4 Kota Romantis untuk Bulan Madu di Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun, tentu banyak orang yang tak mau melewatkan kesempatan ini uTak perlntuk berlibur. Jika Anda berencana untuk berlibur dengan pasangan, ini saatnya memesan lebih awal destinasi bulan madu akhir tahun atau paket bulan madu murah sebelum keduluan pelancong lainnya.

4 Kota Romantis untuk Bulan Madu di Akhir Tahun

MENDEKATI bulan Desember, harga paket liburan romantis maupun hotel akan melambung drastis dan destinasi bulan madu akhir tahun tersebut masih bisa dipesan hanya jika Anda beruntung. Jika tidak, semua kamar hotel sudah full-booked dan Anda hanya bisa gigit jari karena kehabisan paket bulan madu murah.

Sebenarnya, ada trik ampuh untuk mendapatkan liburan romantis di akhir tahun bersama pasangan. Pilih saja paket bulan madu murah di jauh-jauh hari, sehingga Anda bisa menghemat budget hampir setengahnya.

Trik hemat sudah dikantongi, lalu apa langkah selanjutnya? Nah, tentukan tujuan wisata yang ingin Anda dan pasangan nikmati. Tak usah jauh-jauh ke luar negeri, di Indonesia pun banyak destinasi bulan madu akhir tahun yang layak dikunjungi, seperti beberapa area berikut ini.

1. Bali

Dimulai dari Pulau Dewata, ada berbagai daerah dengan keunikannya masing-masing yang bisa Anda pilih. Ingin menikmati pemandangan laut dari atas tebing? Uluwatu adalah area yang tepat untuk pecinta sunset. Anda bisa menginap di Anantara Uluwatu, resort di atas tebing yang langsung menjorok ke pantai dan menikmati sunset cantik bersama pasangan.

3D2N Paradise Honeymoon Package at Anantara Uluwatu, Rp.5,038,000; pesan sekarang

Jika Anda dan pasangan lebih menikmati hingar-bingar tengah kota, pilihlah hotel di sekitar Kuta atau Seminyak. Tak perlu khawatir jika tak punya budget untuk menyewa mobil. Banyak tempat-tempat menarik di sekitar hotel yang bisa diraih dengan berjalan kaki.

2. Bandung

Bagi yang ingin menikmati bulan madu kedua atau mungkin merayakan anniversary pernikahan dengan liburan romantis di Paris Van Java, ada paket bulan madu terpopuler di Asmila Boutique Hotel Bandung.

 

3D2N Asmila Boutique Hotel Bandung, Rp.1,504,000; pesan sekarang

 

Hebatnya lagi, paket ini dibanderol dengan harga yang sangat ramah kocek, yaitu Rp 1,5 jutaan saja. Harga ini sudah termasuk paket komplit untuk kamar yang dirancang eksklusif dengan dekorasi bak kamar pengantin yang romantis.

Mau yang ekstra romantis? Pengunjung juga disediakan fasilitas makan malam ditemani cahaya lilin tepat di tepi kolam renang. Anda dan pasangan dapat menikmati kesyahduan malam yang diakhiri kehangatan di kamar hotel yang sudah dilengkapi dengan interior bernuansa romantis.

3. Yogyakarta

Paket bulan madu romantis di kota Gudeg, Yogyakarta akan semakin menyenangkan dengan perawatan spa dan pijat refleksi khusus untuk pasangan. Paket ini bisa didapatkan dengan memesan bulan madu di Mesastila Spa and Resort Yogyakarta.

3D2N Honeymoon Package at Mesastila Resort and Spa Jogjakarta, Rp.3,560,000; pesan sekarang

Hamparan padi di persawahan yang menghijau menjadi pemandangan tepat di depan mata saat menikmati paket spa. Dijamin, relaksasi yang romantis bersama pasangan akan menjadi liburan bulan madu yang paling berkesan seumur hidup.

4. Lombok

Ingin menciptakan kenangan berkesan saat liburan berdua dengan pasangan? Paket bulan madu di Villa Ombak Gili Trawangan adalah ide yang paling pas. Menginap 3 hari 2 malam dalam keintiman kamar berfasilitas private pool menjamin ketenangan bagi pasangan yang tidak ingin terusik.

3D2N Royal Honeymoon Package at Villa Ombak Gili Trawangan, Rp.4,562,000; pesan sekarang

Selain itu, paket dalam kamar dilengkapi buah-buahan segar dan welcome drink, serta dekorasi kamar yang romantis bergaya khas Bali.

Paket ini juga termasuk aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama pasangan, seperti naik sepeda berkeliling di sekitar kawasan pantai Gili Trawangan sepuasnya, couple spa selama 60 menit dengan nuansa tropis yang romantis dan transport antar-jemput bandara.

Tunggu apa lagi? Nikmati liburan berdua yang akan menambah keharmonisan Anda dan pasangan dengan mengambil paket bulan madu akhir tahun ke kota-kota destinasi di atas, ya. Selamat berlibur!!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait