5 Cara Pakai Bodysuit Lingerie untuk Gaya Seksi Anda

5 Cara Pakai Bodysuit Lingerie untuk Gaya Seksi Anda

Lingerie selalu identik dengan pakaian tidur seksi. Sebagian orang mengira bahwa lingerie hanya digunakan di dalam kamar tidur saja. Namun, ternyata bodysuit lingerie bisa menjadi gaya busana Anda sehari-hari lho!

5 Cara Pakai Bodysuit Lingerie untuk Gaya Seksi Anda

JIKA punya rasa percaya diri yang tinggi, Anda bisa menggunakan lingerie bodysuit ke luar rumah, entah itu ke pesta maupun ke lounge. Lace bodysuit adalah salah satu jenis bahan lingerie yang bisa mendukung gaya seksi Anda di luar rumah.

Bagi Anda yang masih bingung menggunakan lingerie untuk sehari-hari, AsmaraKu akan membantu Anda mencari gaya yang tepat untuk menggunakan lace bodysuit di luar rumah. Yuk, langsung saja intip cara lengkapnya di sini!

Padukan dengan Cardigan dan Rok Panjang

Lingerie jenis bodysuit tentu saja terlihat terlalu seksi jika dipakai di luar rumah. Namun, jika Anda merangkapinya dengan cardigan, lingerie tersebut akan nampak seperti tank top saja.

Jika tak ingin memamerkan belahan dada, Anda bisa mengancingkan cardigan sampai bagian atas. Bahan lingerie yang umumnya lace atau renda membuatnya tembus pandang sehingga memperlihatkan area perut. Triknya, padukan saja dengan rok atau celana potongan high waist.

Namun, hindari penggunaan rok mini agar gaya berbusana tidak terlalu vulgar. Pasalnya, meskipun tertutup cardigan, lace lingerie di baliknya tetap saja akan memberikan kesan seksi.

Pakai di Pantai atau Kolam Renang

Berpakaianlah seksi pada tempatnya. Ketika Anda bingung ingin memakai bodysuit lingerie di mana, pakai saja ketika Anda berkunjung ke pantai atau kolam renang. Di kedua tempat ini, sudah umumnya wanita berbusana minim. Jadi, tak masalah jika Anda memakainya di sana.

Usahakan untuk menggunakan lace lingerie yang bagian puting dan Miss V-nya tertutup. Meskipun berada di pantai atau kolam renang, area sensitif tubuh Anda tetap bukan menjadi konsumsi publik.

Gunakan Saat Makan Malam di Kamar

Lingerie tidak hanya berfungsi sebagai alat perangsang gairah seksual lelaki, tetapi Anda juga bisa menggunakannya sebagai ‚Äúgaun‚ÄĚ untuk makan malam romantis di rumah bersama pasangan. Nikmati santap malam bersama pasangan dengan memakai bodysuit lingerie.

Apabila makan malam selesai, mungkin bisa masuk ke sesi acara selanjutnya, yakni foreplay dan bercinta? Tak masalah bukan, jika Anda memberikan penampilan baru yang menggoda pasangan?

Padukan dengan Jaket Kulit atau Denim

Cara menggunakan lingerie untuk sehari-hari sebenarnya sangat mudah. Lingerie jenis lace akan terlihat dinamis jika dipadukan dengan jaket kulit atau jaket denim. Perpaduan lace yang lembut dan leather atau denim yang rough akan menonjolkan kesan sporty dan seksi.

Penggunaan jaket kulit atau denim di luar lingerie bisa menjadi busana untuk jalan-jalan di luar, namun tergantung lokasi, pastikan Anda menutup belahan dada dengan mengancing bagian atas jaket. Untuk pemotretan yang lebih seksi, lepaskan kancing jaket dan bergayalah sesensual mungkin.

Baca juga: Cara Elegan Padu Padan Bralette

Pakai Nipple Cover

Tak jarang kita temukan jenis lingerie benar-benar terbuka atau transparan sehingga memperlihatkan puting penggunanya. Mungkin tidak masalah jika Anda memakainya di hadapan suami, tetapi jika Anda ingin memakainya di luar rumah sebaiknya pakailah penutup puting (nipple cover).

Dewasa ini, ada beragam bentuk penutup puting yang unik dan lucu. Anda bisa membelinya sesuai dengan keinginan. Nah, jika sudah memakai nipple cover, Anda bebas berjalan-jalan dengan lingerie, tapi tentu saja jangan lupa menggunakan jaket atau cardigan sebagai luaran.

Tampil seksi tidak perlu seronok jika Anda sudah mengetahui cara memakai lingerie untuk sehari-hari agar tetap terlihat stylish!.

Leave a comment