Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min pembelanjaan 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Alasan Mengapa Ukuran Bra Anda Berubah

Pakaian dalam wanita khususnya bra adalah hal terpenting bagi wanita. Bra yang bagus bisa bertahan selama bertahun-tahun. Namun, jika tubuh Anda berubah atau Anda memakai bra favorit hampir setiap hari dalam setahun, kemudian ukuran bra Anda pun telah berubah. Saatnya Anda harus melepaskannya.

5 Alasan Mengapa Ukuran Bra Anda Berubah

AHLI lingerie styling bernama Isabelle dari primadonna.eu dapat membantu Anda untuk memutuskan kapan harus melepaskan dan mengubah bra Anda.

Anda harus menukar bra lama yang terpercaya itu dengan yang baru untuk memberikan dukungan optimal bagi payudara Anda.

Anda juga harus mengenali salah satu dari kelima tanda di bawah ini mengapa ukuran bra Anda dapat berubah.

Sayap belakang longgar

Sebagian besar masalah yang berkaitan dengan kecocokan bra Anda akan selalu sampai pada hal ini: Anda tidak lagi memakai ukuran yang tepat.

Sayap belakang (daerah pengait) adalah aspek yang paling penting saat menentukan ukuran pakaian dalam wanita, khususnya bra. Inilah bagian bra yang paling banyak memberi dukungan terhadap payudara Anda.

Jika garis sayap belakang Anda horizontal dan talinya pas di bahu Anda tanpa melorot atau terlalu ketat, Anda sudah menggunakan ukuran yang tepat.

Jika bagian ini terasa longgar dan tidak menempel dengan tepat di tubuh Anda, mungkin berat badan Anda berkurang atau karet bra Anda sudah melar sehingga tidak dapat menempel dan menyangga tubuh Anda dengan baik.

Baca juga: Pilihlah Bra Yang Tepat Untuk Kenyamanan Payudara Anda

Tubuh Anda telah berubah

Rata-rata tubuh dan payudara wanita berubah sekitar enam kali selama hidupnya, ini seringkali menjadi alasan yang tak terbantahkan untuk mendeteksi bra dengan ukuran yang kurang tepat.

Jika Anda telah kehilangan berat badan, bertambah sedikit, hamil, olahraga, mulai pengobatan baru dan tubuh berubah, atau tubuh mulai berubah karena alasan lain. Sebaiknya Anda melakukan pengukuran ulang untuk bra Anda.

Bahkan perubahan sekecil apapun dapat berpengaruh, sehingga bra Anda tidak pas dengan sempurna dan nyaman seperti dulu lagi, serta payudara Anda tidak lagi mendapat kenyamanan dari bra Anda.

Baca juga: Tips Memilih Ukuran Bra yang Tepat dan Nyaman

Sindrom Payudara Ganda

Apabila bra Anda pas, payudara Anda akan tetap pas sesuai di tempatnya seperti ukuran cup dengan kainnya.

Jika Anda merasa payudara Anda tidak pas menggunakan bra Anda, seperti cup-nya terlepas atau kebesaran. Anda menggunakan ukuran bra yang terlalu besar.

Tetapi jika Anda memiliki sindrom payudara ganda, Anda mungkin memerlukan ukuran yang lebih besar. Efek ini bisa jadi karena bra dengan ukuran cup atau ukuran pita bra yang terlalu kecil sehingga bra Anda tidak dapat menyangga dan menutupi payudara Anda dengan baik.

Baca juga: Bra Terbaik untuk Bentuk Payudaramu

Tali bra harus sesuai

Tali bahu pada bra Anda akan membantu mengangkat payudara Anda. Anda hanya perlu mengaturnya sampai batas yang benar satu kali.

Jika Anda tetap harus menyesuaikannya akan terjadi masalah, yaitu tali bahu tersebut terus meluncur jatuh dari bahu Anda dan membuat Anda merasa sangat tidak nyaman.

Bra tidak pas di bagian depan

Potongan kain di antara cup bra harus sesuai dengan tulang dada Anda. Jika tidak, cup bra juga tidak sesuai dengan payudara Anda.

Pada dasarnya bra Anda tidak akan memberikan dukungan payudara yang cukup jika hal seperti itu terjadi.

Apakah Anda mengenali satu atau lebih dari kelima tanda-tanda tersebut? Nah, artinya bra Anda sudah perlu diganti. Cepatlah ke butik lingerie khusus favorit Anda untuk membeli bra baru yang dapat memberikan dukungan payudara Anda secara optimal.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi