5 Cara untuk Menjadi Wanita yang Lebih Seksi

Setiap wanita diciptakan unik satu sama lain namun setiap wanita pasti menginginkan penampilan terbaik sepanjang hari. Banyak wanita yang merasa dirinya kurang menarik dan seksi padahal rasa minder yang timbul dari dalam diri ini akan membuat wanita tidak mendapatkan mood terbaik untuk menjadi lebih menarik dan seksi.

5 Cara untuk Menjadi Wanita yang Lebih Seksi

JIKA sudah merasa minder seperti ini maka Anda perlu memperbaiki mood Anda. Berikut ini adalah 5 cara mempercantik diri yang akan membuat Anda lebih seksi:

1. Kenakan Pakaian yang Tepat

Sebaiknya Anda hindari mengenakan pakaian yang membuat Anda merasa jelek namun tidak mengorbankan kenyamanan.

Begitupun dengan lingerie dan baju tidur. Anda tidak perlu memaksakan diri mengenakan sexy lingerie yang terbuka kalau babydoll lingerie dirasa lebih nyaman.

Jika merasa lebih nyaman menggunakan kaos dalam atau T-shirt longgar, Anda dapat menggunakannya dengan paduan celana dalam seksi yang mengkespos kaki indah Anda.

Menjadi wanita seksi tidak harus menunjukkan seluruh bagian tubuh Anda, cukup tunjukkan secukupnya dengan penuh percaya diri dan hukum ini berlaku untuk jenis pakaian apapun yang dikenakan.

5 Cara untuk Menjadi Wanita yang Lebih Seksi

Dapatkan Eve Miss Addams Long Sexy Dress dengan harga sekitar Rp 262.400; Beli di sini.

2. Pencahayaan

Pencahayaan yang baik dapat membuat Anda menjadi wanita seksi. Baik ketika foto atau sekedar menggoda pasangan di ranjang.

Pencahayaan yang remang-remang dengan lampu yang redup atau beberapa lilin dijamin dapat membuat Anda lebih menarik dan menggairahkan pasangan.

Baca juga: Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai untuk Anda

3. Berolahraga

Jangan pernah remehkan olahraga! Hanya dengan melakukan beberapa kali push up, jogging, dan sit up secaa rutin dapat membentuk serta mengencangkan otot Anda.

Bukan itu saja, olahraga juga akan membantu melepaskan hormon endorfin dalam tubuh yang akan  membuat Anda lebih rileks dan bahagia.

Ketika tubuh rileks, secara otomatis Anda akan lebih percaya diri, mood lebih baik, dan merasa lebih seksi.

Baca juga: Pilih Lingerie Jangan Sampai Salah! Ini Tipsnya!

4. Kenakan Sexy Lingerie

Meskipun Anda tidak melakukan hubungan seks saat jam kerja namun tetap bisa mengenakan sepasang lingerie serasi sebagai dalaman pakaian sehari-hari.

Tak apa untuk mengenakan pakaian dalam berenda atau warna yang serasi karena dengan ini rasa percaya diri Anda pun akan meroket.

Dengan menggunakan sexy lingerie ini tanpa disadari telah membuat Anda merasa lebih seksi sepanjang hari. Kenakan sexy lingerie dari Aubade, Agent Provocateur, dan Victoria's Secret sebagai dalaman pakaian kerja Anda dan rasakan sensasinya!

5 Cara untuk Menjadi Wanita yang Lebih Seksi

Dapatkan Victoria's Secret Dream Angels Lingerie Set dengan harga sekitar Rp 572.500; Beli di sini.

5. Gunakan Body Lotion

Salah satu cara mempercantik diri adalah dengan mengoleskan body lotion setiap kali Anda selesai mandi dan sebelum memulai hari. Selain dapat mempercantik dan menyehatkan kulit, Anda bisa lebih mengapresiasi tubuh.

Dengan menyisihkan sedikit waktu untuk mengoleskan body lotion setelah mandi, Anda bisa lebih mengenali bagian dan setiap lekuk tubuh sehingga rasa percaya diri dapat lebih murah diraih.

Anda juga bisa menggunakan body lotion yang sedikit mengkilap supaya kulit Anda lebih bercahaya dan eksotis. Tahukah Anda bahwa pria sangat menyukai wanita yang berkulit eksotis dan menggoda?

5 Cara untuk Menjadi Wanita yang Lebih Seksi

Dapatkan Bali Alus Sun Protection Body Lotion Virgin Coconut Oil dengan harga sekitar Rp 47.400; Beli di sini.

Nah, itu dia 5 cara untuk menjadi wanita yang lebih seksi. Menjadi lebih seksi tidak harus dengan menjadi orang lain.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait