5 Parfum Pria Bvlgari Terbaik

Sejak tahun 1992, Bvlgari telah meluncurkan parfum dengan berbagai macam karakteristik dan berkolaborasi dengan peracik parfum terbaik di dunia. Dari sekian banyak parfum yang telah dipasarkan, inilah 5 parfum pria terbaik dari Bvlgari.  

5 Parfum Pria Bvlgari Terbaik

BERAWAL dari bisnis perhiasan, Sotirios Voulgaris mendirikan perusahaan bernama Bvlgari pada tahun 1884. Seiring dengan berkembangnya bisnis perhiasan ini, Bvlgari mulai merambah dunia fashion, hotel, dan parfum.

Untuk memberikan kualitas terbaik, Bvlgari bekerja sama dengan peracik parfum terbaik dunia sehingga parfumnya memiliki karakteristik dan kemewahan tersendiri yang tak tergantikan.

Berikut adalah 5 parfum pria terbaik dari Bvlgari yang harus Anda coba.

1. Bvlgari Man in Black For Men

Parfum Bvlgari ori yang satu ini telah menjadi favorit bagi banyak pria. Man in Black menggabungkan wangi rempah, tembakau, dan minuman keras sehingga dapat menonjolkan sisi gelap dan misterius dari maskulinitas pria.

Sangat cocok digunakan oleh Anda pria yang memiliki kepribadian misterius. Aroma rempahnya tidak terlalu berlebihan dan sangat cocok di kulit Anda.

Man in Black juga cocok digunakan saat udara dingin karena mampu memberikan kehangatan melalui aromanya yang khas.

Selain itu parfum ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin tampil maskulin, seksi, dan misterius.

Baca juga: 10 Parfum Bvlgari Terbaik 2017!

2. Bvlgari Blv Pour Homme

Parfum pria tahan lama dari Bvlgari ini mengombinasikan aroma kayu-kayuan dan rempah yang dapat membuat Anda semakin percaya diri ketika menggunakannya.

Bvlgari Blv For Men memiliki kombinasi dari wangi kapulaga, cendana, juniper, jahe, dan bunga tembakau ini memberikan kesan hangat, lembut, dan klasik. Sangat cocok untuk Anda pria yang simple namun tetap berkelas.

Banyak pria merekomendasikan parfum ini karena selain tahan lama juga cocok digunakan dalam berbagai situasi dan kondisi seperti saat kuliah atau bekerja.

5 Parfum Pria Bvlgari Terbaik

Bvlgari BLV Pour Homme, Rp 950.000; Beli di sini.

3. Bvlgari Man

Tidak semua parfum pria memiliki wangi yang menyengat, semua tergantung pada seberapa dekat posisi Anda pada si pemakai parfum.

Perpaduan wangi teratai, bergamot, pir, dan kayu-kayuan ini memberikan wangi yang pas. Bvlgari Man sangat memenuhi kriteria parfum berkelas tersebut dengan aroamnya yang lembut namun tetap maskulin.

5 Parfum Pria Bvlgari Terbaik

Bvlgari Man, Rp 920.000; Beli di sini

4. Bvlgari Pour Homme Soir

Sebuah parfum klasik yang wanginya tidak terlalu ringan juga tidak terlalu menyengat karena diracik dengan pas. Perpaduan dari wangi papyrus, teh drajeeling, bergamot, dan  ambar ini sangat tepat untuk digunakan di malam hari.

Dengan kemasan botol yang elegan dan menawan sangat cocok digunakan oleh Anda para pria yang menuntut kesempurnaan dan keunikan.

5 Parfum Pria Bvlgari Terbaik

Bvlgari Pour Homme Soir, Rp 975.000; Beli di sini

5. Bvlgari Aqua Pour Homme

Sebagain salah satu parfum pria terbaik dari Bvlgari ini, Bvlgari Aqua menyajikan wangi akuatik yang menyegarkan.

Parfum pria yang tahan lama ini memiliki perpaduan wangi jeruk, rumput laut, lavender, bunga kapas, dan kayu-kayuan

Dengan wangi yang masklin, lembut, dan menyegarkan, parfum ini dapat menghipnotis para wanita dan membuat mereka senang berada di dekat Anda.

5 Parfum Pria Bvlgari Terbaik

Bvlgari Aqua Pour Homme, Rp 820.000; Beli di sini.

Kembali ke FAVO Journal