5 Hal yang Harus Anda Lakukan di Pulo Cinta

5 Hal yang Harus Anda Lakukan di Pulo Cinta

Ketika mendengar kata “Sulawesi”, mungkin hal pertama yang terlintas di pikiran Anda adalah Bunaken. Selain Bunaken, Sulawesi juga memiliki destinasi wisata lain yang tidak kalah indah, Pulo Cinta di Gorontalo. Tempat unik ini memiliki keindahan yang tidak biasa dan cocok sebagai tujuan bulan madu atau liburan romantis Anda dan pasangan.

5 Hal yang Harus Anda Lakukan di Pulo Cinta

PULO Cinta terletak di Provinsi Gorontalo atau sekitar 460 kilometer dari Manado, Sulawesi Utara. Pulau ini berada di dekat Teluk Tomini.

Anda dan pasangan akan dimanjakan dengam pemandangan hutan hujan dan pemandangan pantai eksotis yang belum banyak terjamah.

Awalnya pulau ini merupakan pulau tak berpenghuni dan dahulu digunakan sebagai lokasi pertemuan rahasia antara Pangeran Gorontalo dengan putri pedagang dari Belanda. Kini, Pulo Cinta telah menjadi lokasi wisata terutama untuk bulan madu dan liburan romantis.

Pulau berbentuk hati ini memiliki 16 eco resort mengapung dengan desain yang romantis dan arsitektur yang unik seperti bangunan tradisional Gorontalo.

Sekilas memang mirip dengan resort yang ada di Maladewa atau Fiji namun ini ada di Indonesia.

Baca juga: Liburan Bersama Pasangan Untuk Hubungan yang Lebih Panas

Nah, setelah Anda dan pasangan menempuh perjalanan dengan Paket Honeymoon Pulo Cinta, berikut hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan di sana agar bulan madu atau liburan romantis lebih menyenangkan.

Snorkeling & Diving

Salah satu kegiatan yang harus dilakukan di Pulo Cinta bersama pasangan Anda adalah snorkeling dan diving (menyelam) untuk melihat keindahan bawah laut yang begitu menakjubkan.

Air laut yang jernih membuat Anda dan pasangan tidak perlu menyelam terlalu dalam, hanya menyelam sekitar 2-3 meter, Anda sudah bisa melihat keindahan berbagai macam kehidupan laut dan terumbu karang.

Anda dan pasangan juga akan disuguhkan pemandangan karang “Salvador Dali” yang hanya ada satu-satunya di dunia dan itu ada di Pulo Cinta. Karang ini sangat menakjubkan dan jumlahnya sangat banyak di Pulo Cinta.

Selain terumbu karang yang indah, Anda dan pasangan juga bisa berenang bersama ikan terbesar di dunia, ikan hiu paus.

Hanya 100 meter dari pantai, Anda dan pasangan bisa bertemu dengan hewan sepanjang 12 meter ini. Menarik bukan? Jadi Anda dan pasangan jangan sampai melewatinya.

Baca juga: Maladewa Terlalu Mahal? Coba Paket Honeymoon Pulo Cinta!

Berkeliling Pulo Cinta

Bersama pasangan menyusuri pulau-pulau kecil di sekitar Pulo Cinta seperti Pulau Bajo, Lito Mohupombo Kiki, dan pulau lainnya sangatlah romantis dan menyenangkan. Anda dan pasangan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam pulau-pulau tersebut.

Menikmati Makanan Khas Sulawesi

Di Pulo Cinta, Anda dan pasangan dapat menikmati makanan yang menyatu dengan alam, kebudayaan, dan cinta. Anda dan pasangan akan dihidangkan berbagai macam kuliner khas Sulawesi yang bercita rasa tinggi.

Kuliner yang dibuat dari bumbu dan rempah khas Sulawesi serta sumber daya laut yang segar ini menambah sensasi eksotis di lidah Anda dan pasangan.

Menikmati Boalemo Hutan Pesisir

Sesekali Anda bisa mengunjungi hutan pesisir yang berada di sekitar wilayah darat Pulo Cinta bersama pasangan.

Di sana Anda dapat mendaki dan tracking hutan yang sudah diberikan jalur oleh resort, menikmati hutan alami dengan udara yang menyegarkan beserta pemandangan yang asri.

Baca juga: Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

Untuk mempermudah perjalanan Anda, tips liburan bersama pasangan kali ini adalah untuk memesan paket perjalanan seperti Paket Honeymoon Pulo Cinta dari AsmaraKu.com.

Dengan Paket Honeymoon Pulo Cinta, Anda dan pasangan akan mendapatkan perjalanan romantis ke surga tersembunyi di Provinsi Gorontalo. Anda dan pasangan juga akan mendapatkan villa yang luas dengan fasilitas wisata yang eksklusif dan romantis.

Leave a comment