Pour Homme Marine Editon.

    Sejak diluncurkan pada 2005 silam, parfum ini telah banyak menyedot perhatian para pria. Wanginya dapat merefleksikan nuansa aquatic dari kesegaran laut dalam dan siap untuk menyebarkan aroma segar dari tubuh para pria yang menggunakannya.

    Baca juga: Kenali Berbagai Jenis Variasi Parfum Pria

  • Bleu de Chanel


  • Parfum yang diluncurkan di tahun 2010 ini memiliki aroma  liar dari grapefruit, ginger, amber, vetiver, patchouli, mint, cedar, dan lemon yang  dilengkapi juga dengan aroma woody dan pink pepper sehingga menghasilkan komposisi yang mengejutkan.  

    Bleu de Chanel memadukan antara kesegaran dan semangat di setiap botol parfumnya yang diperuntukkan bagi para pria. Jenis parfum Bleu de Chanel adalah eau de parfum yang artinya ini adalah salah satu parfum pria tahan lama yang memberikan keharuman dan kesegaran sepanjang hari, sehingga Anda dapat menjaga rasa percaya diri dan siap menghadapi keseharian saat musim hujan tiba.

  • Narciso Rodriguez For Him


  • Sama halnya dengan Bleu De Chanel, Narciso Rodriguez merupakan eau de parfum yang masuk ke dalam jajaran parfum pria tahan lama. Parfum yang diluncurkan pada tahun 2007 dengan desain yang simpel nan mewah ini sempurna digunakan dimanapun dan kapanpun untuk menjaga kesegaran Anda saat musim hujan.

    Parfum pria terbaik ini juga salah satu furah namun tetap berkualitas dengan aroma yang terinspirasi dari beberapa wewangian klasik di tahun 80-an. Tak diragukan lagi, Narciso Rodriguez For Him mampu menciptakan kesan maskulin yang sangat kuat bagi pria yang menggunakannya.

    Komposisi dari aroma kesegarannya terdiri dari musk, amber, violet leaf, dan patchouli. Saat disemprotkan ke tubuh, Narciso Rodriguez akan menggambarkan karakternya yang berkelas, cocok bagi Anda para pria yang memiliki selera tinggi dan menginginkan aroma yang sempurna untuk liburan romantis Anda saat musim hujan.

    Baca juga: Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

  • Acqua Di Gio by Giorgio Armani


  •  Acqua di Gio adalah salah satu parfum pria terbaik yang paling laris dari brand Italia Giorgio Armani. Parfum yang menggabungkan aroma aquatic dengan bebatuan alam ini memiliki aroma sejuk, kuat, dan sangat elegan sehingga cocok sebagai teman sehari-hari Anda saat menikmati musim hujan.

    Komposisi dari Acqua di Gio terdiri dari bergamot, aquatic, geranium, rosemary, dan diakhiri dengan incense. Walaupun parfum ini tidak termasuk dalam jajaran parfum pria murah, Namun sampai sekarang banyak para pria yang masih setia dan mencari parfum buatan Giorgio Armani ini. Tak sedikit pria yang merogoh kantongnya lebih dalam untuk menunjang penampilannya agar tampil menarik dan mengesankan bagi orang-orang di sekitarnya.

    Dapatkan parfum Acqua Di Gio - Giorgio Armany dengan harga Rp 1.050.000,- Beli di sini

  • Prada Infusion d’Homme

  •  

    Prada Infusion d’Homme merupakan hasil kolaborasi bersama desainer parfum berbakat, Daniel Andrier. Komposisi dari parfum ini terdiri dari komposisi galbanum, iris, neroli, mandarin, dan cedar yang menciptakan aroma yang lembut, hangat, tetapi sangat dramatis.

    Jika Anda menginginkan nuansa aroma seperti ini saat musim hujan, Prada Infusion d’Homme adalah pilihan yang tepat. Karena ketahanannya yang long lasting, meskipun bukan parfum pria murah, namun parfum ini memiliki aroma tahan lama yang akan setia menemani aktivitas Anda sepanjang hari.

    Baca juga: 10 Aroma Parfum Pria Ini Bisa Bikin Wanita Tergila-gila!

    Leave a comment