5 Aturan Lingerie yang Harus Diketahui Wanita

5 Aturan Lingerie yang Harus Diketahui Wanita

Lingerie memang pakaian dalam yang bisa membuat pemakainya terlihat lebih seksi. Meskipun demikian, untuk bisa memancarkan aura seksi saat digunakan, lingerie memiliki beberapa aturan khusus yang harus Anda ketahui.Ā 

5 Aturan Lingerie yang Harus Diketahui Wanita

MEMILIKI penampilan yang cantik dan seksi adalah keinginan banyak wanita. Untuk mewujudkannya, mengenakan lingerie menjadi cara yang tepat. Dengan bahannya yang tipis lingerie akan menonjolkan lekuk tubuh Anda sehingga dapat terlihat seksi di depan pasangan.

Namun supaya bisa tampil seksi dengan lingerie secara sempurna, ternyata ada beberapa aturan yang bisa dibilang harus Anda lakukan. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini:Ā 

Bukan untuk si Dia, tapi untuk Anda

Memakai lingerie seksi memang bisa menarik perhatian pasangan Anda. Tapi ingatlah ladies, tampil seksi dengan lingerie bukan harus selalu ditujukan untuk pasangan Anda. Sesekali cobalah pakai lingerie seksi karena Anda menyukainya.

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan manajer toko La Perla di Rue Saint Honore, Paris yang menyatakan jika penilaian diri sendiri saat mengenakan lingerie adalah hal yang terpenting. Selain itu nyaman rasa nyaman dan percaya diri saat mengenakan lingerie adalah hal yang harus Anda dapatkan sebelum menunjukannya di depan pasangan.

Bukan tanpa alasan, merasa nyaman dan percaya diri saat mengenakan lingerie akan membuat Anda tidak merasa terbebani saat harus menunjukannya di depan pasangan. Selama Anda merasa seksi dan senang saat mengenakannya, maka selulit atau perut yang berlipat tidak akan menjadi masalah.

Little Secret Classic Venetta Babydoll, Rp 99.000,- ; Beli di sini

Hindari Warna-warna Terang

Dengan banyak beredarnya jenis serta warna lingerie seksi, Anda dibebaskan untukĀ beli lingerie manapun yang disukai. Namun jika Anda seorang pemula dalam memakai lingerie, kami sarankan Anda memulai dengan warna netral seperti hitam, putih, atau navy.

Bukan untuk membatasi diri Anda, namun hal tersebut bertujuan agar Anda terbiasa dulu menggunakan lingerie seksi. Di sisi lain, meskipun berasal dari warna netral, jika Anda sudah memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat menggunakannya, lingerie tetap akan mengeluarkan aura seksi dari dalam tubuh.

Lampaui Pilihan Bra

Jika selama ini Anda terlalu terpaku pada satu jenis lingerie, maka lain kali cobalah membeli lingerie dari jenis lain yang belum pernah dicoba sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk melihat jenis lingerie manakah yang kira-kira paling tepat menonjolkan lekuk tubuh Anda.

Coba lihat lemari Anda, jika g-string belum menjadi koleksi Anda, maka belilah satu atau dua pasang untuk menarik perhatian serta gairah bercinta pasangan. Jangan takut untuk mencoba hal baru dan mengekspresikan diri Anda.

Baca juga: 5 Cara Ampuh Bersihkan Noda Keringat dari LingerieĀ 

Koordinasi adalah Kuncinya

Tampil seksi dengan lingerie juga bisa Anda lakukan dengan cara menyelaraskan warna antara celana dalam dengan bra yang dikenakan. Dengan menyamakan warna celana dalam wanita dan bra, Anda bisa tampil lebih percaya diri di depan pasangan sehingga gairah bercinta pun ikut meningkat.

Sebagai contoh, jika Anda mengenakan celana dalam berwarna putih maka padukan dengan bra berwarna putih juga. Sementara jika warna bra yang Anda kenakan adalah hitam, Anda bisa memilih warna gelap lain seperti abu-abu untuk celana dalam.

Di sisi lain jika digunakan untuk berjalan-jalan atau makan malam romantis bersama pasangan, sesuaikan warna lingerie seksi dengan pakaian yang Anda kenakan. Jangan lupa buat penampilan Anda semakin sempurna dengan riasan wajah yang sesuai.

Victoria's Secret Long LIne Bralette, Rp 271.000,- ; Beli di sini

Tidak apa-apa untuk Menyingkap sedikit

Tidak harus digunakan saat akan berhubungan intim dengan pasangan, nyatanya Anda bisa menggunakan lingerie untuk tampil seksi sehari-hari.

Caranya mudah, gunakan lingerie seksi favorit Anda dengan bahan renda, misalnya, lalu padukan dengan kemeja putih yang sedikit oversized. Setelah itu buka sedikit kancing baju Anda agar lingerie dapat terlihat. Sebagai pelengkap Anda bisa menggunakan kalung choker dan padukan bersama heels.

Tampilan tersebut akan membuat Anda terlihat seksi sekaligus menawan. Namun yang perlu diingat, jangan pilih warna lingerie yang terlalu mencolok. Pilih warna netral seperti khaky, navy atau hitam.

Leave a comment