5 Asumsi Pria Tentang Seks ini Ternyata Salah, Lho!

5 Asumsi Pria Tentang Seks ini Ternyata Salah, Lho!

Gentlemen, sering kali Anda menganggap asumsi Anda tentang seks adalah benar. Padahal, kenyataannya tidak selalu sesuai dengan asumsi Anda. Ketidaksesuaian asumsi dengan kenyataan ini dapat menghambat kenikmatan Anda dan pasangan dalam bercinta, lho.

PERUBAHAN pola pikir dan informasi baru dapat memberi variasi bercinta agar tidak bosan. Berikut tujuh asumsi pria tentang seks yang salah yang kini dapat dihindari untuk membuat hubungan seks Anda dengan pasangan lebih baik dan bervariasi!

Kesalahan 1 : Seks Dimulai di Kamar

Anda mungkin dapat terangsang dengan cepat, namun tidak dengan wanita. Mulai dengan memeluk, mencium, dan bahkan berpegangan tangan.

Merasa aman dalam sebuah hubungan adalah kunci agar wanita merasa nyaman selama berhubungan seks. Bahkan pelukan hanya dalam 30 menit menstimulasi oksitoksin, hormon dalam wanita yang membentuk koneksi dan kepercayaan.

Proses merayu sebelum melakukan hubungan seks juga sangat penting untuk mengetahui apa yang disukai pasangan.

Kesalahan 2 : Mengasumsi Keinginan Pasangan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak wanita yang memalsukan orgasme mereka. Anda mungkin tidak akan tahu bahwa pasangan Anda ternyata tidak benar-benar menikmati jika Anda tidak bertanya.

Jangan berasumsi dan mulailah bertanya apakah ia merasa puas, atau ingin melakukan hal lain dengan bertanya tentang fantasi liar wanita kesayangan Anda.

Kesalahan 3 : Mengikuti Kebiasaan

Jika teknik yang Anda coba sudah pernah berhasil, jangan beranggapan bahwa itu akan selalu berhasil. Maka dari itu, penting untuk memiliki variasi bercinta agar tidak bosan.

Apa yang dapat merangsang pasangan Anda dapat bergantung pada mood dan siklus menstruasinya saat itu. Mungkin putingnya sedang lebih sensitif dibanding area miss V.

Perhatikan pasangannya Anda, coba berbagai hal dan lihat bagaimana responnya. Jika Anda dan pasangan menemukan hal yang sesuai, lakukan itu untuk beberapa saat.

Kebanyakan wanita mengatakan bahwa pria terlalu cepat berpindah ke hal lain saat ia baru mulai menikmati suatu aktivitas seksual.

Baca juga: Hubungan Pasutri Mulai Membosankan? Coba Dulu 6 Trik Panas Ini!

Kesalahan 4 : Berfokus pada Stimulasi Fisik

Kembangkan konsep Anda tentang foreplay. Beberapa pria berfokus hanya pada stimulasi fisik dan mengabaikan stimulasi mental. Fantasi liar wanita berperan besar dalam kepuasan seksual dan dalam mencapai orgasme. Gunakan fantasi tersebut untuk membuat aktivitas di ranjang yang lebih panas.

Baca juga: Seks Membosankan? Coba 5 Tips Foreplay Paling Menggairahkan Ini!

Kesalahan 5 : Hanya Penetrasi Untuk Mencapai Orgasme

Bagi 80% wanita, penetrasi saja tidak akan membantu mereka mencapai orgasme. Ini karena kebanyakan posisi seks tidak menstimulasi klitoris. Orgasme wanita lebih konsisten dicapai lewat seks oral dibanding penetrasi.

Coba juga posisi woman on top, atau sex toy seperti vibrator yang dapat membantu dalam mencapai orgasme. Semakin dekat wanita dengan titik tersebut sebelum penetrasi, lebih cepat dan mudah juga wanita akan mencapai orgasme yang memuaskan.

Baca juga: 5 Macam Orgasme yang Harus Wanita Anda Rasakan

Leave a comment